Eoma kyuwook fanfiction
Book-2Cast:
Cho Kyuhyun- 32th
Kim Ryeowook- 21th
Cho Kyungsoo- 6thCho Hyeoyeon-26th
Park Chanyeol-17thHappy reading....
Ketika para *macanternak(mama cantik nganter anak) bergosip ria sambil menunggu anak mereka di dalam kelas, terkadang mereka memamerkan perhiasan perhiasan dan tas tas mereka yang bermerek saling membandingkan siapa yang paling mewah dan paling mahal, mungkin jika dulu Hyeoyeon yang mengantar dan menunggu Kyungsoo para macanternak akan mendesah karena mereka kalah dari miss shoping seperti Hyeoyeon, tapi sekarang mereka senang karena sekarang yang menunggu Kyungsoo adalah seorang namja manis yang selalu berdiri di depan jendela untuk melihat anak asuhnya yang sedang belajar, karena jika Kyungsoo tidak melihat Eomanya Cho kecil itu akan menangis, jadi Ryeowook harus stand by di sana.
Tangan mungil Ryeowook merogoh sakunya dan mengambil ponselnya yang bergetar, wajah manis Ryeowook berubah merah seperti seorang gadis yang blusing, saat melihat siapa yang menghubunginya. Ryeowook menepuk pipinya sambil bergumam.
"Berhenti bersikap seperti seorang yeoja Kim Ryeowook" sambil menggelengkan kepalanya lalu ia menggeser layar touch scrennya.
"Yeoboseo..."
"Bokongmu masih sakit?"
Wajah Ryeowook kembali memerah bahkan semakin merah sampai telinga dan lehernyapun berubah merah, wajahnya juga terlihat gugup, namja manis itu menoleh kekanan dan kekiri lalu menangkup wajahnya yang terasa panas.
"Te-tentu saja!! Orang orang melihatku heran karena melihat cara jalanku yang aneh!" Ryeowook mengucapkannya sambil menutup wajahnya yang memerah.
Terdengar suara kekehan di sana yang membuat Ryeowook kesal.
"Kenapa jalanmu aneh?"
"Mwo..? Memang siapa yang sudah membuat bokongku sakit sampai sampai aku harus berjalan seperti pinguin" Ryeowook yang kesal sedikit berteriak mengundang para macanternak menatap kearahnya Ryeowook menundukan wajahnya karena malu sambil meruntukui nama Kyuhyun di dalam hatinya.
"Aku kan sudah menyuruhmu untuk diam di rumah, kan ada Hyeoyeon yang menjaga Kyungsoo"
"Tidak bisa, Kyungie hanya mau sekolah bersamaku, lagi pula aku ini pengasuhnya, yang harus di salahkan itu kaulah Ahjussi sudah membuat aku susah berjalan" ucap Ryeowook pelan.
"Salahkan kau yang mengundangku dan menggodaku, jangan salahkan aku jika lubangmu sangat nikmat sehingga aku tidak bisa berhenti memasukan milikku, ah bahkan meski kau mengenakan pakaianmu kau selalu bisa menggodaku chagiya" ucap Kyuhyun sudektif, beruntunglah Ryeowook tidak melihat wajah mesum Kyuhyun saat ini.
"YAK MESUM!!" teriak Ryeowook lalu menutup mulutnya ketika mendengar kata kata vulgar yang di ucapkan Kyuhyun, ia melirik para macan ternak yang mulai berbisik "Ahjussi mesum" kali ini ia berbisik.
"Bukankah wajar jika seorang laki laki mesum"
"Aku juga laki lakikan, tapi aku tidak mesum seperti Ahjussi" Ryeowook mempoutkan bibirnya.
"Berbahaya jika kau mesum sepertiku" ucap Kyuhyun bangga.
"Apa jadi mesum itu hal yang membanggakan??" sindir Ryeowook.
"Tentu saja, bukankah aku selalu bisa membuatmu mendesah nikmat di bawahku?"
"Kyaaaaa Ahjussi hentikan bicara soal itu" jawab Ryeowook dengan wajah yang sudah sangat merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eoma (Kyuwook Fanfiction) Book-2
FanfictionFf ini adalah ff lanjutan dari ff Eoma yang ada di akun lama aku, aku bikin Book-2 nya karena ada masalah di lapak yang lama, jadi saya sarankan yang mau baca ff ini baca Book-1 nya dulu di akun lama aku @cho-ryeowook soalnya saya mau langsung lanju...