12

350 46 6
                                    


Pulang sekolah

Mingyu lari lari ngejer chaeyeon yang udah jauh dari kelas,dia lupa belum ngasih siomay yang di beli pas istirahat buat chaeyeon.

"Chaeyeon,,,,tunggu elahh jangan lari dari kenyataan"

Sebenarnya chaeyeon denger,cuman dia males nenggok .jadi terus lanjut jalan aja.

'Untung sayang gue'-mingyu

Mingyu terus ngedumel gegara chaeyeon gak nenggok nenggok.dia lari secepat-cepatnya hingga sampe lah tanganya narik tas chaeyeon.

"Tunggu gue yang"

Chaeyeon yang denger langsung ngibas tangan mingyu,terus tendang keras banget kaki mingyu,lagi.

"Apa sih dekil,ganggu gue mulu.so yang yangan lagi"

Mingyu mah masih ngeringis kesakitan,dia ngerasa kakinya mau pincang pas chaeyeon tendang.

'Tu kaki apa baja dah,keras baget'-mingyu

"Kalo gak penting gue mo pulang"

Mingyu langsung diri tegap,so cool gitu.soalnya malu juga,masa dia keliatan sakit di depan cewek yang dia suka.

"Selo dong chae,gue kan baik baik ngomongnya.lu mah main fisik mulu ih"

"Iya apa"

"Nih gue mo ngasih siomay yang tadi gue beli pas istirahat,makan ya soalnya pake duit belinya."

Mingyu nyodorin keresek putih ke chaeyeon.

"Gue gak nyuruh buat beliin"

"Ya emang enggak,ini keinginan gue aja mo ngasih buat lu"

Chaeyeon mah cuma diem gak ngambil ngambil.

"gc lah,lama banget lu"

Mingyu nyimpen siomaynya ke tangan chaeyeon.

"Pokonya harus di makan,mubajir nanti.kalo mubajir kan dosa,kalo gak percaya tanya aja sama pak haji"

"Paan sih"

Mingyu cuma senyum senyum najis gitu.

"Udah kan?"

"Iya,udah kok gitu aja.lu buru buru mau pulang kan?"

"Iya"

"Yodah hati hati yang,pulang sekolah gue pc ya."

"Najis palu lu digoyang"

"Haha,ayolah di goyang"

Chaeyeon cuma gidik najis liat mingyu yang beneran goyangin palanya.

"Yodah gih kalo mau pulang, sori gue gak bisa nganter soalnya gue juga nebeng sama temen"

"Gak nyuruh juga"

Chaeyeon langsung balik badan dan pergi ngeloyor ninggalin mingyu gitu aja.

"Dadah yang,mwahhhh"

Chaeyeon masih bisa denger sebenarnya tapi doi pura pura gak denger aja dan terusin jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chaeyeon masih bisa denger sebenarnya tapi doi pura pura gak denger aja dan terusin jalan.

'Chaeyeon kalo nendang kaki gue serasa di tendang lope'-mingyu

'Ada bocah tengil lagi gak sih kek dia?'-mingyu

***

Vomment ya,jangan jadi siders entar istri amink sedih wkwk

Dannn Makasih ya buat pembaca setia ff ini,gue sayang sama kalian dah.apalagi nama yang suka nonggol di pemberitahuan karena suka ngasih vote.

Makasih selebar kebon dah..
Lov lov kata mingyu❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💋💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💓💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💞💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💝💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💙💙💙💙💙💙💙💙💙💖💙💙💙💙💖💙💖💖💖💖💖💙💙💙💖💙💚💛💛💜💛💛💛💜💚💛💘💛💘💛💜💜💚💛💜💚💛💜💛💜💜💘💘💘💘💝💝💜💜💟💟💟💟💟💟💟💟💟💞💓💜💛💚💚💘💝💗💞💓💓💞💞💋❤💕💕💖💖💙💖💕💔💓💜💜💛💝💝💞💞💞💞💞💟👍💞

PDKT + KimMingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang