😇Selamat datang🙏
Di
Chapter dengan nc👄.
Tiati basah.
Baca pelan pelan ya😘.∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Sampai diruang tengah, eunha tidak melihat mereka yang biasanya akan bermain ps disini. Saat itupun eunha segera berlari menuju kamarnya. Lalu eunha mengunci kamarnya dan mulai terisak menangis, Hingga dia tertidur lelap.
#KeesokanPaginya.
Eunha sudah disekolah karena hari ini dia mendapatkan giliran piket.Eunha POV.
Hari ini adalah jadwal piketku, aku segera kesekolah karena jungkook. Aku tidak ingin melihat namja yang sudah menyakiti hatiku. Huh! Sungguh sekarang melelahkan, ku harap si juki tidak kesini.Saat aku ingin mengembalikan alat kebersihan ke toilet, aku melihat hal yang merusak penglihatanku. Aku melihattt!.
Tess...
Air mata membasahi pipiku, sungguh aku tidak bisa percaya dengan apa yang aku lihat."Ju-jungkook!, apa yang--" teriakku sedikit lembut (cuman bisa didengar oleh aku ama mereka).
Karena teriakku jungkook sontak kaget dan melepas tautannya dengan umji.
"Eunha, ini tidak seperti yang kau kira!" teriak jungkook."Oppa kamu mau kemana" rengek umji.
"Lepas, ini semua gara gara kamu" kesal jungkook.
Akupun berhenti tepat diruang loker. Ruangan ini sungguh sepi bahkan hanya aku sendiri disini, aku tidak tahan dan mulai mengeluarkan bulir bulir bening dan menetes tak terarah. Tiba tiba seseorang memegang pergelangan tanganku dan memutar tubuhku menghadap kearahnya.
"Ju-jungkooki?"
"eunha, kumohon dengarkan dulu penjelasanku."
"Stop! Tidak ada yang perlu aku dengar lagi dari dirimu. Sudah cukup aku tidak per--"
Saat itupun tanpa kesadaranku, jungkook mencium bibirku tanpa permisi lagii.
Dia menciumku sangat lincah bahkan dia mulai melumat bibir bawahku dengan lembut bahkan sangat lembut.Karena mulai lemas jungkook melepas pergelangan tanganku dan tangannya mulai tidak bisa diam. Desahan kecil menyelimuti kami, mulai dari suara decitan bibir kami dan dihampiri desahan yang terjadi karena tangan jungkook membuatku geli.
Sudah tidak kuat aku memukul dada jungkook dengan tanganku yang sedari tadi ada didadanya untuk memberi jarak.
Sungguh sesak, dia mulai melepaskan tautan kami dan memberi jarak sedikit hanya beberapa centi meter."Huhuhuh!, aku kehabisan nafas." isakku sambil menarik nafas.
"Hahaha"
"kenapa kau tertawa?"
"kau sangat lucu jika sedang kehabisan nafas"
-kring~~
Jam pelajaran pertama sudah dimulai aku segera meninggalkan jungkook yang sedikit terengah engah.-Skip.
Istirahat dimulai hari ini aku mungkin akan telat untuk istirahat karena kim ssaem membantunya membawa kertas ulangan harian. Hufh! Kenapa aku sangat sial hari ini. Bagaimana kalo aku bolos saja dari pada ketemu jungkook di sekolah.-----------------------------------------------------------
LINE
Eunha
Rin, gw bolos ya. Sumpah gua capek banget nanti kalo ditanya kim ssaem bilang gw ijin oke! Thanks rin gw sayang lo..
(Read)Yerin
Okayh, sama ama.
(Read)
-----------------------------------------------------------√Skip
Huh! Ahkirnya nyampe rumah juga, pegel banget sekian banyak sial yang eunha lalui. Akhirnya dia dapat tidur dengan nyenyak, dia berharap tidak ada yang menggangunya.•×Bersambungו
ΠΠΠΠΠΠΠΠ÷÷÷ΠΠΠΠΠΠΠΠ
TBC
Huy akhirnya selesai banget chap yang satu ini hehe😁. Sorry NCnya kurang hott🔥.
Thanks
Vote
👄
KAMU SEDANG MEMBACA
SemVak #bangtan [FF]=[NC]
Fanfiction✨. Eunha & Jungkook Warning💥. Bacanya Pelan Pelan Biar gak Cepet Habis. ----------------------------------------------------------------- √sedikit mengandung NC. Bahaya merusak kepolosan seorang gadis. ×Hati-Hati senyum senyum sendiri. ===========...