ENAM

509 60 25
                                    


16 april 2017...

Hari ini adalah hari peringatan paskah,,dan juga hari bahagia dimana lulu menambahkan umurnya...
Tepat tanggal 16 ini lulu akan merayakan hari ulang tahunnya...tapi itu akan lulu lakukan malam hari nanti...

Dan pagi ini lulu dan youngjae sedang bersiap menuju gereja untuk berdoa bersama,,,
"Sudah siap sayang..?" tanya youngjae pada lulu..
"Cudah mommy,,,lulu cudah ciap,,,apa lulu cudah telihat cantik mommy..?" tanya lulu dengan wajah lucu nya..
"Anak mommy adalah anakk paling cantik..." jawab youngjae sambil mencolek colek hidung lulu...
"Hehehe....ouh iya mommy,,apa imo dan samchon akan kegeleja juga..?"
Tanya lulu pada youngjae.
"Ahh...imo dan samchon yg lain sedang ada pekerjaan dulu di luar kota sayang,,jadi mereka tak ikut berdoa bersama kita..lulu tak apa kan..??"
"Ne,,mommy..lulu tak apa apa,,asalkan belsama mommy,,lulu tetap senang.." ucap lulu sambil memeluk youngjae..

"Ya sudah,,ayo kita berangkat sayang..." ucap youngjae sambil menggendong lulu...

"Isshh..mommy,,lulu mau tulun,,lulu tak mau di gendong,,lulu sudah becal mommy.." ucap lulu sambil memajukan bibirnya kedepan..youngjae yg melihatnya tersenyum gemas pada lulu..

"Baiklah...baiklahh..sayang..mommy tak akan mengendong lulu..ayo berangkat.." ucap youngjae sambil menggandeng tangan lulu dan berjalan menuju gereja tempatnya akan berdoa..

Tanpa menunggu lama,,,youngjae dan lulu sudah berada di gereja tempatnya akan berdoa...youngjae menuntun lulu ke tempat kursi yg ada di depan...
Youngjae mulain mendudukan tubuhnya yg di susul oleh lulu...youngjae mulai dengan berdoanya...selang beberapa lama akhirnya mereka selesai dengan doanya,,dan segera melangkahkan kakinya untuk pulang kembali ke dorm.

Youngjae melihat lulu,,,yg sedang senang...membuat senyum di wajahnya terpangpang jelas....
Lulu yg sedang berjalan dengan riang seketika menghentikan langkahnya,,karena youngjae menghentikan langkahnya terlebih dahulu...

Seketika youngjae berjongkok dan menyamakan tinggi badannya dengan lulu..
"Sayang,,,hari ini kan lulu ulang tahun,,lulu ingin hadiah apa dari mommy hmm..?" tanya youngjae pada lulu...lulu yg mendengar perkataan youngjae seketika tersenyum dan langsung memeluk youngjae...

Youngjae yg melihatnya seketika membalas pelukan lulu dan mengusap usap belakang punggung lulu...
Tanpa sadar lulu menangis dalam pelukan youngjae...
"Mommy,,,lulu tak mau apa apa dalam ulang tahun kali ini,,,lulu hanya mau mommy slalu sayang sama lulu,,lulu mau mommy slalu sehat agal bisa telus menjaga lulu,,lulu hanya ingin olang yg lulu sayangi slalu bahagia belsama lulu..hiikksss" ucap lulu sambil meneteskan air matanya..

Youngjae yg mendengarnya seketika menutup matanya menahan tangisannya,,dan akhirnya youngjae meneteskan airmatanya karena tak mampu menahan tangisannya...

"Hiikksss,,,mommy tak sia sia melahirkanmu sayang,,,kau adalah kekuatan dalam hidup mommy,,,hiikksss" ucap youngjae sambil memeluk lulu..

"Terimakasih tuhan,,kau telah memberikan malaikat kecil yg slalu menguatkanku,,terimakasih..hiikksss.." monolognya sambil sesekali mencium pucuk kepala lulu....

Tak lama kemudian youngjae dan lulu mendengar langkah kaki seseorang mendekat kearah mereka...

"Youngjae...~~" ucap jaebum lirih...

Youngjae yg mendengar suara itu seketika menegang,,,tubuhnya kaku,,,dia mengeratkan pelukannya pada lulu,,takut jika jaebum akan mengambilnya...

"Youngjae..~~" ucap kedua kali yg jaebum keluarkan dari mulutnya...

Youngjae yg mendengarnya seketika membalikan badannya pada jaebum..
Wajahnya seketika mengeras,,,melihat orang yg paling dia benci selama ini..

"Daddy...~~~" ucap lulu lirih yg terdengar oleh youngjae...youngjae tak mengerti knapa lulu bisa memanggilnya daddy,,bukan kah selama ini youngjae tak pernah memberi tahu lulu tentang siapa daddy nya...
Seketika youngjae menatap lulu..

I'm sorry my soonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang