hari peringatan

69 4 0
                                    

~kediaman BTS~

Kim nana sangat kebingungan kenapa orang itu tidak mau menghindar dari hadapannya, yoongi cepat-cepat menghampiri kim nana .

"sedang apa kau disini? Minggir kami mau lewat."ucap yoongi cepat

"cangkkman oppa , aku hanya ingin berbicara denganmu sebentar oppa."ucap song hee ji

"aku tidak punya waktu untuk itu, ayo kita pergi saja dari sini."ajak yoongi sambil menarik tangan nana

"ini soal orang-orang yang kau sayang oppa."ancam song hee ji.

Yoongi terkejut akan perkataan song hee ji tentang orang-orang yang dia sayang. Dia membalikan badannya dan menghampiri song hee ji dan menyuruh nana pergi dari sana.

"aku tidak akan pernah membiarkan kau menyakiti orang-orang yang kusayang, jika kau melakukannya. Aku akan membuatmu menyesal seumur hidupmu."

"cih ,,oppa kau masih seperti dulu ya..tapi itu membuatku senang oppa karena aku suka kau yang seperti ini. Tapi oppa aku bersungguh-sungguh akan membuat orang-orang yang kau sayang menderita opaa.."

Song hee ji mengancam yoongi dengan melibatkan orang-orang yang yoongi sayang.

"tapi oppa,, jika kau mau kembali ke pelukanku lagi aku akan mempertimbangkan semuanya..bagaimana oppa?hmm.."tanya hee ji sambil menyentuh pipi yoongi.

"aish,,singkirkan tanganmu dari wajahku. Dengar song hee ji aku tidak akan pernah kembali kepadamu meskipun kau mengancamku , aku akan melindungi semua orang yang kusayang dari rencana jahatmu itu."yoongi menapis tangan hee ji dan memperingatkan hee ji

"terserah kau saja oppa , aku tidak main-main loh oppa ,, jadi pikirkan matang-matang ya oppa.anyeong.."hee ji pergi

Yoongi saat ini sangat kebingungan dan merasa ketakutan akan perkataan hee ji, yoongi tidak mau kalau orang yang dia sayang disakiti oleh hee ji. Tiba-tiba dari belakang ada yang mengagetkan yoongi .

"hyung..kau sedang apa disini sendirian, kau tidak mau pulang ? semua orang sudah menunggumu di mobil, ayo kita pergi hyung."

"aish jinjja , YAK!! Kookie apa tidak bisa kau tidak mengagetkanku sekali saja eoh?"jawab yoongi

Namun saat melihat wajah jungkook yoongi teringat akan perkataan song hee ji yang terus mengiang-ngiang ditelinganya .

"Tapi oppa aku bersungguh-sungguh akan membuat orang-orang yang kau sayang menderita opaa.."

Yoongi bingung harus bagaimana dia mengatasi masalah ini, dia sangat frustasi hari ini.

Setelah kejadian itu akhirnya mereka sudah sampai di kediaman BTS , dan mereka sangat kelelahan akan liburan sementara itu. dan mereka harus lanjut latihan untuk persiapan konser di thailand.

Kim nana yang sedari tadi masih bingung kenapa wanita tadi ingin berbicara dengan yoongi, dengan memberanikan diri nana bertanya pada yoongi yang sedang beristirahat setelah latihan.

"eum..yoongi-ssi , bo..boleh aku bertanya sesuatu?"

"mau tanya tentang apa?eoh..tumben sekali kau tidak meninggikan suaramu, biasanya kan kau selalu meninggikan suaramu kalau berbicara denganku."

Yoongi yang sedari tadi sedang duduk sambil memainkan ponselnya itu langsung menoleh kearah kim nana yang sedang bertanya padanya.

"akh..itu kalau kau sedang menyebalkan saja, tapi aku sekarang serius ingin menanyakan sesuatu."

"eoh..yasudah memangnya kau mau menyakan apa?"

"eum..wa..wanita tadi yang kita temui di sungai han , itu siapa?apa dia kekasihmu?"tanya nana dengan sangat hati-hati.

My Girlfriend Is My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang