Meher pov's
Hari ini gue berencana bakalan nonton sama shruti.yah,awalnya gue nolak tapi karena shruti yang maksa gue gak bisa apa-apa.
Gue merasa ada yang lain di diri gue.sepertinya gue merasakan ada sesuatu hal yang terjadi pada gue dulu tapi entah itu apa. Terkadang gue penasaran akan hal itu yah walaupun mereka rasa itu hal biasa tapi menurut gue enggak.
Gue merasa ada yang menyentuh pundak gue saat gue baru mau masuk kekelas dan ternyata itu si shruti.
Mau ngapain???tanya gue ke shruti
Aku mau ngomong sesuatu
Apaan???tanya gue lagi
Gak disini ikut gue sekarang.Gue hanya mengikuti shruti yang sepertinya buru buru dan ada satu hal yang penting yang mau di omongin dia ke gue.
Loe pernah pacaran sama kak dev???tanyanya
Loe ngomong apaan si shru gaje banget.
Serius her jawab gue!!!balasnya
Gue gak pernah pacaran sama dia.
Loe bohong!!!
Apaan sih maksud loe shru.
Semua orang udah tau hubungan loe sama dia her kecuali gue!!!jawabnya
Gue gak ada pacaran sama dia shru serius!!!
Jadi kenapa mereka pada bilang kalo loe pacaran sama devFlashback on
Shruti baru saja datang kesekolah dan berjalan santai menuju kelasnya.tapi,saat di perjalanan dia mendengar kabar bahwa meher dan dev pacaran.Shruti mendengar hal itu dari para cewek anggota gosip atau lebih di sebut CAG sedang menggosip tentang hubungan dev dan meher.
Karena merasa KEPO shruti akhirnya bertanya pada cabe cabean tadi yang lagi ngegosip.
Ehhh loe pada tau dari mana kalo si meher pacaran sama kak dev???tanya shruti
Loh???kan loe itu sahabatnya masa gak tau sih???jawab mereka
Jangan ngaco yah kalo memang meher pacaran sama kak dev dia pasti cerita wahhh pasti berita ini HOAX..
Ehhh es serut ini mah fakta dev sama meher udah lama pacaran hampir satu tahun bego!!!
woii loe bilang gue es serut awas aja loe ama gue
Apa!!!
Awas loe dikantin gue mau nyamperin meher dulu buat tau penjelasannya.
Oke bye!!!
Dasar cabe!!!teriak shrutiFlashback off
Gue gak ada pacaran sama kak dev shru😦😦😦
I dont know her😒
Ishh loe kok kayak gitu sih shru
Seriusss her gue gak tau apa apaGue merasa mengingat sesuatu di memori kepala gue seorang wanita dan seorang pria.pria itu sedang mengungkapkan perasaannya pada wanita itu. Dan meher sangat mengenal wanita itu.Wanita itu adalah dirinya.
Gue merasa terbawa angin hampir saja terjatuh jika shruti tidak menolongnya
Loe gpp kan her
Iya gue gpp kok shru
Yaudah gak usah terlalu dipikirin mending kita masuk kekelas
Gue hanya mengangguk pada shruti dan berjalan menuju kelas.Author pov's
Dari kejauhan terlihat seorang wanita yang sedari tadi memperhatikan meher dan shruti dia merasa senang saat mengetahui bahwa meher sudah mengingat sesuatu pada memori masa lalunya.
Dia tersenyum miris dan kemudian terduduk sambil menangis mengingat masa lalu meher yang penuh dengan kesedihan karenanya...
*********
Hai author kembali jangan lupa votement yah
Salam manis dari author❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Rahasia
Teen FictionBagaimana rasanya bila kau mencintai seseorang yang juga di cintai oleh sahabatmu.Akankah kau memperjuangkan cintamu atau kau mengikhlaskan dirinya demi sahabatmu.Itulah yang dialami oleh anushka yang mencintai kakak kelasnya dev yang juga dicintai...