DUA

652 73 9
                                    

Siang ini di dorm bts,,,semua member sedang melakukan kegiatannya masing...ada yg menonton tv,ada yg tiduran di sofa,,ada juga yg sedang bermain bersama lulu dan lain sebagainya...

Disaat sedang asik dengan kegiatan nya masing masing...produser nim datang ketempat mereka...
Otomatis semua member menghentikan kegiatan mereka dan menghampiri pd.nim...

"Bisa kalian berkumpul sebentar...?" ucap pd.nim pada semua member termasuk youngjae..

"HARABOEJI...!!!!!" teriak lulu pada pd.nim sambil berlari ke arah pd.nim
Dan reflex pd.nim berjongkok lalu merentangkan tangannya,,agar lulu dapat memeluk pd.nim....

"Wwwooahhh.....cucu kesayangan haraboeji bertambah cantik..." ucap pd.nim sambil memeluk lulu dan mencolek colek hidung mancung lulu...

"Yyeeyyy....lulu kan cucu haraboeji paling cantik...hihihihi..." ucap lulu polos sambil tersenyum riang...

"Turun dari pangkuan haraboeji lulu,,,kasian haraboeji nya ,,,lulu kan sudah semakin berat..." ucap youngjae pada lulu...

"Tak apa jae,,,aku sudah lama tak menggendong lulu,,,biarkan saja..." ucap pd.nim sambil menggendong lulu ke ruangan tempat mereka akan berkumpul...dan youngjae hanya bisa menghela nafasnya....

Sekarang semua member sudah berkumpul termasuk youngjae...dan lulu yg setia di gendongan pd.nim....

"Okee...nanti malam aku dan istriku di undang untuk menghadiri acara tahunan yg sering di selenggarakan untuk para produser" di dunia intertaiment...dan semua produser harus membawa satu perwakilan leader dari boyband yg di pegangnya...jadi nanti malam aku akan mengajak namjoon,,untuk ikut bersamaku...."ucap pd.nim panjang lebar yg di balas anggukan oleh mereka....

"Dan.....lulu akan ikut bersamaku..." ucap pd.nim...

"Kenapa lulu ikut juga pd.nim...?" ucap youngjae pada pd.nim...

"Halmoni nya merengek ingin membawa lulu jae,,,bahkan dia mengancamku jika tak membawa lulu dia tak akan ikut....aku harap kau mengijinkan lulu untuk ikut bersama kami jae.." ucap pd.nim sambil memasang wajah memelas pada youngjae....

"Mommy,,,,lulu ingin beltemu halmoni ,,,lulu sangat lindu dengan halmoni,,,boleh lulu ikut dengan haraboeji mommy..?" ucap lulu sambil memberikan puppy eyyes nya agar youngjae mengijinkan nya pergi...

Dengan membuang nafas kasarnya....akhirnya youngjae mengijinkan lulu untuk pergi bersama mereka...

"Baiklah...mommy mengijinkan lulu pergi..asal lulu berjanji pada mommy tak akan nakal,,dan jangan manja dengan halmoni disana.." ucap youngjae pada lulu..

"ayyayy.....yyyeeeyyy.......telimakasih mommy...lulu cayang mommy.." ucap lulu dengan riang...dan mereka yg melihatnya hanya tertawa bahagian melihat tingkah lulu...

"Baiklah ....haraboeji akan pulang dulu nanti haraboeji dan halmoni akan menjemput lulu kesini pukul 7malam...dan jangan lupa lulu harus cantik malam ini okke..." ucap pd.nim pada lulu...

"Okke haraboeji...lulu akan beldandan cantik ....hehe...cup...." dan seperti biasa lulu akan mencium pipi pd.nim Sebelum pd.nim akan pergi....

Dan akhirnya pd.nim pun pergi dari dorm tersebut....
Dan member yg lain melanjutkan kegiatan mereka masing masing....

"Jinn hyung,,,aku takut kalau lulu bertemu dengan si brengsex itu hyung.." ucap youngjae lirih pada seok jinn...

"Sudahlah jae...kau tak perlu khawatir...ada namjonn juga yg akan menjaga lulu...lagi pula kan dia tak tahu bahwa lulu itu anaknya..." ucap jinn menenangkan youngjae...

I'm sorry my soonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang