"Syarat nya adalahh.. kau tidak boleh membocorkan liburan kami" kata Chanyeol dan langsung disertai dengan anggukan dari Cinta tanda mengerti.
"Ne, aku tidak akan pernah membocorkan liburan kalian karna aku tau kalian pasti ingin liburan yang nyaman dan menyenangkan bukan??" Kata Cinta yang sangat semangat sampai air matanya kini menetes.
"Keunde, kamu kenapa menangis??" Tanya Baekhyun penasaran.
"Ahh, aniyo oppa.. aku.. aku.. aku hanya terharu dan tidak percaya bisa berhadapan dengan kalian" jawab Cinta tergagap.
Namun, kini Cinta merasa kakinya sangat lemas dan..Hitam.. semuanya hitam dimata cinta..
**
Cahaya pagi yang cerah membangunkan Cinta dari pingsannya kemarin di bandara.
"Aku.. dimana ini??" Tanya Cinta saat sadar dirinya bukan dikamar miliknya.
"Oh, kau sudah sadar??" Kata Chanyeol sedikit ketus.
"Tapi, aku kenapa?? Aku dimana?? Apa aku masih mimpi??" Tanya Cinta berturut turut sambil menepuk neepuk pipinya.
"Kau pingsan, kau berada di kamar hotelku, dan kau tidak mimpi!" Jawab Chanyeol singkat padat dan jelas. Tentu membuat cinta semakin bingung.
"Di kamar hotel?? Dan kauuu!!! Woahhhh.. kau..kau.. chan.. chan.. CHANYEOL OPPA!!!!" Kini Cinta benar benar terlihat bodoh karna mengangap kejadian dibandara itu hanya lah mimpi dan berteriak tepat di depan wajah Chanyeol.
"Yakk!. Kau kenapa berteriak bodoh! Bukankah kau yang ingin menjadi pemandu wisata kami.. kenapa kau cepat lupa,?? Dasar bodoh!" Ucap Chanyeol yang kesal karna Cinta berteriak didepan wajahnya.
"Jadi, aku tidak mimpi??"tanya Cinta lagi tanpa memperdulikan kekesalan chanyeol
"Ya ini kenyataan kau tidak mimpi!" jawab Chanyeol singkat
"Tapi mana Baekhyun dan Sehun?? Bukankah mereka juga ada di bandara saat itu??" Tanya Cinta lagi dan lagi
"Mereka ada di kamar sebelah, kamar di hotel ini hanya berkapasitas 2 orang, dan sisa ruangannya pun 2, jadi terpaksa aku sekamar denganmu karna Baekhyun dan Sehun tak mau terpisahkan" jawab chanyeol menjelaskan
"Apaaa!!! Jadi.. kita sekamar??" Kata Cinta benar benar berteriak dan senyum senyum sendiri.
"Jangan berpikir macam macam karna aku tidur di sofa semalam" kata Chanyeol setelah melihat Cinta senyum senyum sendiri.
"Ohhh... begitu, hehe" ucap Cinta disertai dengan cengiran nya.
"Tapi, ngomong ngomong nama mu siapa?? Aku sedari tadi hanya memanggilmu hei dan bodoh.. sedangkan kau sepertinya sudah mengenalku." Tanya Chanyeol yang belum tau nama Cinta.
"Nama ku Cinta" jawab Cinta singkat
"Ohh.. baiklah" ucap Chanyeol tak kalah singkat.
Suasana di kamar hotel tempat Chanyeol dan Cinta kini sangat hening dan keduanya baik Chanyeol maupun Cinta tidak ada yang mau memulai percakapan. Sampai akhirnya Chanyeol memecah keheningan.
"Bersiaplah, aku ingin jalan jalan!" Ucap Chanyeol memerintah Cinta.
"Kemana??" Tanya Cinta
"Tempat yang bagus.. kau tau kan?? Aku bosan disini.. Baek dan Sehun pasti mereka sedang menikmati tidurnya sampai besok.. jadi aku ingin jalan jalan saja dari pada bosan" jawab Chanyeol menjelaskan
"Aku tau tempat yang bagus tapi.."
"Apa kau tidak mau?? Baiklah aku sendiri juga tidak papa" ucap Cinta yang terpotong dengan Chanyeol." bukan begitu.. baiklah.. kajja! Aku tau tempat yang bagus" ucap Cinta bersemangat dan segera bersiap.
**
Cinta dan Chanyeol kini berada di taman bunga yang sangat luas dan tidak ada kebisingan suara kendraan serta tempatnya terlihat sepi. Cinta mengajak Chanyeol ketempat ini karna dia tau pasti Chanyeol tidak ingin ada yang mengenalinya.
"Apa kau suka tempatnya??" Tanya Cinta pada Chanyeol yang terlihat sangat menikmati pemandangnnya sambil duduk di sebuah kursi yang terdapat di tengah tengah kebun tersebut. Tampan, satu kata yang dapat diutarakan Cinta saat melihatnya.
"Hmmm, tempatnya bagus.. aku menyukainya.." jawab Chanyeol disertai senyuman imutnya.Tak ada perckapan lagi diantara cinta dan chanyeol setelah cinta menanyakan apa chanyeol menyukainya.
Cinta POV
Suasana dintara aku dan Chanyeol sangatlah hening, apa aku harus memulai obrolannya? Tapi aku pasti akan terlihat sangat bodoh lagi di depannya. Ya walaupun aku memanglah bodoh. Saat ini aku bahkan tak memperdulikan tanteku yang mungkin bertanya tanya kemana perginya aku, atau dia malah senang karna tak ada aku dirumah. Tapi aku tak memperdulikan itu semua aku hanya ingin menikmati pemandangan indah ini. Bukan kebun bunga nya. Tapi seorang pria tampan dan tinggi yang duduk di sebelahku dengan matanya yang tertutup. Tampan, itulah kata yang sangat cocok untuknya.
Dia adalah seorang idol yang sangat terkenal, dan betapa beruntungnya diriku dapat bertemu dengnnya bahkan satu kamar dengnnya..
Terima kasih tuhan, dan tolong hentikan lah waktu untuk sementara ini, aku masih ingin melihat wajahnya yang tampan dan imut itu.
Tak pernah terbayangkan olehku bisa bertemu dengnnya, tapi sekarang bahkan kami duduk bersebelahan.. ahh, sangat menyenangkan! Tolong hentikan waktu ini! Aku masih menikmati saat saat ini.."Bagaimana bisa kau tau tempat indah ini?" Suara Chanyeol kini terdengar di telingaku.
"Aku sering kesini saat aku sedang kesal untuk menenangkan diri" jawabku singkat.
"Ooo" suara khasnya yang berat terdengar lagi ditelingaku.
"Hmm, apa kau mau menyanyikan sebuah lagu untukku?" Ucapku ragu, ya bagaimana aku tidak ragu untuk memintanya menyanyikan sebuah lagu untukku saat mengingat tingkahnya yang dingin sejak kemarin kami bertemu di bandara. Ya mungkin jika dengan Baekhyun aku tak akan ragu lagi untuk memintanya menyanyikan sebuah lagu untukku karna melihat sifatnya yang sepertinya menerimaku, Tapi sayangnya Dia dan Sehun pasti sedang berjelajah di alam mimpinya.
Semoga kau mau oppa, tapi kalau tak mau pun tak apa. Aku berada disampingmu saja sudah cukup untukku..
"Baiklah" jawab nya singkat.
Huaaaa.. dia mau menyanyikan sebuah lagu untukku? Heol, daebak! Sepertinya aku mendapat jackpot hari ini. Bagaimana tidak aku bahkan bisa duduk bersebelahan dengannya dan sekarang... dia akan menyanyikan sebuah lagu untukku...
Tuhan, tolong hentikan waktu ini sementara....
##
Jeeeengg jeeengg jeengg..
Nyanyi apa ya chanyeolnya? Haha^^
Kalo penasaran tunggu aja next part nya ya..
Gomawo^^
Don't forget vote and comentnya guys^^See ya!
By: CitaMelinda
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Not A Dreams
FanfictionGimana rasanya saat kalian bisa menemani bias kalian jalan jalan di negara kalian?? Itulah yang dirasakan oleh gadis cantik yang bernama cinta. Mungkin bisa dibilang tanpa sengaja dia menjadi pemandu wisata chanyeol, baekhyun, dan sehun saat berlibu...