kebenaran

243 19 2
                                    

Dev pov's

Sungguh,gue gak ngerti sama omongan mereka.Darimana mereka tau kalo gue sama meher dulu punya hubungan tapi itu cuman hanya sesaat.Saat kesalahan gue yang membuat anushka pergi dan membuatnya menjadi meher.Tau darimana mereka tentang itu apa seseorang ada yang memberi taunya.Gue rasa gue harus nanya rudra nih.

Di ruang osis

Dra,rudra berhenti mengerjakan aktivitasnya karena mendengar seseorang memanggil namanya.

Ohhh,elo dev ada apaan?? tanya rudra
Loe ada ngasih tau ke anak2 kalo gue sama meher pernah ada hubungan dra??
Gak ada dev emangnya kenapa kok kayaknya mukak loe kayak khawatir gitu???tanya rudra kembali
Anak2 pada ngomongin gue sama meher rud dan gue gak tau darimana mereka dapat kabar itu??
Mungkin ada seseorang yang ngasih tau mereka palingan dev.
Mungkin aja sih rud tapi siapa???
Gue gak tau dev.

Author pov's

Rudra dan dev menghentikan pembicaraan mereka saat mendengar suara ribut di luar ruang osis.

Heh!!!dasar cewek gatel loe ngapain bilang ke semua murid kalo loe itu pacaran sama kak dev*ucap salah seorang siswa
Gue gak tau siapa yang bilang kayak gitu ke kalian*jawab meher sambil menunduk.

Cewek yang berhadapan di depan meher adalah arishfa cewek satu angkatan sama meher yang nge-fans sama dev dan menganggap dev adalah pacarnya.

ada apa disini???dev sangat bosan mendengar keributan yang dibuat oleh arishfa maka oleh sebab itu dia keluar dan ingin menghentikan semuanya

Itu kak si meher bilang ke semua anak kalo dia pacaran sama kakak*fitnah arishfa pada meher

Itu gak bener kak aku gak ada bilang kayak gitu kak😦*jawab meher membela dirinya.

Alah gak usah ngeles lah bilang aja loe itu iri karena gue deket sama kak dev*jawab arishfa sehingga memancing emosi meher.

Ehh loe pikir gue cewek murahan kayak loe apa!!!
Gak gue gak kayak loe yang mengaku tanpa bukti.
Asal loe tau yang nyebar fitnah kayak gitu bukan gue tapi seseorang dari masa lalu kak dev yang gak gue ketahui namanya*jawab meher dengan emosi😡

Dev yang mendengar pengakuan meher merasa bingung akan siapa yang menyebarkan fitnah itu.

Stopp!!!*dev membuka suara sambil menatap meher dan arishfa tajam.

Yang dikatakan meher benar gue sama dia gak ada hubungan apa2*jawab dev lagi

Pacar gue itu ANUSHKA bukan meher camkan itu baik2*jawab dev sambil menekan kata anushka.

Dan asal loe pada tau gue sampai saat ini masih nunggu anushka dan berita tentang gue dan meher pacaran itu cuman HOAX camkan itu*kata2 dev membuat beberapa anak2 bubar dan memilih masuk ke kelasnya masing2 meninggalkan meher dan arishfa.

Meher menunduk sambil memegang erat roknya agar tidak menangis dia tidak pernah dibentak bahkan sama orang tuanya sendiri.

Meher!!!*suara shruti yang memanggil namanya membuat pertahanan meher pecah dia menangis tanpa henti sambil memegang roknya semakin kuat.

Shruu..😭😭😭*jawab meher

Meher berbalik dan langsung berhamburan ke pelukan shruti.

Shruti yang melihat sahabatnya itu menangis pun membuat dia marah sampai ke ubun ubun.

Ehh loe ketua osis.
Loe harusnya tau meher itu siapa.
Dia gak bisa dibentak bahkan sama orang tuanya sendiri.
Kalo sampai temen gue kenapa2 hanya gara gara loe bentak gue gak akan maafin loe.*jawab shruti.

Alah cuman dibentak aja sampai segitu banget*jawab arishfa sambil tersenyum remeh kearah meher dan shruti😏

Cuman loe bilang!!!
Asal loe tau meher punya phobia terhadap di bentak kalo dibentak dia bakal pingsan dan bakal lama sembuhnya dasar pembuat fitnah*jawab shruti

Apa!!!*jawab mereka bertiga serempak.

.....

Hai udah di next tuh jangan lupa votement yah

Hargai author yang capek ngetik😢😢😢

Salam manis dari author❤

Antara Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang