part 3

8 3 0
                                    

Annyeong!! Masih dengan cerita ini ya chingu:*

Back song yang cocok buat part ini adalahh..

(Chanyeol 'anajwo')

Cinta POV

"Baiklah" suara berat nya benar benar membuat ku kaget bukan kepalang.

Ya! Seorang Chanyeol bernyanyi untukku!! Omo! Aku merasa fangirl yang paling beruntung didunia ini..

-Chanyeol 'Anajwo'-

Suara Chanyeol kini menemani indah nya suasana di taman yang asri ini.. udara yang sejuk, pemandangan indah, dan suara lantunan lagu dari mulut Chanyeol sangat padu untukku..

Chanyeol, Dia menatapku sambil bernyanyi dengan indah.

Apa ini yang selalu dia lakukan terhadap semua gadis yg ditemuinya? Ahh.. aku bodoh sekali ya? Aku hanyalah pemandu wisata dadakannya saja! Sadar Cinta..

Hatiku benar benar hanyut dalam lantunan suara Chanyeol yg menusuk itu.. sampai lagunya selesai aku masih memejamkan mataku meresapi keindahan hari yang aku alami ini..

Tuhan.. terima kasih.. engkau telah memberikan ku kebahagian ini.. aku tau ini hanyalah sementara.. ya! SEMENTARA.. tapi, buatlah setiap detik detik ini berjalan lambat tuhan.. aku.. menyukai suasana ini.. kumohon..

"Cinta? Apa kau baik baik saja?" Suara itu membuyarkan lamunanku tadi.. tanpa sadar ternyata air mataku menetes dengan deras nya sedari tadi..

"Ahh? Hmm? Sepertinya suaramu membuatku terharu.. terima kasih!" Jawabku menanggapi pertannyaan Chanyeol yang sepertinya menghawatirkan ku.. ahh, sepertinya..

"Baiklah, ayo pulang! Mungkin baekhyun dan sehun sudah bangun sekarang.. aku juga sudah memesan basecamp yang baru untuk kita.. jadi kau tidak akan sekamar lagi dengan ku!" Kata Chanyeol seraya berjalan meninggalkanku yang masih duduk di bangku taman ini..

"Oke!" Jawabku pelan dan sepertinya tidak didengar oleh Chanyeol yang jaraknya sudah cukup jauh dari ku..

Oke! Dia hanyalah mimpi mu cinta.. jangan terlalu larut dalam mimpi ini.. ini, dia hanyalah MIMPI untukmu..
Batinku saat melihat punggung Chanyeol yang mulai menjauh..

**
Author POV

"Yakk! Kalian dari mana saja! Apa kalian jalan jalan? Ugh! Kenapa tidak mengajakku dan Sehun hah!" Teriak baekhyun memenuhi kamar hotel ini

"Tidak! Kami hanya keluar sebentar" jawab Chanyeol santai dan langsung mengemasi barang barang nya..

"Ya sama saja tau! Sekarang, mau apa lagi kau?" Tanya baekhyun lagi pada Chanyeol

"Aku sudah menyewa tempat menginap yang lebih besar dati kamar ini, ayo kita pergi!" Katan Chanyeol dan diberi anggukan oleh Baekhyun dan Sehun.

"Dan kau, lebih baik tidak usah mengikuti kami lagi ya!" Kata Chanyeol lagi dan membuat Cinta kaget serta ingin menangis dibuatnya..

"Yak! Hyung, kenapa kamu sepertinya tidak suka dengan kehadirannya? Aku senang saat dia mau menemani kita liburan.. kenapa dengan kau hyung?" Ucap Sehun, Inta akhirnya lega setelah tau bahwa ada yang menginginkannya disini.

"Kau pergilah dulu! Aku ingin berbicara dengan mereka!" Kata Chanyeol yang tidak langsung menanggapi pertanyaan dari Sehun tadi, melainkan menyuruh Cinta pergi meninggalkan nya dan dua orang tampan lainnya yaitu, Baekhyun dan Sehun.

Cinta menerima perintah Chanyeol sambil menggerutu sendiri..

"Haish! Jinjja!" Maki Cinta saat melewati tubuh tinggi Chanyeol.

Cinta akhirnya pergi dari hadapan tiga orang tampan itu.

"Benar kata Sehun, Chanyeol-ah.. wae? Apa kau benar benar terganggu dengannya? Sebenarnya apa yang dia lakukan padamu sehingga membuatmu sangat tidak menyukainya? Anggap saja dia adalah dongsaeng mu, jangan berlebihan menanggapinya.. dia hanyalah salah satu ExoL yang beruntung bisa menemani kita.. apa salah nya itu? Aku sama seperti Sehun.. aku benar benar tidak keberatan dengan adanya dia.." kata Baekhyun panjang lebar dan hanya ditanggapi anggukan kecil dari Chanyeol.

"Gimana? Biarkanlah dia, dia hanya menemani liburan kita Hyung.. sudahlah aku sebenarnya tidak mau berdebat denganmu.. terserah kau saja Hyung!" Ucap Sehun lagi dan hendak meninggalkan ruangan tersebut.. namun kata kata Chanyeol membuat langkahnya terhenti.

"Baiklah! Biarkan Dia menemani kita.. benar kata kalian, sepertinya aku memang terlalu berlebihan menanggapi kehadirannya.. tapi kalau sampai liburan kita terbongkar, aku pastikan dia mendapati hukuman dari ku!" Kata Chanyeol akhirnya menyerah uga dan membiarkan Cinta ikut serta dalam liburannya.

**

Disisi lain, Cinta berada di kamar tidur hotel tersebut menonton tv dengan santainya, tapi perhatiannya teralihkan saat melihat ponsel nya yang berada di meja samping ranjang itu bergetar sedari tadi.

"Ah, iya. Aku lupa mengabari Riri kalau aku disini.."
Kata Cinta menggerutu saat hendak mengambil ponselnya.

Benar saja.. ada 35 panggilan tak terjawab dan hampir semua panggilan itu berasal dari sahabatnya, Riri. Yang lainnya adalah Tante Elly dan Mbak Vika.

"Hallo? Ini Cinta kan?" Terdengar suara sangat khawatir dari sahabatnya, Cinta tersenyum mendengarnya. Ternyata sahabat nya ini benar benar menghawatirkannya..

"Iya Riri, kenapa?" Jawab Cinta santai

"Hei! Apa kau sudah gila? Aku sangat menghawatirkanmu Cinta! Kau dimana sekarang? aku ke rumahmu dan kata tante mu kau tidak pulang malam ini! Apa kau baik baik saja? Apa kau di culik?" Suara Riri benar benra terdengar sangat khawatir. Namun, Cinta malah merasa lucu dengan pertanyaan pertanyaan dahabatnya.

"Hahahahahha.. diculik? Tentu tidak sayangku Riri.. kau tidak usah khawatir ya.. aku baik baik saja kok disini." Cinta tertawa lepas menanggapi pertanyaan pertanyaan dari sahabatnya itu. Dan hal itu membuat Riri semakin jengkel dibuatnya.

"Tapi, dimana kau sekarang eoh? Cepat katakan! Aku akan menyusulmu sekarang!"

"Aku sedang berada di--" sebelum Cinta mengucapkan lokasinya, ponsel miliknya sudah direbut oleh Chanyeol, dan langsung memutuskan panggilannya dengan sahabatnya itu.

"Yak! Apa kau akan memberi tahu temanmu kalau kau sedang bersama kami? Apa kau sudah gila!" Kata Chanyeol marah.

"Maaf, tapi dia bukanlah orany yang jahat. Dia adalah sahabatku, Riri. Jadi kupikir aku boleh memberitau nya tentang ini." Ucap Cinta lirih dan menunduk merasa bersalah.

"Oke! Kau aku maaf kan. Tapi jika ada satu orangpun yang tau keberadaan kami, aku menganggapnya kaulah yang memberi tau mereka.. dan langsung menyuruh mu pergi!" Ketus Chanyeol lagi.

"Baiklah, aku mengerti!" Jawab Cinta masih dengan suara lirihnya.

"Sudahlah! Ayo kita pergi sekarang, kau boleh menemani kami!" Kata Chanyeol lagi dan langsung meninggalkan Cinta yang kaget saat tau dia boleh menemani tiga pria tampan yang sangat digemarinya itu.

"Benarkah? Yeaahh!! Terima kasih! Yeayyy!" Kata Cinta yang langsung loncat loncat di tempatnya berdiri saat ini seperti anak kecil yang baru mendapat kan izin orang tuanya untuk main pasir..

Chanyeol menoreh kebelakang sebentar dan memberikan senyuman manisnya tanpa disadari oleh Cinta.

##

Yuhuu! Aku dateng lagi..

Votement nya ditunggu ya! Muah muah:*

Tingalkan jejak ya guys.. karna vote-coment dari kalian adalah penyemangat aku untuk ngelanjutin cerita abal-abal ini..

Love you guys!

XOXO!♥

By: CitaMelinda

This Is Not A DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang