Pertemuan

127 7 0
                                    

MIN YOONGI

KIM NANA

KIM HWANG(MANAGER KIM)

MEMBER BTS

DANIEL

SONG HEE JI

NAM JI HYO


"Ibu , sarapan nya sudah siap?"tanya seorang gadis

"Iya sudah cepat turun nanti kau terlambat naik pesawat"

"Baik bu"gadis itu pun turun dari kamarnya.

"Ayo cepat makan , oh iya ini bawa ini dan kasih pada ayahmu sesampainya kau disana " sambil memberikan sebuah bingkisan

"ini apa bu? "hendak membuka bingkisan itu

"sudah jangan dibuka , ini untuk ayahmu . sekarang kau harus cepat pergi nanti kau tertinggal pesawat"sambil menahan tangan gadis itu yang hendak membuka bingkisan.

"oh iya aku lupa , ya sudah aku pergi dulu ya bu."ia berlari terburu-buru

"sayang , apa pasport dan tiket pesawatnya tidak ketinggalan?"teriak sang ibu.

"tidak bu , ibu tenang saja . aku pergi bu"gadis itu terus berlari.

"hati-hati sayang"

Hai , namaku kim nana . Sekarang adalah hari terbaik ku karena aku akan pergi ke negara yang sangat ingin aku kunjungi yaitu Korea . Ya aku lahir di indonesia dan aku juga seorang anak blasteran indokorea . Ayahku adalah seorang manager artist di korea , tapi aku tidak pernah tahu artist siapa yang ia manageri . Aku dan ayah sudah 10 tahun tidak bertemu karena ayah selalu sibuk bekerja untuk artist itu , dan satu minggu yang lalu ayah menelponku dan aku sangat senang akan hal itu . Karena ayah tidak pernah menghubungiku selama ini , dia menelponku karena dia membutuhkan asisten manager untuk membantu pekerjaannya . Karena dirumah aku hanya bermain-main saja lebih baik aku bekerja bersama ayah.

Tring..tring..tring..

Suara dering ponsel nana pun berbunyi , dan ada panggilan masuk dari seseorang

"Daniel?ngapain sih dia menelponku huft..Halo.."nana terlihat sangat kesal

"Halo nana , ini aku daniel .. apa benar kau akan pergi ke korea ?"

"iya memangnya kenapa , itu kan bukan urusanmu"

"Kamu harusnya kasih tahu aku dulu dong kalau kau mau pergi"dengan nada marah

"Kau pikir kau siapa nya aku hah ,, kita kan sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi "

"Kau masih jadi.."tiba-tiba telepon terputus sebelum daniel menyelesaikan pembicaraannya.

Dia daniel dan dia adalah mantan pacar nana yang sangat egois dan selalu mengatur hidup nana . makanya nana putus dengan daniel.

"Hah .. dasar cowok gila , kita kan sudah putus satu tahun yang lalu ..haah,, menyebalkan "sambil menekan-nekan ponselnya itu.

"Kenapa lama sekali ya sampai ke korea?"nana sudah berada di dalam pesawat sambil melihat kearah jendela pesawat.

7 jam pun berlalu dan kini nana sudah berada di bandara seoul.

"akhirnya aku sampai ke korea juga , senangnya ..tapi kenapa dingin sekali yah..untung aku bawa jaket yang tebal"nana mengambil jaket dari tasnya. Dan nana pun mulai mencari taksi.

~Di kediaman ayah nana~

"Yoongi hyung .. bangun ini sudah siang , kita harus cepat latihan."ucap jungkook

My Girlfriend Is My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang