Apa!!!jawab mereka bertiga serempak
Udah deh gue lebih baik bawa meher ke kelas aja dari pada disini nanti meher tambah sakit"shruti akhirnya mengalah dan langsung pergi kekelas sambil menuntun meher.
Kok gue gak tau kalo meher phobia sama yang namanya dibentak.Padahal gue sama meher udah temenan dari sd sampai sekarang"rudra kemudian teringat akan sosok meher yang dulu😧
Gue juga gak tau nav.Mungkin meher nyembunyiin phobia dia supaya gak buat kita khawatir nav."dev kemudian berlalu pergi meninggalkan manav dan monika.
Manav menghela napas panjang melihat prilaku sahabatnya yang tidak pernah berubah itu.Dan kemudian menatap sinis ke arah arishfa.
Loe jangan pernah ganggu meher lagi atau gak gue bakal kasih pelajaran sama loe"jawab manav sambil meninggalkan monika sendirian di lorong depan osis.
Di kelas meher
Her!!!loe kok pucat sih.Loe mau makan atau mau minum atau mau pulang kalo mau pulang biar gue telpon supir loe???"shruti memberi banyak pertanyaan yang membuat meher tersenyum😊.
Ihhhh,kok cuman senyum aja sih jawab donggg.Atau ada yang sakit dimana yang sakit her???"sambil membolak- balikan meher.
Gue gpp shru.gue disini aja.gue gak laper gak haus gue seneng shru punya sahabat kayak loe😊."jawab meher dengan senyum manisnya.
Ahhh loe bisa aja deh her.loe kan sahabat gue jadi,udah sepantasnya gue baik sama loe kan sahabat ada di kala susah maupun senang☺."jawab shruti yang hampir saja meneteskan airmatanya.
Shruu!!!"menghapus airmata shruti.
Airmata loe itu berharga. Simpan ini baik baik jangan sampai keluar hanya gara gara hal yang tidak penting.tetapi keluarkanlah saat dirimu sukses nanti dan bisa membanggakan kedua orang tuamu.
Jangan hanya gara gara aku kamu jadi nangis.Kamu adalah satu satunya sahabat aku shruu.Aku gak mau kamu nangis"jawab meher yang mulai berlinang airmata.Herrr!!!gue senenggg banget punya sahabat kayak loe yang selalu dengerin curhatan gue,yang selalu nyemangatin gue,yang selalu ada di kala suka maupun duka.Saat gue sedih hanya loe yang bisa buat gue bahagia.Gue gak mau jauh dari loe her😭😭"jawab shruti.
Tanpa mereka ketahui ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka dari balik pintu.Dia juga menangis karena teringat akan sahabatnya dulu yang selalu memberinya semangat,motivasi,dan juga impian dan sekarang itu hanyalah ilusinasi bagi monika. Dia merasa bodoh karena dulu mengambil kebahagiaan sahabatnya itu.Dan kini kebahagiaan itu kembali lagi walaupun sang sahabat tidak bersamanya.Tapi,dia yakin bahwa suatu hari nanti sahabatnya itu pasti akan kembali lagi bersamanya.
Meher pov's
Aku saat ini sedang ada dikelas sendirian tanpa ada satu orangpun.shruti,dia sedang kekantin membelikan kami berdua makanan.masih teringat dibenakku siapa itu anushka?? Kenapa semua orang menganggapku adalah anushka. Aku meher bukan anushka. Mungkin wajah kami memiliki kemiripan.Dan kak dev apakah dia memiliki hubungan spesial dengan anushka???aku tidak tau pasti namun semua itu akan terungkap saat seseorang ada yang menceritakan tentang kejadian itu.
Sebuah tangan mengejutkanku. Yah,dia adalah shruti.Dia datang dengan membawa dua roti dan dua air mineral.
Makasih shru."jawabku lembut dan menerima roti serta air mineral yang diberikannya.
Sama sama."jawabnya dengan tersenyum lebar😊
Ada apa shru???tumben wajah kamu kelihatan berseri seri??"tanyaku pada shruti atau aku menyebutnya mengintrogasi.
Gak ada kok.😳😳😳"jawabnya tapi aku lihat pipinya bersemu.
Loe jumpa kak rudra???"tanya gue sambil mengunyah roti yang dibelikan oleh shruti tadi.
Kok loe tau gue jumpa kak rudra??padahal gue belum cerita ke elo her😮"jawab shruti dengan memasang tampang polosnya.
Uhuk!!!aku tersedak mendengar ucapan shruti.Awalnya aku hanya bercanda karena ingin mengerjainya tapi ternyata gagal.
Loe kenapa her???😦"tanyanya dengan nada khwatir.
Gue gpp"aku membalas dengan nada datar
......
Haiiiii author kece badai come back😆😆
Kangen gak sama cerita ini
Maaf klo nextnya lama soalnya aku lagi sibuk karna bentar lagi ujian
Kalo ada waktu lagi aku usahain buat next ceritanya
Jangan lupa votement yahhhhh😚😘😙
Salam manis dari author❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Rahasia
Teen FictionBagaimana rasanya bila kau mencintai seseorang yang juga di cintai oleh sahabatmu.Akankah kau memperjuangkan cintamu atau kau mengikhlaskan dirinya demi sahabatmu.Itulah yang dialami oleh anushka yang mencintai kakak kelasnya dev yang juga dicintai...