25

258 43 7
                                    

Mingyu Pov

Gue bingung nih, sampe sekarang chaeyeon belum juga masuk kelas.
Katanya dia pergi ke toilet tadi, tapi ini udah lebih dari satu jam.
Keadaanya gimana ya?
Apa terjadi sesuatu sama chae sampai dia diam lama di wc.

Gue mau ijin ke luar, tapi kayaknya gak bisa. Di kelas ada guru, dan pak adam orangnya susah buat di ajak kompromi. Dia pasti bakalan ga ijinin gue keluar.

Dan setelah mikir lama, dia akhirnya dateng ke kelas.
Tapi wajahnya beda, kayaknya chaeyeon abis nangis.
Dan itu jelas banget.

"Chaeyeon kemana aja kamu?"

Pak adam nanya sama chaeyeon, tapi chaeyeon cuma senyum kikuk sambil jawab.

"Toilet pak"

Jelas pak adam gak mungkin percaya.
Begitu juga gue.

"Masa ke wc hampir satu jam, kamu dari mana sebenarnya?!"

Chaeyeon cuma diam.
.
.
Dan akhirnya pak adam milih ngeluarin chaeyeon dari kelas, dan chaeyeon cuma ngangguk setuju hingga akhirnya dia keluar kelas lagi.

Gue gatega cuma diam aja liat dia di keluarin sendiri sama pak adam,gue pun milih angkat bicara.

"Pak saya keluar juga kalo chaeyeon gak masuk"

"Maksud kamu?"

Gapeduli pak adam ngamuk bahkan sampe ngacak-ngacak sampah juga yang penting gue mau nenangin chaeyeon sekarang,ada di samping dia disaat dia butuh seseoarang walaupun seseorang yang dia butuhin bukan gue.

"Chaeyeon lagi sakit pak, dan bapak gak seharusnya suruh dia keluar lagi"

Gue bohong, maaf pak adam.

"Terus kamu kenapa pengen keluar juga?"

"Karena diaa..temen saya pak"

"Yaudah kamu tinggal keluar aja!bapak gak akan larang,toh nilai kamu juga yang bakalan kurang"

"Iya pak"

Akhirnya gue pergi keluar kelas, wonwoo sempet nahan tapi gue gapedui. Gue pengen nyamperin chaeyeon pokonya.

---

Tiba di luar kelas, gue liat chaeyeon lagi duduk sambil nunduk di kursi depan. Gue cepetan nyamperin dia pastinya.

"Chae,lo gapapa?"

Chaeyeon masih diam, tapi gak lama dari itu dia ngedongak dia natap wajah gue.
Dan dugaan gue bener, dia lagi nangis sekarang.

"Mink"

Dia jawab masih nangis tanpa mau hapus air matanya.

Gue langsung duduk di samping dia, berusaha nenangin.

"Lo kenapa chae?lo nangis karena apa?"

Chaeyeon masih nangis bahkan sekarang dia lebih keluarin suara tangisan dia.

"Mink"

Chaeyeon manggil gue lagi,hingga akhirnya gue milih rangkul tubuh dia. Nenangin dia, biarin dia nangis di rangkulan gue.

"Lo nangis aja chae, gue ada disini buat lo"

***

Wkwkwkw
Duhh ni cerita makin absurt aja ya sori.
Kata-katanya baku duh maaf
Banyak typo lagi.
Tapi gue beneran pengen cepet-cepet kelarin nih ff hehe
Vomment nya ya guyss..

PDKT + KimMingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang