Eoma Book-2
Kyuwook fanfiction - by MyChoCast:
Cho Kyuhyun - Kim Ryeowook
Do Kyungsoo - Kim HyeoyeonHappy reading...
Kyuhyun mengungumkan soal kehamilan Ryeowook di depan para maid, dan semua maid di rumah itu turut bahagia, Kyuhyun juga sudah memberi tahu Hyeoyeon, kabar bagus itu membuat Hyeoyeon segera pulang dari belanda, tentu saja dia sangat bahagia mendengar Ryeowook hamil.
Tidak cuma Hyeoyeon saja, Ryeowook pun memberi tahu Kibum dan Taeyeon, Kibum ikut bahagia dan memberi selamat, Taeyeon juga sama, tapi yeoja itu menuntut Kyuhyun untuk segera menikahi Ryeowook, Kyuhyun menyanggupinya, dan mereka akan segera menikah, mereka akan menikah di Thailand, Kyuhyun sudah menyuruh orang kepercayaannya untuk mengurus semuanya.
Bicara soal pernikahan dan kehamilan Ryeowook tentu saja Chanyeol mendengarnya, pemuda itu menangis sembari memeluk Ryeowook, tapi pada dasarnya ia jauh lebih bahagia mendengar Ryeowook sedang hamil, dan dia harus rela jika Ryeowook harus menikah dengan sang paman.
Gejala morning sick yang di alami Kyuhyun sekarang sudah mendingan, Hyeoyeon juga sudah kembali dari belanda, meski sekarang ia tidak tinggal di mansion Cho, tapi sekarang Chanyeol yang tinggal bersama di sana, usia kehamilan Ryeowook sekarang sudah menginjak satu bulan, Ryeowook juga sering ngidam yang aneh-aneh, namun Kyuhyun dengan senang hati menuruti apapun yang di inginkan oleh Ryeowook.
[Bangkok Thailand]
Perusahaan CH grup memang memiliki banyak cabang, tidak hanya di asia tapi di amerika dan canada juga memiliki chabang, di setiap cabang perusahaannya Kyuhyun mengirim orang untuk mengurus perusahaannya, tapi di Thailand dan China Kyuhyun memiliki orang kepercayaan yang asli dari sana, seperti cabangnya yang berada di Thailand ia mempercayakan perusahaannya pada Kavin, untuk acara pernikahannya pun telah di urus semuanya oleh Kavin, Kavinpat adalah direktur utama CH grup cabang Thailand, Kyuhyun sendiri yang menempatkannya, ia mendapat kepercayaan khusus dari Kyuhyun, sama dengan Baozi yang mendapat kepercayaan menjadi direktur utama cabang di china.
Pria bermata simpit yang mengenakan setelan jas mahal bernama Kavin memberi intruksi kepada seluruh karyawan di perusahaan untuk mempersiapkan penyambutan CEO CH grup di cabang Thailand, dengan di dampingi seorang wanita cantik bernama Krystal Jung yang menjadi seketarisnya, Kavin menyambut Kyuhyun yang tiba di lobi bersama seketaris pribadinya Shim Changmin.
Seluruh karyawan di sana membungkukkan tubuh mereka ketika Kyuhyun lewat, Kyuhyun terlihat sangat angkuh saat berjalan melewati para karyawannya yang berbaris sembari membungkuk padanya.
"Aku tidak perlu memeriksa semuanya, aku percaya kau bisa mengurus semuanya" Kyuhyun menutup semua laporan yang Kavin berikan.
"Terima kasih presdir" Kavin membungkuk.
"Bagaimana dengan persiapan untuk acara pernikahanku?" tanya Kyuhyun.
"Saya sudah menyiapkannya, saya juga sudah menyuruh istri saya untuk mengantarkan Nyonya ke butik untuk mencoba gaun pengantinnya, dia mungkin akan menemui Nyonya sekarang" jawab Kavin kembali, Kyuhyun tertawa kecil, Ryeowook mungkin akan marah jika mendengar Kavin memanggilnya Nyonya, Kavin sedikit terkejut melihat Kyuhyun tertawa meski sedikit, pasalnya ia baru melihatnya, ajaib bukan?
"Kau mungkin harus memberi tahu istrimu untuk hati-hati, kemungkinan Ryeowook akan protes kalau dia harus memakai gaun" kata Kyuhyun di selangi kekehan kecil.
Kavin hanya mengangguk, dimana-mana seorang uke memang suka marah jika di perlakukan seperti seorang wanita, tapi terkadang mereka selalu blusing jika di perlakukan seperti itu, dia memakluminya karena istrinya juga seorang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eoma (Kyuwook Fanfiction) Book-2
FanficFf ini adalah ff lanjutan dari ff Eoma yang ada di akun lama aku, aku bikin Book-2 nya karena ada masalah di lapak yang lama, jadi saya sarankan yang mau baca ff ini baca Book-1 nya dulu di akun lama aku @cho-ryeowook soalnya saya mau langsung lanju...