Dorm bts....3 hari setelah pertemuannya dengan jaebum,,,youngjae mulai sering melamun dan banyak diam...
Member bts melihat ada yg berbeda dari youngjae tak mau menanyakan langsung mereka lebih memilih seokjin saja yg akan menanyakan pada youngjae apa yg terjadi....
Karena memang youngjae lebih dekat dan terbuka dengan seokjin....3 hari tak tahan melihat youngjae yang seperti mayat hidup..akhirnya seokjin menyeret youngjae ke kamar tempat youngjae tdur bersama lulu....
Karna lulu sedang bermain dengan samchon yg lainnya,,,jadi seokjin bebas menanyakan pada youngjae taanpa haarus lulu mendengar pembicaraan nya..Disinilah youngjae dan seokjin sekarang duduk di atas tempat tidur youngjae...youngjae yg hanya menatap kedepan dengan tatapan kosong....
Tak satu katpun ia keluarkan...
Seokjin yg melihatnya hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar...."Bicaralah jae.."
"....." hanya diam yg youngjae lakukan...
"BICARALAH CHOI YOUNGJAE..!!!!" ucap seokjin dengan agak keras...
"......." tapu lagi lagi hanya diam yg youngjae lakukan...
"KAU TAK KASIHAN PADA ANAKMU HAHH!!!!!!!APA KAU SUDAH TAK MENYAYANGI LULU ???!!!!APA YG MEMBUAT MU SEPERTI INI JAE.." ucap seokjin yg di akhiri dengan suara lirih....
".....HHIIKKSSS...." satu suara yg youngjae keluarkan adalah suara isakannya....youngjae menundukan kepalanya dan meremas kedua tangannya sendiri....youngjae mulai mengeluarkan tangisannya....sambil menundukan kepalanya youngjae mengepalkan tangannya dan memukul mukul dadanya sendiri dengan sebelah tangannya....dengaan cukup keras.....
Seokjin yg melihatnya meneteskan airmatanya,,,tanda ia tau betapa sakitnya apa yg youngjae rasakan...
Seokjin segera menahan pergerakan youngjae yg memukul mukul dadanya itu..."Hiikkssss....hentikan jae....itu akan menyakiti dirimu sendiri...hiikksss...kumohon hentikan jae...." ucap seokjin sambil menahan tangan youngjae...youngjae yg sudah lemah dengan perbuatannya sendiri akhirnya lelah dan menangis dalam dekapan seokjin....
"Hhiikksss.....hatiku sakit kembali hyung.....hiikksss.....hatiku terlalu sakit jika aku kembali melihatnya lagi...hiikksss...." ucap youngjae sambil diiringi dengan tangisannya...
Seokjin yg tahu kemana arah pembicaraan youngjae..perlahan mengusap pucuk kepala youngjae dengan lembut...."Kau bertemu dengannya...?apa yg dia katakan...?" tanya seokjin sambil menenangkan youngjae...
"Entahlah hyung...aku malas untuk menceritakannya kembali...yg jelas...dia ingin bertemu dengan lulu hyung..hhiikkssss...aku takut dia akan mengambil lulu dariku hyung...hhiikksss...aku sangat takut...." jawab youngjae lirih...
"Jaebum tak akan melakukan hal yg akan membuatmu sedih jae,,,,,percayalah...mungkin dia hanya ingin menebus semua kesalahan yg pernah dia lakukan dulu padamu jae,,,,dan dia juga kan daddy biologisnya lulu yg syah...youngjae..."
"TIDAK HYUNG!!!!LULU HANYA ANAKKU.....DIA BUKAN ANAK DARI SIAPA SIAPA SELAIN AKU HYUNG...HIIKKSSS...AKU YG MENGANDUNG DAN MELAHIRKANNYA DENGAN SUSAH PAYAH ..HYUNG BUKAN DIA...PRIA YG HANYA MEMENTINGKAN KETENARAN NYA DIBANDINGKAN DARAH DAGINGNYA SENDIRI...HIIKKSSSS" ucap youngjae emosi sambil menangis...
"TAPI JIKA TANPA JAEBUM....LULU JUGA TAK AKAN ADA DALAM PERUTMU ITU JAE..!!!!!FIKIRKAN KEMBALI SOAL ITU..!!!!ucap seokjin tak kalah emosi....
" DIA HANYA INGIN MENIKMATINYA SAJA HYUNG...!!!!!!DAN TAK MAU SEDIKITPUN BERTANGGUNG JAWAB..PADAKU..!!!!!DIA BAHKAN MENYURUH AKU MEMBUNUH ANAKKU HYUNG....JIKA KAU TAK LUPA..!!!!!"Ucap youngjae dengan emosi yg tak stabil....
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm sorry my soon
Fanfictionmenceritakan bagaimana seorang namja yg memiliki kelainan dalam perut nya dan bisa melahirkan seorang anak perempuan yg sangat cantik... tapi dalam setiap hidupnya yg dijalani sekarang anak itu tak pernah tau sosok seorang daddy pendamping mommy nya...