My Paradise

39 3 0
                                    

"akh, jadi seperti itu, maafkan aku. Aku seharusnya tidak menanyakan hal itu."jawab nana yang merasa bersalah pada yoongi.

"gwaenchanha, lagipula aku tidak pernah menceritakan ini pada orang-orang, termasuk pada teman-temanku."

"maksudmu para member?tapi kenapa kau mau menceritakan itu padaku?"

"hemm..aku juga tidak tahu kenapa ,aku sangat percaya sepenuhnya padamu. Akupun bingung"jawab yoongi sambil menatap nana.

Nana hanya tersenyum dan nana merasa sangat senang karena masih banyak orang yang mempercayainya selain keluarganya.

Setelah itu tiba-tiba yoongi mempercepat laju mobilnya dan membuat nana terkejut.

"eoh?kenapa ngebut sekali?bawalah pelan-pelan,aku sangat takut tahu"

"sudah diam saja, aku akan membawamu ketempat yang sangat kusukai."

Nana hanya bisa diam dan mengikuti perintah yoongi.

                                                                                               ~~~~~~~~~~~

Akhirnya mereka tiba ditempat itu , dan betapa terpesonanya nana akan pemandangan disana.

"wahh...indah sekali disini. Pemandangannya sangat cantik ..aku suka sekali tempat ini,,oh iya ini dimana apa nama tempat ini?"

"kau sungguh tidak tahu tempat ini?hah..baiklah karena kau tidak tahu nama tempat ini akan kuberikan nama untuk tempat ini."

"apa maksudmu?"nana bingung

"aku beri nama tempat ini MY PARADISE"

"MY PARADISE?kenapa kau memberi nama itu pada tempat ini?"

"karena ini tempat dimana pertamakalinya aku merayakan ulang tahunku bersama keluargaku , dan...dimana aku kehilangan ibuku dan kasih sayang ayahku." Ucap yoongi dan menteskan air matanya.

Nana tidak tega melihat yoongi yang sangat sedih dan terlihat merasakan kesakitan saat dia menceritakan kehidupannya, nana langsung memeluk yoongi dan menangis dipelukan yoongi.

"sudah , kau jangan menangis lagi .aku sangat mengerti bagaimana perasaanmu."sambil mengelus-elus kepala yoongi yang tengah menunduk di bahu nana.

Nana sejenak berpikir,ternyata yoongi tidak seperti yang dia pikirkan selama ini. Meskipun yoongi selalu saja membuatnya kesal,kadang kasar namun ternyata yoongi masih punya sisi baiknya.

                                                                                                ~~~~~~~~~~

"hah..akhirnya selesai juga."ucap ji hyo yang sedang menyiapkan sarapan untuk semua orang dirumah itu.

"eoh..ji hyo-ssi , kau yang membuat ini semua?wah kau benar-benar hebat ya selain jadi stylist kau juga bisa masak seperti seorang koki profesional"ucap manager kim dari belakang.

"akh,,manager kim kau bisa saja ..aku tidak seprofesional itu hahahaha..malah aku sangat amatir hahahaha."canda ji hyo

"eiii,,kau ini .aku serius tahu haha.."ucap manager kim

"hff..hff..hff wah wangi apa ini?enak sekali sepertinya."ucap taehyung yang keluar dari kamarnya.

"eoh, tae ayo cepat kesini .lihat makanan-makanan ini terlihat lezat kan?ini masakan buatan ji hyo-ssi"ucap manager kim

My Girlfriend Is My HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang