Author's Pov
Chaeyeon berjalan cepat meninggalkan sekolah, wajahnya memerah saat itu juga. Dia bener bener kesel setelah melihat wanita yang menurutnya menjijikan.
'ingetlah,dia kan cewek yang ngerusak hubungan gue'
Omongan wanita itu yang menurut chaeyeon sendiri kebohongan besar terus tergiang di telinganya.
"Ngerusak hubungan dia?"gumam chaeyeon sambil ngedengus kesal."yang bener aja.ada juga dia yang ngerusak persahabatan gue sama jaehyun"
Saat itu juga chaeyeon beniat untuk menghubungi yebin,dia gak berniat untuk pulang ke rumahnya yang selalu sepi.dia sedang butuh seseorang yang mau dia jadikan sandaran saat ini.
"Hallo chae?"
Suara yebin udah nyambung di sebrang sana.
"Yebin"
"Iya ada apa?"
"Kita ketemu sekarang boleh kan?lebih tepatnya gue ke rumah lo sekarang"
"Lah kok sekarang?bukanya kita niatnya nanti malam?"
"Gapapa,sekarang sent aja alamat rumah lo di line ya"
"O-oke iya gue kirim sekarang"
Chaeyeon langsung nutup teleponya,dan gak lama dari itu line yebin muncul di handponenya.langsung aja chaeyeon cari taxi buat pulang ke rumah yebin.
SKIP
udah hampir dua jam chaeyeon cuma baring-baring gak jelas di kamar yebin, yebin sendiri yang liatnya pun cuma bisa geleng-geleng gak jelas.
"Chae,sebenarnya apa sih yang terjadi tadi sama lo?apa ada sangkut pautnya sama si hitam?"
Chaeyeon ngedengus kecil, ia sama sekali tidak memikirkan mingyu yang berada bersama nya saat itu. Hanya aja kyulkyung dan kyulkyung yang terus ngeganggu pikiran dia.
"cerita dong,lo tadi niatnya kesini mau curhat kan sama gue?ya,,,walaupun kita baru aja kenal tapi kalau gue tau kisah lo lebih dalam kita bisa jadi sahabat.ya sahabat"
Chaeyeon masih tak bergeming sama sekali, dan itu ngebuat yebin malah bosan ngomong sendiri dari tadi.
"It's oke,mungkin gue belum jadi temen lo saat ini"
Yebin bangkit dari duduknya terus niat mau keluar ngebiarin chaeyeon sendiri di kamarnya. Tapi sebelum itu terjadi chaeyeon bangkit lebih dulu dan langsung meluk yebin sambil nangis,dia udah gak kuat nyembunyiin rasa sakitnya itu.kyulkyung udah berlebihan menurut dia.
"Chae"
"Plisss,jangan pergi gue mau curhat sama lo sekarang"
Yebin cuma ngangguk terus ngebalas pelukan chaeyeon itu.bagi yebin sendiri chaeyeon adalah temen cewek yang menurutnya beda dari temen cewek lainya. Kebanyakan temen yang dulu cuma ngemanfaatin yebin doang, jadi deh yebin sampai sekarang belum pernah punya temen yang bener bener temen.
"Sekarang lo ceritain apa yang terjadi sama lo sampai sampai keaadaan lo kek gini"
Chaeyeon ngangguk terus Ngelepasin pelukanya,dia menghela napas dan membuangnya terlebih dulu sebelum menceritakan semuanya.
***
Dadaaaa,udah segitu aja dulu lanjut besok yaa hehe
Kepanjangan gak?dan lagi bahasa nya jadi baku gini ya wkwk
Maafkeun author ya
Vomment jugaa
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT + KimMingyu
Fanfictionlu tuh cewek kasar,aneh,gajelas deh pokonya. tapi lu itu baik sebenarnya. makanya gue pengen pdkt sama lu -mingyu paan sih lu dekil,ngomul wae terus -chaeyeon #BahasaRetjeh #Unfaedah #HatiHatiTerdapatBahasaKasar #Seventeen #Mingyu #DIA #chaeye...