Siang ini youngjae sedang sibuk mempersiapkan rancangan untuk acara ulang tahun putrinya,,untuk nanti malam yg akan di adakan di kediaman pd.nim...
Knapa di rumah pd.nim??karena ny.nim merengek bak anak tk pada youngjae supaya pesta ulang tahunnya di adakan di kediamannya..alhasil youngjae mengiyakan keinginan ny.nim,,karena youngjae juga tak ingin
Orangtua angkatnya itu sedih...Karna member bts juga sedang tak ada jadwal kerjanya,,jadi mereka akan ikut mempersiapkan pesta ulang tahun untuk lulu,,ya....member bts hanya berbicara saja ingin membantu,,padahal yg mereka lakukan hanyalah bermain dengan lulu..tak sedikitpun membantu....kecuali seokjin yg sedang membantu youngjae dan ny.nim membuat kue ulang tahun...
Mereka ber3 memang sangat akrab,,di bandingkan dengan member yg lain..."Iisshh...untuk apa mereka kemari kalau tak membantu sama sekali malah bermain ...menyebalkan.." ucap youngjae sambil mempout kan bibirnya...
"Hahahaha...mereka memang tak pernah membantu jae,,,kau seperti tak mengenal mereka saja.." jawab seokjin sambil terkekeh...
"Huhh....tapi untuk apa mereka bilang akan membantu kalau akhirnya seperti ini.." ucap younjae dengan malas..
"Heyy,,,motto hidup mereka kalau tak ada kerjaan ya bermain dengan anakmu itu,,,cckkk...kau masih saja bodoh slalu mempercayai kata kata mereka..hihihihi.." ucap seokjin sambil terkikik
"Iisshh..menyebalkan..!!!!!" ucap youngjae
"Sudahlah sayang,,,mereka memang menyayangi lulu,,makanya motto hidup mereka tak ada yg bagus..hihihi.." ucap ny.nim sambil tersenyum
"Iisshh..omma sama saja menyebalkan seperti jinn hyung.." ucap youngjae sambil mengerjakan kegiatannya bersama ny.nim dan seokjin...
"Sayang,,,mm.....apa lulu sudah pernah bertemu dengan daddy nya..??" tanya ny.nim pada youngjae lirih..youngjae yg mendengar perkataan ny.nim seketika menghentikan kegiatannya...dia berhenti sejenak dan kembali melanjutkan kegiatannya..tanpa menjawab pertanyaan dari ny.nim..
Ny.nim yg mengetahui perubahan raut wajah youngjae seketika mengusap perlahan punggung youngjae.."Takk apa..sayang...jika kau tak mau bicara,,," ucap ny.nim sambil menenangkan..
Seokjin yg melihatnya hanya diam menutup mulutnya sambil melanjutkan pekerjaannya.."Apa aku jahat omma??"
"Tidak sayang,,kau tak jahat,,mungkin kau memang membutuhkan waktu untuk itu.."
"Jangan selalu membelaku omma,,aku tau aku memang jahat omma,,,tapi apa aku salah jika aku tak mau anakku bertemu dengan orang yg pernah menyakitiku omma..hiikksss..." ucap youngjae dengan tangisannya yg tak bisa di bendung lagi...
"Ssttt...jangan menangis sayang,,,kau boleh melakukan apapun selama itu untuk kebaikan anakkmu,,,tap lulu juga berhak tau dan berhak menerima kasih sayang dari daddy nya sayang...."
"Hhiikkkssss.....apa kasih sayangku belum cukup omma,,untuk lulu??apa yg kurang omma,,coba katakan hiikksss.."
"Ssttt....kau adalah orangtua yg paling sempurna untuk lulu sayang,,,tapi ada kalanya lulu juga harus mendapat perhatian dari daddy nya...jika kau tak bisa ,,,jangan memaksakan diri okke..omma hanya bertanya saja padaamu...sudah lupakan.." ucap ny.nim sambil memeluk youngjae..
"Mereka sudah bertemu omma,,," ucap youngjae lirih..ny.nim yg mendengarnya seketika terkejut dengan apa yg youngjae katakan..
"Apa itu benar..?"
"Iya omma,,mereka sudah bertemu,,sampai sampai dia bersujud dan meminta maaf padaku dan juga lulu hiikksss...aku tau ini salah omma tapi,,aku blum bisa untuk memaafkannya atas apa yg pernah dia lakukan dulu padaku..hatiku masih terlalu sakit omma,,hiikksss.." ucap youngjae sambil menangis..
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry my soon
Fanfictionmenceritakan bagaimana seorang namja yg memiliki kelainan dalam perut nya dan bisa melahirkan seorang anak perempuan yg sangat cantik... tapi dalam setiap hidupnya yg dijalani sekarang anak itu tak pernah tau sosok seorang daddy pendamping mommy nya...