Memories of You

408 63 5
                                    

Warning!!! Typo everywhere

Happy reading^^

Laki-laki berusia 15 tahun itu mengendarai sepeda nya dengan kecepatan tinggi, langit sudah menandakan jika hujan akan segera turun dia takut jika ibu panti akan memarahi nya jika terlambat pulang. Laki-laki tersebut bernama Cho Kyuhyun, dia baru saja pulang dari kediaman tuan Yong In.

Park Yong In merupakan salah satu pengusaha sukses meski belum termasuk orang terkaya di Seoul. Setahun yang lalu Kyuhyun tak sengaja terserempet mobil nya ketika hendak menyebrang jalan, untungnya pria paruh baya itu mau bertanggung jawab dan tak segan memberi bantuan uang pada panti dimana Kyuhyun tinggal. Sampai saat ini Park Yong In menjadi donatur tetap di panti tersebut, bahkan Park Jungsu-anak Park Yong In yang tujuh tahun lebih tua dari Kyuhyun sudah menganggap Kyuhyun seperti adik sekaligus anak nya sendiri mengingat dirinya dan istrinya-Kyesung belum dikaruniai anak setelah dua tahun menikah.

Hujan semakin deras membuat Kyuhyun terpaksa mencari tempat berteduh, jika ibu panti marah Kyuhyun akan memberi alasan pada ibu panti mengapa dirinya pulang telat. Kyuhyun berulang kali menggosokkan kedua tangan nya dan meniup nya kasar agar terasa hangat.

Ditengah bisingnya air hujan yang berjatuhan, samar-samar Kyuhyun mendengar suara tangisan bayi. Bulu kuduk nya merinding membuat Kyuhyun berulang kali merapalkan doa agar dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan. Namun suara tangisan itu semakin jelas membuat Kyuhyun penasaran, dengan ragu Kyuhyun mengikuti sumber suara tersebut hingga pada akhirnya mengantarkan nya ke belakang gubuk yang sudah tak berpenghuni.

Kyuhyun terkejut luar biasa ketika pandangannya tertuju tepat di hadapan nya. Terdapat seorang bayi yang entah siapa yang meletakkan nya disini. Kyuhyun melangkah mendekat, bayi tersebut menangis meraung raung membuat Kyuhyun kebingungan. Dia berinisiatif menggendongnya, dan anehnya bayi tersebut langsung tenang. Hal ini membuat Kyuhyun terenyuh entah perasaan apa yang jelas mata bayi itu membuat hati Kyuhyun menjadi damai.

"Dimana orang tua mu huh??? Aigoo lihatlah... kau sangat lucu sekali aegiya, siapa yang tega meletakkanmu disini.." ucap nya sambil mengelus pipi chubby bayi tersebut. Dirasa hujan sudah reda, Kyuhyun lantas pergi meninggalkan gubuk tersebut, dia tak akan membawa bayi itu ke panti karena yakin jika hal itu dilakukan maka nasib bayi itu kelak akan sama seperti dirinya.

Kyuhyun membawa serta bayi itu dengan tangan kiri memegang kemudi sepeda sedangkan tangan kanan nya menggendong bayi tersebut.

Kyuhyun memarkirkan sepeda nya di halaman rumah megah tersebut, keputusan nya sudah bulat dia akan menitipkan bayi ini pada Jungsu dan istrinya. Kyuhyun tahu jika pasangan tersebut belum dikaruniai anak karena penyakit sang istri, makanya Kyuhyun berani untuk membawa bayi itu kemari.

"Kyu kau kembali lagi?? Ada apa?? Dan yaampun bayi siapa ini??" ucap bibi Han salah satu asisten rumah tangga disini.

"Bibi Han apa Jungsu Hyung dan tuan Yong In masih ada di dalam??"

"Tuan muda ada didalam, tapi tuan besar baru saja pergi ke kantor, masuklah" Kyuhyun kemudian mengangguk. Tangan nya yang menggendong bayi seketika bergetar, walau bagaimana pun Kyuhyun gugup dan ketakutan. Takut jika Jungsu menolak mengadopsi bayi ini.

"Kyu??" itu adalah suara Kyesung, kini Kyuhyun sudah sampai di dalam rumah megah tersebut.

"Noona, ada hal penting yang akan aku sampaikan padamu dan Hyung" ucap Kyuhyun, Kyesung yang bingung dengan sikap Kyuhyun ditambah penasaran dengan bayi yang Kyuhyun gendong hanya mengangguk mengiyakan.

"Baiklah, tunggulah disini aku akan memanggil Jungsu oppa" beberapa menit kemudian Kyesung datang bersama Jungsu. Jantung Kyuhyun berdetak sangat cepat, wajahnya memucat bingung harus memulai dari mana.

Love You More (Very Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang