Tentang Jurnal

70 4 0
                                    

Well, sebelumnya perkenalkan. Nama gue Kresnoadi. Orang-orang biasa manggil dengan Adi, atau Bang Adi, atau Si Kampret Yang Suka Makan Tengah Malem. Gue udah lulus kuliah dan umur dirahasiakan. Ini sengaja demi menjaga rahasia negara. Dan biar disangka muda.

Gue bloger di keriba-keribo.com, dan, sekarang lagi mau coba main wattpad. Sebelumnya udah bikin dua tulisan di sini. Satu buah memoar dan satu cerita pendek. Dua-duanya hanya sekadar gue 'lempar' ke sini aja. Jadi, seujujurnya, gue belum paham-paham banget wattpad itu gimana. :p

Anyway, gue mau tanya sedikit. Kebanyakan pengguna wattpad (wattpader? Wattpadmania? Wattpadlicious?) itu umur berapa sih? Katanya banyak yang masih muda ya? Ada yang SMA kah? Atau SMP? Atau di dalam rahim Mamahnya? Salam kenal ya. Semoga kita bisa main bareng di Jurnal gue ini.

Nah, sekarang masuk ke Jurnal ya. Apa isi Jurnal ini? Bakal cerita tentang apa? Apakah mengenai catatan seorang narapidana yang ditinggal kawin? Atau catatan hati seorang istri? Oh, tentu saja tidak! Karena, bentar... ngecek isi celana dulu. Oh, masih ada. Karena gue cowok! Oke, kembalii ke topik. Apa yang akan di dalam Jurnal ini? Sejujurnya, gue juga gatau. Hehehe. Satu hal yang pasti, ini bukanlah buku seperti kebanyakan yang kamu temukan. Karena... ini akan menjadi Jurnal gue dalam artian sesungguhnya. Gue mungkin aja ngisi dengan keseharian atau isi pikiran geblek yang kadang muncul gitu aja. Atau bahkan tulisan fiksi-fiksi yang muncul sembarangan di kepala. Ini berarti antara satu tulisan dengan tulisan lainnya tidak akan saling berhubungan. Alhasil, kamu bisa aja membaca loncat dari satu bab ke bab lain. Atau pun secara berurutan.

Sebenarnya ini mirip dengan apa yang gue lakukan di blog gue keriba-keribo. Tapi di sini akan gue isi dengan lebih mentah dan blak-blakan. Jadi begini cara gue mengisi Jurnal: setiap bangun tidur, masih dalam keadaan mengantuk dan iler bertebaran, gue akan secara brutal menulis apapun yang gue rasakan kemudian gue masukan ke dalam Jurnal ini. Anggap aja ini semacam Jurnal pribadi yang tentunya gue tulis secara komedik.

Apa lagi ya? Hmmm. Udah deh.

Cerita soal profil gue akan gue tulis di postingan selanjutnya aja ya. Let's take a seat and nice to meet you! \(w)/

Kresnoadi DH

JurnalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang