it's show time

66 6 0
                                    

 Tring..tring.. ponsel yoongi berdering dan ada panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal.

"hah,,,dia lagi . mau apa sih dia menelponku terus ? menyebalkan."jawab kesal yoongi

Ternyata nomor yang tidak dikenal ini sering menelpon ke ponsel yoongi dan tidak lain tidak bukan dia adalah mantan pacar dari min yoongi yaitu song hee ji. Mereka menjalin hubungan hanya sebentar kira-kira hanya 10 bulan , mereka berpisah karena hee ji selalu mengatur-atur yoongi harus inilah itulah dan sebagainya.

"ne..ada apa jam segini kau menelponku ? , kan sudah kubilang aku tidak ingin kau mengganggu ku lagi ."ucap yoongi

"oppa , aku masih sangat mencintaimu . aku ingin kita kembali seperti dulu lagi.."

"sudahlah kau selalu saja bilang seperti itu setiap kali kau menelponku , apa tidak ada hal lain huh ? sudah aku tutup."dan min yoongi pun menutup teleponnya dengan cepat.

"Aish , berani nya dia menutup telponnya saat aku masih bicara. Lihat saja nanti aku pasti akan mendapatkanmu lagi oppa."geram song hee ji sambil mengepal ponselnya.

Kring...kring...suara alarm pun berbunyi tepat pukul 06:00 pagi , kini kim nana beranjak ke kamar para member yang masih belum bangun juga . Dengan suara nya yang sangat keras dia membangunkan mereka.

"aish , benar-benar. Ternyata idolaku seperti ini setiap harinya aigooo.."gumam nana saat melihat mereka masih tidur.

"YAKK..ayo cepat bangun!!bangun!!."nana berteriak sambil menggoyangkan badan para member yang masih tertidur.

"aigoo..hwahh , noona aku masih mengantuk nanti saja bangun nya ya noona.."ucap jungkook sambil menguap dan mengucek matanya.

"tidak bisa kalian harus cepat bangun sebelum aku siram kalian pakai air es , mengerti." Ancam nana pada para member.

Dan para member pun langsung bangun dari tempat tidurnya dan langsung lari menuju kamar mandi kecuali min yoongi.

"Baik...!!"serentak

"wah ternyata gampang ya membangunkan mereka , hanya di takut-takuti disiram pakai air es saja langsung nurut hahahah.ini fakta terbaru aku harus menulisnya"sambil mengeluarkan kertas kecilnya dan nana menoleh kebelakang melihat yoongi yang masih tertidur di atas tempat tidurnya.

"aigoo , kenapa rapper idamanku ini sangat suka sekali tidur sih . hah aku tahu dia memang rajanya tidur . tapi setauku dia sangat sulit untuk dibangunkan , bagaimana caranya ya?hmm.."nana berpikir sejenak. Tiba- tiba taehyung datang dan mengagetkan nana .

"Noona.."berbisik dibelakang telinga nana.

"aish , kau mengagetkanku saja ."menoleh kebelakang

"noona kau sedang apa bukannya semua sudah bangun ya noona."tanya taehyung sambil mengeringkan rambutnya.

"apa kau tahu cara membangunkan dia?"tanya nana sambil menunjuk ke arah yoongi

"hahaha..noona sampai kapanpun kau tidak akan bisa membangunkan dia dengan cara apapun ,kecuali satu."jawab taehyung sambil mengarahkan jari telunjuknya ke atas.

"apa itu?"nana heran

"SWAG.."sambil menjentikkan jarinya

"apa?SWAG?bagaimana caranya?"

"seperti ini noona.."taehyung memperagakan caranya membangunkan yoongi

"hyung kau mau bangun atau tidak , hari ini kan kita ada latihan boleh ya aku memakai gaya SWAG mu hyung."berbisik di telinga yoongi

"YAKK..sudah kubilang jangan berani kau mengambil gaya SWAG ku v jelek.."teriak yoongi dengan wajahnya yang masih telihat mengantuk.

"YAKK....hyung kau bilang aku jelek ? aku ini member paling tampan di BTS hyung kau lupa huh?aish"taehyung marah dan melemparkan handuknya ke wajah yoongi.

My Girlfriend Is My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang