Tiati ni chapter ada kata kata mesum jangan dibaca!.
*##############################*
Suara pintu itu sontak membuat kami berdua terkejut. Saat seseorang yang membukanya muncul ternyata mereka si anak bangtan.
Aku yang tersadar segera merapikan diri dan bergegas menuju dapur,untuk mengambil sebotol air dingin.
Setelah mengambil air aku mulai meneguknya sembari berjalan menuju anak bangtan yang tengah duduk manis dikursi sofa."Ae, lue semua mau apa? Makan ato minum?."
"Hugh, minum aje kita haus. Panes amet diluar."
"Wokey."
Akupun mulai meninggalkan anak bangtan diruang tengah setelah memberikan tujuh botol air dingin.
(Otw kamar, lalu bobok manis)"We, hyung tadi aku menganga saat liat dadanya eunha wuuuh. Sexy abisss!." seru jungkook membuat hyungnya kaget.
"Macak, lumah juki suka boong ama hyungnya." kata tae kagak percaya.
"Issh, bener hyung kooki kaga boong! Tadi kooki kaga tahan trus kooki cium si eunha ampe dia kaga bisa nafas."
"Ihh iri gua ama maknae, gua mau juga donk." tagih tae.
"Bagian gue mane?." jimin ngambek.
"Tagih aje ama si eunha!."
"Widih, kita ternyata tidak salah didik si kookie." ucap Rapmons kagum. (Elo itu namanya salah mons masak diajarin gituan, njjis.)
"Wowow!" jerit jhope.
"Biasain kalo ngomong nape, hobi amat bilang wow!" cuek suga.
"Bbwaahaha." jin tertawa melihat tingkah hyungnya yang bertengkar ingin ena ena.
Saat itupun aku turun ingin mandi lagi karena rasa gerah yang mendalam. Sialny kamar mandi di kamarku airnya enggak nyala. Jadinya harus mandi dibawah.
Aku sedikit bingung karena anak bangtan itu berisik banget kagak mau diem.
"Eoh, elo semua mau gua jarit mulutnya?." bentak eunha."Mau kalo jaritnya pake bibirmu." teriak jungkook sedikit pelan namun terdengar.
(Neh luh juki nantang iblis.)"Gue juga mau." tagih tae ama si chim.
"Eh, elu emang ya pasokan byuntae semua. Kagak bisa apa ye ngomongne dibenerin jangan ena ena mulu lu. Sapa yang ngajarin cepet bilang!."
"Sang baginda (leader)." jawab mereka serempak.
"Eh, laeder sini bawa hp elo ama elo semua gua bakal sita sampe lo pulang."
Lagi pada ngumpuli hp masing masing diatas meja.
"Udah gua bakal taruh hp kalian dikamar gua bye."
(Otw kamar. Naik tangga, nyampe dikamar.)
"Neh gegara kalian hp gua jadi kesita."
Leader ngambek. (dia kagak bisa nonton ena ena selama disini.)"Maaf."
Saat eunha dikamar ia mengutak atik hp member bts.
#1. Hpnya rapmons, adanya anu 20++.
#2. Hpnya jin, adanya foto makanan.
#3. Hpnya suga, paanni foto dirinya.
#4. Hpnya jhope, sedeng banyk 15+++.
#5. Hpnya jimin, busyet foto 10+++.
#6. Hpnya taehyung, busyet 5+++.
#7. Hpnya juki, anjay ada 2+++.Paannih mereka emang mesum semua. Hahay aku punya ide. Aku copy aja lalu hapus yang ada dihpnya Biar gak mesum terus.
'--Bersambung--'
+##############################+
Tbc.Huah! Kagak nyambung hahay😅.
Emang typonya banyak, jadi rada kagak bisa kebaca😣. Sorry guys!
Cuman bisa segini. Imajinasiku hilang😓.Thanks votenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SemVak #bangtan [FF]=[NC]
Fanfiction✨. Eunha & Jungkook Warning💥. Bacanya Pelan Pelan Biar gak Cepet Habis. ----------------------------------------------------------------- √sedikit mengandung NC. Bahaya merusak kepolosan seorang gadis. ×Hati-Hati senyum senyum sendiri. ===========...