Prolog

603 92 13
                                    

              Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun itu menatap sedih ke arah makam di hadapan nya, disana tertulis nama 'Han Kyesung' yang merupakan Eomma dari gadis kecil itu. langit mulai gelap seakan mengerti perasaan gadis itu saat ini. 

"Eomma, Minsun tidak mau Eomma pergi. Maafkan Minsun selalu nakal, kembalilah Eomma" ucap nya dengan air mata yang tak henti nya berjatuhan. 

"Minsun~ah... ayo kita pulang, sebentar lagi turun hujan" ucap pria memakai kemeja hitam dan kacamata hitam yang bertengger di hidung nya.

"Shireo... Eomma nanti kehujanan. Biar Minsun saja yang menemani Eomma" 

"Hhhh... terserah saja! Appa lelah memberitahu mu. jika kau ingin tetap disini, silahkan!!" Pria itu langsung meninggalkan anak itu yang kini semakin terisak. Park Jungsu sepenuhnya sadar dengan apa yang dia lakukan terhadap putri tunggalnya. hanya saja dia juga merasa kehilangan atas kepergian Istri tercinta nya.

Minsun tetap pada posisi nya, dia menangis karena Appa nya yang seolah tidak mengerti perasaan nya saat ini, dia menangis sambil mengusap batu nisan yang kini basah oleh air hujan. tanpa disadarinya sepasang mata memperhatikan gerak-gerik nya. Pria itu juga memakai pakaian serba hitam, dia merupakan salah satu rekan Park Jungsu.

"Minsun~ah" panggilnya lirih pada gadis itu.

"paman Cho?? hikss... paman aku sedih. Appa tadi memarahiku karna ingin menjaga Eomma disini hikss" Kyuhyun meraih tubuh kecil itu dan merengkuhnya sayang.

"Eomma mu akan baik-baik saja disana, justru kau yang harus menjaga dirimu sendiri." Minsun masih menangis di cerukan leher Kyuhyun.

"Shhh jangan menangis, paman janji akan menjagamu"

"Apa paman bersungguh-sungguh??"

"Yaaa"

"Bagaimana caranya paman menjagaku, sedangkan minggu depan paman akan pergi ke luar negeri?" Kyuhyun tampak menyeringai 

"Kelak paman akan mempersuntingmu" ucapnya datar dengan tatapan mata yang sulit di artikan. Minsun yang kini sudah tidak menangis lagi pun menyernyitkan dahi nya tidak mengerti 

"Mempersunting itu artinya apa paman??" tanya nya polos, jika Kyuhyun tidak dapat menahan diri. bisa saja gadis itu mendapatkan perlakukan tidak senonoh darinya. maka sebisa mungkin Kyuhyun menahan hasrat nya pada gadis itu.

"Tak apa, tapi percayalah paman akan selalu melindungimu. sekarang ayo ikut paman pulang. kasian Appa mu pasti khawatir." Minsun pun akhirnya mengangguk patuh mengikuti langkah pria itu yang menuntun nya menuju mobil. Hujan turun semakin deras, mobil yang dikendarai Kyuhyun akhirnya meninggalkan tempat tersebut.

Haiii.. aku bawa cerita baru, ini merupakan cerita Kyuhyun-Minsun kedua. jangan berharap terlalu banyak sama cerita ini karna aku masih amatiran. kalau kalian mau cerita ini di terusin bisa Vote dan Comment disini.

See You^^

Love You More (Very Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang