part 1

25 3 5
                                    

Suasana pagi yang biasanya damai, kini tak lagi dirasakan oleh gadis cantik yang bernama Cinta. Cinta adalah gadis remaja yang baru lulus SMA dua tahun lalu. Sebenarnya, Cinta ingin sekali melanjutkan sekolahnya di Soul, tetapi itu tidak mungkin bagi cinta. Ya, bagaimana bisa dia sekolah di Soul, Korea Selatan.. untuk melanjutkan sekolahnya di jakarta saja sudah cukup sulit untuk Cinta.

"Cinta! Itu piring belum dicuci! Cuci sana!.. dasar pemalas!" Kata Tante Ely. Tante Elly adalah adik dari ibu Cinta, Cinta tinggal dengan Tante Elly karena dia ingin bekerja untuk biaya kuliahnya sendiri. Walaupun dia tau kalau Tante Ellyy memang sedikit ketus dan jahat dengannya.

"Iya tan" jawab Cinta.

***

Cinta bekerja paruh waktu disebuah cafe yang cukup terkenal di Jakarta yaitu cafe Canzs. Dia bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 1 siang dan sisanya dia habiskan di kampus tempat nya kini bersekolah.

"Aigoo.. akhirnya selesai juga!" Kata Cinta sambil menghapus keringat dikeningnya.

"Mbak aku pulang duluan ya, ada kuliah siang nih."kata Cinta meminta izin pada pelayan seniornya Mbak Vika.

"Iya Cin, hati hati yaa! Sekolah yang bener!" Jawab Mbak Vika dengan memberikan semangat pada Cinta.

Setelah cinta mengganti pakaian nya, dia langsung buru buru ke halte dekat cafe untuk menuju ke kampus nya.

Sesamapai di kampus, Cinta tidak langsung ke kelas karna sebenanya hari ini dia tidak ada kuliah melainkan dia ke kampus untuk memanfaatkan Wifi kampus nya.

"Cintaa!" Kata salah seorang yang menghampiri Cinta, dia adalah satu satunya sahabat yang dimiliki Cinta yaitu Riri.

"Kenapa sih Ri ahh"jawab Cinta dengan malas.

"Kamu tau gak Cinnn!?!!"seru Riri dengan semangat.

"Tau apaan Ri?? Ah paling kamu balikan sama mantan ya?? Ahh gak penting!" Jawab Cinta tanpa semangat.

"Ihh ogah ah aku balikan! Aku itu mau ngomongin Chanyeol tau!"kata Riri yang tidak semangat lagi.

"Apa! Chanyeol?? Dia kenapa?? Ada kabar apa??"tanya Cinta yang kini sudah sangat semangat.

"Kamu tau Cin dia bakal ke Indonesiaa.. dan fans nya gak ada yang tau karna dia benar benar ingin menyembunyikan liburan nya kali ini!!!" Jawab Riri dengan semangat dan sedikit berteriak.

"Heol, seriusannn! Kok kamu tau??" Tanya Cinta lagi.
"Kamu kayak gak tau aku aja Cin ahhh, aku bahkan selalu tau apa yang dilakukan Chanyeol setiap harinya!." Seru Riri, ya Riri adalah seorang hacker handal, tetapi kemampuannya hanya digunakannya untuk hal hal yang positif saja.. Dia tidak pernah menyalahgunakan kemampuannya.. salah satu kegiatan positifnya adalah membuat sahabatnya bahagia.. itulah kegiatan paling positif bagi Riri.

"Ohh iya hehe" kata Cinta dengan cengiran khas nya yang imut.

"Tapi aku gak bisa ke bandara sekarang Cin.. kamu tau kenapa??" Kata Riri yang kini benar benar terlihat sangat sedih.

"Kenapa Ri??" Tanya Cinta penasaran.
"Akuu.. gak boleh sama Bimo pacar akuu!!" Jawab Riri.

" ahh makanya gak usah pacaran!.. tapi btw memang Chanyeol kapan ke Indo nya??" Tanya Cinta lagi.

" ya hari ini lah Cinta sayangg.. dia kini udah di bandara Incheon sekarang.. sana kamu ke bandara Soekarno sekarang! Siapa tau kamu bisa liat Chanyeol dari dekat!" Jawab Riri.
"Tapi kamu-" "Udah ah, aku gapapa kok aku kan dah ada bebep sekarang.. dan sana cepet! Cepett!!!" Kata Cinta yang diputus oleh Riri.

Cinta langsung berlari menuju halte untuk naik bus menuju bandara Soekarno Hatta.

Sudah hampir 4 jam Cinta duduk di ruang tunggu Bandara Internasional.. tapi tidak ada tanda tanda kedatngan Chanyeol Exo. 'Apa Riri mengerjaiku??' Batin Cinta. 'Ahh gak mungkin dong.. Riri kan tau aku bener bener ngefans sama Chanyeol, gak mungkin dia bohongin aku' kini batin Cinta penuh dengan pikran pikiran yang kacau dan kalut.

Tak lama kemudian ada pengumuman pendaratan pesawat dari bandara Incheon dan membuat Cinta sadar dari lamunanya,dia langsung bergegas mencari bias nya yaitu Chanyeol. Cinta melihat tiga orang tampan yang benar benar tak jauh darinya.

'Apakah ini mimpi???'

'Tapi kenapa ada tiga orangg?? Omo! Apakah itu Baekhyun yang berada di samping Chanyeol?? Woahhh dan..dann.. omooo!!! Itu.. itu Sehunnn!! Heoll, DAEBAK!' Batin Cinta.

Tanpa berpikir lama Cinta langsung saja berlari ke arah tiga orang tampan itu dan dengan sangat antusias menyapa mereka bertiga.

"Annyeonghaseo!.." kata Cinta penuh dengan semangat dan sedikit berteriak sambil membungukkan badan nya 90 derajat.
Tak ada yang menjawab sapaan dari Cinta. Ya  tentu tidak ada yang menjawab pertanyaan dari Cinta karena sangat terlihat dari wajah ketiga orang tampan itu kebigungan melihat tingkah orang yang tak dikenalnya tiba tiba menyapa mereka bertiga dengan penuh semangat.
Sebenarnya tak aneh bagi Chanyeol, Sehun, dan Baekhyun bila disapa oleh fans fans nya.
Tapi tidak kali ini karna mereka sudah benar benar menyamar dengan menggunakan pakaian yang tertutup, topi, hingga masker yang menutupi wajah mereka bertiga dan hanya terlihat dua manik mata nya saja.
"Dia aneh hyung" kata Sehun dengan melihat kearah Cinta dengan tatapan anehnya. Tanpa malu Cinta kembali menyapa tiga orang tampan yang kini benar benar berada didepan nya.
"hmm.. anyeonghaseoo!." Kata Cinta kini terdengar lebih lembut dari sebelumnya.
"Aahh.. apa kau mengenal kami,??" Kata Baekhyun menggunakan bahasa Korea.

'Siapa yang tidak mengenal kalian oppa!!omo!!' Batin Cinta. 

" ne, saya mengenal kalian" kata cinta menggunakan bahasa Korea juga. Cinta memang belum fasih berbahasa Korea tetapi bisa dibilang dia cukup bisa berbahasa korea dengan bernar, Cinta memang sangat suka bahasa yag satu ini karna dia adalah salah satu fans yang aktif dan sejak SMP dia sudah bisa mengerti Hangeul (aksara korea) dan alasan lainnya adalah karna sahabat nya yang sangat baik yaitu Riri yang selalu memberikan update terbaru tentang Exo dengan kemampuan sebagai seorang hacker  nya.
"Kau mengerti bahasa Korea??"tanya Sehun penasaran.
"Ne, saya bisa. Tapi belum terlalu fasih"jawab Cinta disertai cengiran khas nya yang lucu.
"Lalu,bagaimana bisa kau tau kami kesini??" Tanya Chanyeol tak suka.
"Hmmm.. itu rahasia"jawab Cinta singkat dan tak memperdulikan ke tak sukaan Chanyeol.
"Ohh, lalu kau ingin apa setelah bertemu kami??"tanya Baekhyun yang langsung pada intinya.
"Aku sangattt ngefans sama kalian oppa, aku ingin sekali mengajak kalian keliling indonesia, anggap saja aku adalah pemandu wisata kalian.. aku tidak akan meminta bayaran aku hanya meminta foto bersama kalian, apakah kalian mau??"jawab Cinta dan disertai pertanyaan yang sangat tak terduga dari mulutnya.
Kini terlihat ketiga pria tampan itu sedang berdiskusi. Tanpa menghabiskan waktu lama Baekhyun dan Sehun menjawab dengan bersamaan.
"Baiklah, kau adalah pemandu wisata kami. Tetapi tetap kami akan memberimu uang sebagai ganti jasa mu" kata Baekhyun dan Sehun semangat dengan senyuman yang teruntas di bibir mereka.
Tapi sepertinya tidak dengan Chanyeol, Dia terlihat tidak suka dgn jawaban Sehun dan Baekhyun.
"Tapi ada satu syarat!" Kata Chanyeol.
"Apapun syaratnya aku akan melakukan nya!"kata Cinta dengan antusias. Sedangkan Baekhyun dan Sehun bingung dengan pernyataan Chanyeol.

"Tapi, syarat apa Hyung??" Tanya Sehun penasaran.

Tanpa memperdulikan pertanyaan dari Sehun, Chanyeol langsung melanjutkan pernyataan nya disertai dengan tatapan yang serius.
"Syaratnya adalah..."

##

Ini dia part 1 nya.. semoga suka ya reader^^

Don't be silent reader..
Hargai karya pertamaku dengan vote dan coment kalian oke..
Maaf kalo typo ya:*

Gomawo^^
Xoxo!


By: Cita Melinda

This Is Not A DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang