Bonus Chapter

1.3K 105 42
                                    

Eoma Book-2
Bonus chapter

     11 tahun telah berlalu, namun keharmonisan Kyuhyun dan Ryeowook semakin manis, membuat semua orang iri, kini Cho Kyungsoo sudah berusia 17 tahun, dan ia salah satu murid di SM high school bersama Jongin, Kyungsoo tumbuh menjadi namja yang manis dan juga mungil sama seperti Ryeowook, itulah yang membuat Kyungsoo menjadi idola, karena asuhan Ryeowook pula Kyungsoo memiliki sipat yang polos.

Sementara si kembar Cho Hyun Wook dan Cho Ryeo Hyun, usia mereka 11 tahun, mereka baru kelas 5 sekolah dasar, keduanya sangat hipper apalagi Hyun Wook, dia lebih mirip dengan Chanyeol, sangat usil dan pembuat onar, berbeda dengan Ryeo Hyun, gadis kecil itu lebih mirip Kyungsoo saat kecil, meski lebih aktif Ryeo Hyun ketimbang Kyungsoo kecil.

Membicarakan keluarga bahagia ini tidak lengkap jika kita tidak membahas Cho Hyeoyeon, adik dari Kyuhyun ini kini tinggal bersama suaminya di kanada, hanya sesekali mereka pulang, saat perayaan natal dan tahun baru saja, mereka juga sudah memiliki anak, gadis kecil berusia 4 tahun yang di beri nama Kim Jina.

Suara langkah kaki yang menuruni anak tangga terdengar terburu-buru, kemudian di susul dua langkah di belakangnya, salah satu dari mereka menabrak orang di depannya hingga buku-buku yang di bawanya jatuh berantakkan, namja manis itu berdecak.

"Cho Hyun Wook!!!!!!" teriak si namja manis berseragam SHS itu.

"Percuma oppa teriak, palli nanti jatah omlet oppa di makan Chan samchon" gadis kecil dengan rambut di kuncir dua itu malah melewati sang kakak begitu saja.

Cho Kyungsoo mempoutkan kedua pipinya "Heol.... Kenapa dulu aku meminta adik pada Daddy dan Eoma!!" kesalnya.

Kyungsoo masih mempoutkan kedua pipinya ketika ia tiba di meja makan, di sana kedua adik kembarnya sudah anteng sarapan dengan omlet buatan Eoma mereka, Chanyeol juga asik menikmati sarapannya, Kyuhyun melipat koran yang sedang di bacanya lalu pandangannya ia alihkan pada putra sulungnya yang sedang mempoutkan kedua pipinya, tatapannya menatap kedua adik kembarnya.

"Iya... Iya... Aku minta maaf hyung, sekarang berhenti menatapku" ucap Hyun Wook karena risih di tatap seperti itu oleh sang kakak.

"Akan aku adukan kalian pada Eoma" ancamnya.

"Tukang ngadu" seru Hyun Wook.

"Biarin!!"

"Manja!!" Ryeo Hyun

"Biarin!!"

"Pinguin pendek" Hyun Wook.

"Ahhhahhhaaaa...."

Yang terahkir itu Chanyeol yang tertawa, jelek sudah mood Kyungsoo sekarang, kepala keluarga di rumah itu hanya menyaksikan kebiasaan setiap pagi di ruang makan.

"Chani hyung..." Kyungsoo semakin mengerucutkan bibirnya, Chanyeol berhenti tertawa, tidak ingin menambah buruk mood pinguin kecil di rumah itu.

"Dasar tukang ngambek" ejek Ryeo Hyun.

"Dasar so dewasa!" balas Kyungsoo sambil mencubit pipi Ryeo Hyun.

Kyuhyun menghela napasnya, tak lama kemudian senyumannya terukir di wajah tampan pria yang sudah memasuki kepala empat itu, melihat keceriaan ketiga anaknya, Kyungsoo yang sesungguhnya sangat menyayangi si kembar tidak akan tahan lama-lama bertengkar dengan kedua adiknya, begitu pula dengan si kembar yang memang hobi membuat kesal kakak mereka, di tambah sang ponakan yang juga ikut memeriahkan pagi mereka.

"Sayang lihat mereka bercanda dengan makanan" kata Kyuhyun sedikit berteriak, ke empat mahluk yang asik melempar roti segera duduk rapi di tempat mereka dan makan dengan tenang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eoma (Kyuwook Fanfiction) Book-2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang