(14)

2.1K 71 3
                                    

Hayy. Para pembaca!! Kembali lagi sama author yang cuwantik ini hahayy😅.
*bercanda..

Owkee aku udah agak mendingan cuman pusing doang, jadi aku bakalan updet cepet dan biar ff ini endingnya juga cepet.
Author sih pengennya gitu tapi karena banyak yang bosen mungkin di saat gak ada lgi yg vote jadinya author males banget.
Dan ditambah tugas dan uts lagii.

Ingattt Vote&Comment😘.

×==================================×

*3 tahun setelah lulus--sma

Tingtungting~~
Alunan nada dering panggilan itupun membangunkan sipemilik, nampak wajak bangun tidur dengan tataan rambut acakan.
Eunha yang tengah menguap sembari meregangkan tubuhnya sebelum mengangkat panggilan itu.

"Yeobsaeyo~"
----___----
"Ahh- nde eomma ada apa pagi pagi menelponku?"
----___----
"Ahh, benarkah kapan?"
----___----
"Eoh, nde eomma aku akan menjemputmu"

TutTutTut~

"Hwaakhemm, pagi pagi aku sudah diganggu. Huufft sabar eunhaa" Malasku.

Oke eomma tadi menyuruhku menjemputnya di bandara jam 10pagi, sekarang sudah jam.... Astagaaa!! Aku harus segera bersiap sebelum eomma memarahiku karena terlambat.

@BandaraSeoulNasional. (KokAdaYangAneh)

Aku melambaikan tangan saat melihat seorang wanita paruh baya yang tengah berdiri menunggu.

Beberapa detik kemudian wanita itu atau eommaku melihatku dan segera menghampiriku.

"Yak eunha ya kau lama sekali"

"Ah, mianhae eomma tadi jalan agak macet"

"Yasudah sekarang kita pulang saja"

Sesampainya dirumah aku dan eomma segera turun dan membereskan barang barang.

"Hhh, sudah lama eomma pergi ke jepang dan meninggalkan mu disini. Apa kamu baik baik saja eunha? Eomma sangat merindukanmu" ucapnya sembari memelukku erat.

Tiba-tiba setetes air bening jatuh menuruni pipiku dan dengan cepat aku menghapusnya.

Kita yang sedang asik menikmati kerinduan masing masing terganggu dengan kehadiran suara seseorang.

"Ekhemm, ternyata aku malah menjadi kambing conge. Kalau tau begini aku tak usah ikut pulang." ujar seorang lelaki yang tengah menyaksikan adegan kerinduan ibu dan ank.

Dengan cepat aku menengok ke sebelah kanan dan betapa kagetnya saat menyadari orang itu adalah kakakku yang sudah lama tidak bertemu.

"B-bang yu-yutaa!!! Ihhhh tumben banget sihh balik ke indooo. Tau ahh balik sana ke jepang! Udah ninggalin, ga ngabarin lagii" ucapku terbata sembari berlari dan memeluk erat orang itu.

"Loh kak, kamu sama siapa kesini? Kok eomma enggak tau?" tanya eomma.

"Ya sama appa lah, siapa lagi? Kakak kan ga tau jalan. Kelamaan di jepang sih" bales yuta sembari bejalan menghampiri ibu tercintanya itu.

"Terus appa dimana kak?"Tanya ku.

"Appa lagi kekantor buat mengurus data ku, aku akan tinggal di indonesia"

"Hah? SERIUSAN KAK? IHHH TUKANNN GA BILANG BILANG SAMA ADEKK"teriakku.

"Sudah sudah kalian ini, sana cepat mandi dan bersiap nanti akan ada acara makan makan sekeluarga" tengah eomma sambil berjalan menuju kamarnya.

TBC!

Jadi kalau buat kalian yang nggak tahu dan nggak ngerti dengan cerita ini aku bakal jelasin kalau yuta sebenernya kakaknya eunha tapi mereka udah terpisah sejak eunha berumur 1 tahun jadi Yuta ikut sama ayah tinggal di Jepang. Jadi nama mereka Tuh kan beda Yuta pakai nama ayahnya dan eunha pakai nama ibunya eh lebih jelasnya Marga sih, lah buat kalian nggak ngerti jadi ya gitulah penjelasannya kalau belum ada yang ngerti mohon dimengerti kan saja.

Sekian terima Jungkook❤.
Oh ya jangan lupa di klik bintangnya dan komen yang banyak Nanti aku bakal update lagi Annyeong Chingu😘.

SemVak #bangtan [FF]=[NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang