apa itu cinta???

280 16 8
                                    

Meher pov's

Hari ini seperti biasa.Aku terlambat dan aku kali ini dihukum untuk membersihkan lapangan belakang sekolah. Memang bukan aku sendiri tapi entah mengapa pria yang aku cintai juga berada disini. Mungkin kami memang jodoh😆😆😆

Aku tidak mengerti tapi aku seperti pernah merasakan hal ini sebelumnya.
Aku merasa dia pernah hadir dihidupku mungkin pada masa laluku.
Tapi,apakah dia pernah hadir dihidupku???
Jika memang pernah mengapa tidak mengatakannya???

Apasih sebenarnya itu cinta??!
Mengapa setiap orang pernah merasakan jatuh cinta???
Bagaimana rasanya jatuh cinta???
Apabila kita mencintai seseorang kita akan bahagia bila dia bahagia meski bukan dengan kita??!

Menurutku cinta itu perasaan yang datangnya tulus dari hati tanpa memandang fisik maupun mental.
Cinta bisa dirasakan oleh siapa saja karena setiap manusia berhak jatuh cinta.
Rasanya jatuh cinta itu bahagia apalagi bisa memilikinya.
Bila dia bahagia aku akan bahagia meskipun kebahagiaannya bukan aku.
Dan aku akan mencari kebahagiaanku sendiri.

Tak terasa aku sudah membersihkan halaman belakang sekolah dan kini aku mendudukkan diriku dilantai koridor belakang sekolah.

Aku merasakan sesuatu yang dingin mengenai pipiku.
Kulihat dia tersenyum sambil memegang air mineral ditangannya.

Aku juga tersenyum kepadanya dan mengambil air mineral tersebut.

Makasih!!*ucap ku kepadanya.
Sama sama☺☺☺*jawabnya.

Kring!!!!!!!

Lonceng tanda masuk berbunyi pertanda bagi semua siswa untuk kembali ke kelasnya masing masing begitupun dengan dev dan meher mereka berdua masuk dengan terburu buru agar tidak ketinggalan pelajaran.

Kelas meher

Darimana aja her???*tanya shruti pada meher
Habis dihukum shru hehehe😅😅😅*jawab meher sambil tertawa
Kok bisa??? Pasti terlambat lagi kan???*tanya shruti lagi
Iya shru😧*jawab meher dan kemudian duduk di bangkunya

Skip!!!

Meher dan shruti jalan bersama menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sudah meminta makan.Mereka bingung karena sesampainya di kantin tak ada satu meja pun yang kosong semuanya penuh.

Yah!!! Semuanya penuh her!!*keluh shruti pada meher
Iya shru trus kita gimana dong perut gue udah laper nih!!!*jawab meher sambil memegangi perutnya.

Tiba tiba meher merasakan seseorang memegang pundaknya.

Her!!! Lagi nyari meja yah???*tanya dev pada meher
Eh!! Iya kak gak dapat meja gara gara terlambat kekantin😅😅*jawab meher

Yaudah bareng kakak sama rudra aja tuh disana*menunjuk meja yang ada dipojok kantin

Ekhem yang mau mojok iyalah tuh.sindir shruti pada meher dan dev.

Udah ahh yuk buruan shru gue udah laper nih.keluh meher pada shruti.

Kalau laper mah tinggal makan her udah sana pesen gue samaain aja yah kayak loe her.shruti mendahului meher dan dev.

Meher yang merasa canggung pun mulai bersuara

Kak aku pesen dulu yah.pamit meher pada dev
Yaudah sana pesen aja.

Skip

Di kelas meher&shruti

Apa aku bagian dari masa lalu kak dev???tapi apa mungkin jika memang benar aku jadi bagian masa lalunya mengapa dia tidak mengatakannya aku selalu mengingat bayang-bayang yang terus berputar di memori ingatanku.

Apa aku amnesia???
Aku seperti merasa tidak amnesia
Mama juga tidak pernah mengatakan itu
Apa memang benar jika aku ini amnesia
Setiap kejadian yang terjadi aku selalu teringat sesuatu tetapi setiap aku mengingatnya kembali kenapa rasanya sakit sekali di bagian kepalaku

Apa amnesia seperti yang di sinetron-sinetron kesukaan mama??
Lupa ingatan lalu kepalanya terbentur kembali maka akan ingat semuanya
Menurutku itu hanyalah sebuah cerita fiksi
Jika dibenturkan kembali otomatis syaraf yang ada diotak malah akan semakin terputus

Mungkin itu hanya firasatku saja
Tidak mungkin aku bagian dari masa lalumu kak dev.batin meher

Kring!!!!!

Bunyi bel sekolah membuyarkan lamunan meher dan bergegas menyusun barangnya kemudian memasukkannya ke dalam tasnya.

Meher hari ini tidak dijemput oleh supirnya karena supir pribadi keluarganya Mang asep sedang mengantarkan mamanya ke butik milik tantenya yang baru saja diresmikan hari ini meher pun akhirnya menurut untuk pulang menaiki angkot atau taksi.

Di halte

Seorang gadis duduk sendirian menikmati indahnya kota di waktu menjelang senja.Dia melirik sekilas jam tangan ditangan mungilnya yang menunjukkan pukul 15:45 WIB

Dia melihat kearah kanan dan kirinya tak ada satupun kendaraan yang lewat hanya angin yang bertiup tidak terlalu kencang yang membuat rambut panjangnya tergerai kebelakang.

Dari kejauhan terlihat seorang pemuda bertubuh atletis duduk dimotornya sambil tersenyum kearah gadis yang membelakangi tubuhnya.

Gadis itu adalah meher dia sedang menunggu taksi karena dia tidak dijemput hari ini.

Meher mendengar dari arah jalan suara motor yang menghampirinya.Meher mendongak melihat wajah pemuda yang tertutup oleh helm yang dikenakannya.

Mau pulang bareng???tawar dev pada meher
Gak usah kak nanti ngerepotin duluan aja biar nanti aku cari taksi aja.
Jam segini gak ada taksi her.dev melirik jam tangannya sekilas lalu menatap kembali meher yang juga sedang melirik jam tangannya.

Jangan keras kepala ayo buruan naik.perintah dev yang mebuat meher mau tidak mau ikut naik.

🐼🐼🐼

Di perjalanan tidak ada yang berani memulai percakapan dev yang fokus pada jalanan dan meher yang melamun sedari tadi sehingga membuat dev curiga.

Lagi ada masalah yah??tanya dev pada anushka

Gak ada kok kak☺☺☺
Trus kenapa ngelamun??
Bingung aja mau ngomong apa😅😅
Oooo dikirain lagi kesambet😅😅
Apa😠😠!!!teriak meher yang membuat dev berhenti.
Peace✌dev mengeluarkan cengiran khasnya😆😆😆

.........

Aku suka senja.
Karena senja mengingatkan ku padamu saat kamu jauh dari diriku.
~meher sen mehra

Hal yang aku suka
Dari kamu itu
adalah kecerobohanmu
Karena kecerobohanmulah
Yang membuatku ingin selalu
Menjagamu.
~dev joshi modi


Hai guys kangen gak sama aku😅😅
Sorry yah lama next nya
Jangan lupa votement yah

Sorry typo bertebaran

Jangan lupa tinggalkan
👣👣👣


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antara Cinta Dan RahasiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang