Saat itu juga aku segera mengambil laptopku di atas meja belajar dan segera ngecopy isi hp member bts.
Okeh, udah selesai sekarang aku tinggal hapus aja vidionya yang dihp.Tiba tiba ada yang mengetuk pintuku.
Dan tampaknya yang mengetuk salah satu dari mereka."Sapa?"
"Kooki"
"Owh, masuk saja!"
"Oke, hmm kooki mau nagih hp hyungnya semua."
"Oowh, bilang ke hyungmu vidnya aku hapus."
"Oke"
Saat itu aku hanya melihat punggung yang menjauh.
Tiba tiba si juki dateng lagih."Eunha, kamu juga menghapus vidku?"
"Ya, wae?"
"Hm, aku tidak bisa menontonnya lagi"
"Aissh, kau ini selalu begitu. Kenapa yang kau tangisi hanya sebuah vidio."
"Ahh, bagaimana kalo kooki liatnya secara langsung"
"Hah? Maksudmu"
"Kita ena ena disini gimana?"
"Haissh, singkirkan pikiranmu itu tuan jeon jeong kook!."
"Blom pernah dipanggang, dioven jadi kue cookies?." lanjutku."Hmm, klo dilihat kamu cantik juga ya."
"Iyalah, eunha gitu loh."
Tiba tiba saat itu juga hal yang membuat eunha mematung muncul.
Chuup.
Perlahan hanya sebuah kecupan, lama lama berubah menjadi lumatan lumatan kecil.
"Umnp, j junghh. kkookkh." kata itu lolos dengan gugup dari bibirku yang masih menempel dengan bibirnya.Sesak menghampiri aku mulai butuh udara.akhirnya jungkook menghentikan dan memisahkan tautan kami.
"Aish, apa yang kau lakukan. Tadi kau sudah merebut first kissku."
"Ne?, first kiss ternyata kamu belum memiliki seorang namja?."
"Iyalah dasar paboo."
"Ba-baiklah kita lanjutkan lagi ya."
"Ttapi jjungkook ak--." blom selesai ngomong udah disamber aja kayak petir. Main samber sana sini.
Pingin tau lanjutnya, imajinasiin sendiri gimana si juki kiss ama eunha.
--Bersambung.
Tbc.
Huh! Sorry nih kurang hot. Feelnya juga kurang, maklum authornya masih polos. Sorry nih typo bertebaran kayak ranjau.Thanks to vote.
A.R.M.Y saranghae( ˘ ³˘)❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
SemVak #bangtan [FF]=[NC]
Fanfiction✨. Eunha & Jungkook Warning💥. Bacanya Pelan Pelan Biar gak Cepet Habis. ----------------------------------------------------------------- √sedikit mengandung NC. Bahaya merusak kepolosan seorang gadis. ×Hati-Hati senyum senyum sendiri. ===========...