tanpa judul(bingung judulnya apa)

45 3 0
                                    

~kediaman bts~

"hwaaa..akh badanku kenapa terasa sakit sekali ya ..."ucap kim nana.

Nana melamun sejenak dan mengingat kenapa badannya sangat terasa sakit sekali. Tiba- tiba nana mengingat kejadian kemarin.

"aigoo , ani..ani..ani..itu pasti tidak terjadi ani..ani.."

"kereunde,,hehehehe..aukh jinjja kenapa aku seperti ini,,akh aku harus minum yougurt . yougurt kan baik diminum pagi hari, agar aku tidak berpikiran yang aneh-aneh."

Kim nana beranjak dari tempat tidurnya dan berjalan kearah dapur, namun pada saat kim nana hendak mengambil yougurt di dalam kulkas nana terkejut kaena melihat yoongi yang sangat tampan.

"wah..daebak,,kenapa hari ini dia sangat tampan sekali memakai pakaian rapi seperti itu?wah,,,aukh sadar nana sadar kau tidak boleh seperti ini nana.."

~~~~~~~

"eoh nana-ah , kau mau kemana kenapa rapi sekali?" tanya manager kim

"eoh?ayah , akh aku disuruh mengenakan pakaian seperti ini oleh yoongi ayah.aku juga tidak tahu dia akan mengajakku kemana." Jawab nana sambil merapikan bajunya.

"apa kau akan berkencan?"

"akh , ani.. mana mungkin dia mengajakku berkencan ayah. Mungkin dia sedang membutuhkan asisten karena dia akan pergi ayah."

"aahh...yasudah ayah izinkan kau pergi nana, tapi kau harus menjaganya dan kau harus berhati-hati nana-ah ."pesan manager kim

"baik ayah , aku akan menjaga dan melindunginya . dan aku juga akan berhati-hati ayah."

"baiklah hati-hati nana.."

"Ne aku pergi ayah."

Kim nana pergi meninggalkan manager kim , dan yoongi sudah menunggu diluar. Yoongi sangat terkejut saat dia membalikkan badannya dan melihat kim nana yang berpenampilan sangat cantik hari itu.

"waeyyo? Apakah aku terlihat jelek menggunakan pakaian ini eoh?" ucap nana sambil melihat penampilannya sendiri.

"eoh? A..a..ani..eum..kajja kita pergi nanti kita terlambat."jawab yoongi sambil terbata-bata.

"memangnya kita mau kemana sih? Kenapa harus sepagi ini?"tanya nana sambil berjalan kearah mobil.

"sudh kau jangan banyak tanya , nanti juga tahu sendiri."jawab yoongi singkat.

~di perjalanan~

Yoongi dan nana sepanjang jalan tidak bersuara , mereka hanya saling bergantian memandang satu sama lain. Nana akhirnya memecahkan kesunyian dan mulai bertanya kembali kemana mereka akan pergi.

"eumm..yak , sebenarnya kita mau kemana sih?kenapa kau tidak mau memberitahuku?ayolah beritahu aku kita ma.."ucapan nana terpotong karena tiba-tiba mobil mereka berhenti.

"eoh?kenapa kita ke toko bunga? Apa tujuan kita kesini?"tanya nana bingung namun yoongi masih belum menjawab pertanyaan nana dan turun dari mobil.

"kau tunggu saja disini , aku tidak akan lama kok."

Yoongi turun dari mobil dan hendak memilih-milih bunga. Karena penasaran nana turun dari mobil dan menghampiri yoongi.

"yak!! Kau sedang mencari bunga untuk siapa sih? Aku masih bingung kemana kau akan mengajakku pergi."tiba-tiba nana berbisik di telinga yoongi

"aish..jinjja YAK!! Kau mengagetkanku saja ,, sudah kubilang kau tunggu di mobil saja ."yoongi kesal dan terkejut.

"aku tidak perduli, yang aku perdulikan kemana kau akan memba,,,eoh? Apa itu bunga tulip?wah kyeopta..aku suka sekali bunga tulip ... wah kyeopta..kyeopta" ucap nana sambil mencium-cium bunga tulip tersebut.

My Girlfriend Is My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang