Seseorang yg ada dibelakangku menggenggam tanganku, karena aku akan memberi Lesti sebuah pelajaran berupa tamparan. Tapi, apa boleh buat.. Ega menggenggam tanganku, aku menoleh nya. Tetapi..
Itu bukanlah Ega. Laluu.. Ega kemana? Ega?!
"Apa yang kamu lakukan dho?"
Ucap guru BK yang menggenggam tanganku tadi"Bu, maaf ya tap-"
"Cukup Nia!! Berhenti bicara. Dan kamu Ridho, Lesti, ikut ibu ke Ruang BK. Seseorang sedang menunggu kalian disana, ibu permisi. Cepat menyusul ya dho, les!"
Suara Bu Leni *guru BK* tampak nya marah padaku dan.. si perusak hubungan ku itu. :"!
Aku mengikuti bu Leni bersama lesti.
***
Sampai di Ruang BK aku melihat.. Ega!
"Egaa, gaa.. kamu gpp kan?"
Tanyaku langsung mendekati Ega, dan Memegangi tangan dingin nya, tapi.. Ntah, ia tiba tiba menjauhkan tangan nya dari ku dengan *kasar*Aneh.. bener Aneh! Ega yang selembut itu, bisa berubah menjadi sangat kasar! Wajah cantiknya begitu muram, Nampak saking banyak nya air mata yang keluar. Tak ada sedikit senyum pun terukir dibibir mungil nya.
"Ridho, duduk!!"
Ungkap bu Leni,Aku pun duduk disebelah Ega. Dan siii.. Lesti- duduk di sebelah bu Leni.
"Egaa.. ini ada apa? Kok kamu suruh mereka datang kesini. Daan.. mata kamu amat bengkak, keliatan habis nangis.?"
"Buu, saya gak mau basa basi yaa.. maaf sekali lagi ya buk, ibuk bisa permisi dulu gak?"
"Oh.. baik.baik, Ga. Ibu tunggu yaa. Diluar.."
Ega hanya mengangguk, Aku terdiam, menundukan kepalaku.
"Dho, ega minta tolong ya.. tolong jauhin ega. Hiks hiks"
Terlihat Ega meneteskan airmata nya lagi, Aku mengusap airmatanya dengan tangan dinginku."Ega.. kamu ngomong apa sih? Kamu jangan bilang ke gitu doong"
Ujarku, aku memegang tangan Ega"Gaa, aku gamau jauhin kamu titik!"
"Yaudah lah dho, kalo emang kamu disuruh jauhin Dia jauhin aja. Toh.. dia yang mau,"
Pekik Lesti,"Seenaknya aja kamu bicara, Les? Sebenernya lo iti musuh Ega apa sahabatnya sih? Jahat lo"
Bentak ku pada Lesti,
Lalu Ega mencengkeram tanganku, dan menyentuhkan tangan ku pada Pipinya.Part ini aku bener2 gatau lagi mau hibur Ega kaya gimana lagi.
"Jahat apa nya? Yang jahat itu dia bukan gue?! Katanya dia gamau balik lagi ke Elo?!! Dan nyatanya?? Yaa ini.. munafikk tau gak sih?!"
"Stop!! Les.. udah.. hiks hikss.. udah dho, lebih baik lo jalanin hubungan aja sama lesti.. walaupun.."
"Walaupun apa, Ga? Ga, kamu terlalu baik, ga.. karena itu aku-"
"Karena itu Ridho kasihan sama lo!!"
Lesti memutus omongan ku, aku benar2 kesal!!!!"Lo pergi sekarang!!!!!!!! Lo pergiiiii!!!"
Bentak ku pada Lesti.
Ega, ega sangat kaget dengan ucapanku, Dia melepaskan tangan ku. Dan Lesti tetap saja duduk dan membantah"Heh dho, asal lo tau ya.. lebih baik gue kehilangan EGAA!! daripada kehilangan lo!!"
Ceplos lesti
Ega kali ini benar2 shock. Dia lari, tak menghiraukan aku.. aku mencoba mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU PUNYA KAMU
Não Ficção~Story Of RidhoEga~ Cerita ini hanya untuk menghibur dan tidak ada maksud untuk menjodoh2 kan pihak manapun PU : Ridho Syafaruddin Ega Noviantika Klik BACA diatas untuk membaca! Selamat membacaaa 😊😊☝ --BACA YAA... JANGAN LUPAA!! TUNGGU PART PART...