Eoma-Book 2
Kyuwook FanfictionCast:
Cho Kyuhyun- 32th
Kim Ryeowook- 21th
Cho Kyungsoo- 6th
Cho Hyeoyeon- 26th
Park Chanyeol- 17thHappy reading....
Kyuhyun menuntun pengantin wanita menuju altar, seperti seorang ayah Kyuhyun seolah menyerahkan Hyeoyeon kepada Hyun Joong, sekarang Kyuhyun dan Kim Joon sudah resmi berbesan setelah kedua insan itu mengucapkan janji suci, mungkin mereka akan kembali berbesan setelah Jongin dan Kyungsoo dewasa haaahaaa.
Malam harinya di gelar pesta untuk resepsi pernikahaan Hyunjong dan Hyeoyeon, namun bukan mereka lah yang menjadi objek sorotan para reporter yang datang ke pesta itu, melainkan sang pemilik rumahlah yang di buru para reporter tersebut, karena ulah CEO mereka yang mengatakan bahwa yang mereka kira yeoja cantik yang berada di sampingnya itu adalah istri Cho Kyuhyun.
Semetara yang punya acara menyambut para tamu, Kyuhyun melakukan konfersifens (bener gak nulisnya, maaf kalo salah) dadakan, Kyuhyun mengatakan jika memang mereka belum resmi menikah, tapi sebentar lagi ia akan meresmikannya.
Ryeowook hanya menunduk, sedangkan Kyungsoo tengah duduk manis di pangkuan namja manis itu, membuat semuanya iri karena mereka terlihat seperti keluaga bahagia, dan tiba-tiba saja Seohyun datang dan berdiri di depan mereka.
"Deddy itu Ahjuma jahat" tunjuk Kyungsoo, Seohyun melotot dengan wajah yang seolah mengeluarkan tanduk, namun seketika ia sadar karena ia tengah berdiri di depan para reporter, ia langsung memasang wajah sedih.
"Kyungsoo-ya ini Mommy sayang" semua orang yang berada di sana saling berbisik, siapa yang tidak mengenal Jung Seohyun seorang model cantik yang sudah lama tidak muncul atau memang karena sudah tidak laku lagi di dunia modeling.
Kyungsoo menggeleng dan memeluk Ryeowook.
"Daddy itu Ahjuma jahat yang mukul Kyucoo cama Eoma"
"Stttt" Ryeowook meletakan jarinya di bibirnya, ia tidak mau Kyungsoo bicara tidak sopan kepada Seohyun yang notabennya adalah ibu kandungnya, meski kenyataannya anak itu berkata benar.
Suasana kembali ricuh, namun Kyuhyun masih terlihat tenang.
"Kyungie tidak boleh bicara seperti itu arra?''
"Kau jangan pura-pura polos disini, kau sengaja merayu Kyuhyun dan mencuci otak anakku!" ucap Seohyun, Kyuhyun menggepalkan tangannya.
"Maaf Seohyun-ssi kau sama sekali tidak mengenalku, aku tidak seperti yang kau bicarakan" Seohyun tersenyum miring.
"Kau memang namja jalang" cibir yeoja itu, semua orang kembali di kejutkan karena ternyata Ryeowook adalah seorang namja, Kyuhyun sih tidak heran jika semua orang yang melihat Ryeowook mengira dia adalah seorang yeoja, dia dan Kyungsoo pun mengira begitu, bagaimana tidak jika sipat, tubuh dan wajah mendukung😁😁
"Tolong berhenti mengataiku seperti itu Seohyun-ssi, aku tidak seperti yang kau katakan" Ryeowook ingin sekali merobek mulut yeoja itu yang terus mengatainya jalang, tapi ia tidak mau terlihat pengecut dengan melawan seorang yeoja.
"Kau memang jalang"
"Sekali lagi kau menyebutnya jalang, akan ku robek mulutmu" Kyuhyun megeluarkan suaranya, Hyeoyeon tersenyum simpul melihat adegan sinetron yang di buatnya, sedangkan Taeyeon hanya memijat pelipisnya, dimana mana tidak ada orang yang mau pestanya kacau, sahabatnya ini malah membuat pesta sendirinya kacau dengan mengundang Seohyun ke pestanya.
"Kau lupa kau yang meninggalkan anakmu, jadi jangan marah jika Kyungsoo memanggil Ryeowook Eoma, karena dia sudah menjadi seorang ibu yang baik baginya" wajah Seohyun berubah pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eoma (Kyuwook Fanfiction) Book-2
FanfictionFf ini adalah ff lanjutan dari ff Eoma yang ada di akun lama aku, aku bikin Book-2 nya karena ada masalah di lapak yang lama, jadi saya sarankan yang mau baca ff ini baca Book-1 nya dulu di akun lama aku @cho-ryeowook soalnya saya mau langsung lanju...