Waring!!! Typo everywhere
Happy reading^^
Dengan lesu gadis itu menutup laptopnya, dia membereskan peralatan menulis nya dan memasukkan nya ke dalam tas. Gadis itu memutuskan untuk meninggalkan café tersebut mengingat seseorang yang dia tunggu-tunggu tak kunjung datang, seseorang itu adalah kekasih nya.
Dia lelah.... Dia sangat lelah dengan hubungan mereka yang kini sudah tak terasa indah lagi dia lelah menunggu kepastian dari kekasihnya. Jika dulu dia sangat memuja kekasihnya, namun kali ini gadis itu merasakan perasaan yang jauh berbeda. Terlalu banyak perbedaan yang menjadi benteng antara keduanya, gadis itu menghela nafas gusar dia meninggalkan café dan menerjang hujan tak peduli kemeja putih nya kebasahan. Dia kecewa dengan kekasihnya itu, setelah 2 tahun menjalin kasih akhirnya dia mengetahui bahwa pria itu bukan lah orang yang tepat untuk nya. Selama ini dia mencoba untuk bersabar namun kali ini dia tak akan melakukan nya lagi.
Dia kan memutuskan hubungan ini.
"Minsun~ah" panggil seseorang membuat nya menoleh, dia mendelik tidak suka saat mendapati kekasih nya kini sudah berada tepat di belakang nya.
"Aku kira kau akan menunggu ku"
"Aku sudah menunggu mu, tiga jam" jawab nya sedikit berteriak mengingat hujan semakin deras membuat suara mereka terpendam karena air hujan yang terus berjatuhan.
"Ayo kembali ke café, kau kebasahan" pria itu menarik lembut tangan Minsun namun gadis itu bergeming, pria itu mengerutkan alis nya.
"Kita sudah berakhir, Siwon~shi" kata Minsun dengan nafas tersenggal, dia yakin inilah jalan terbaik.
"cihh... kata itu lagi? Sekarang kau menginginkan apa? Sebutkan saja aku akan membeli nya agar kau berhenti merajuk" jawab Siwon ditengah deras nya hujan, kemeja kantor nya ikut kebasahan karena ulah Minsun yang sedang merajuk.
"Ini bukan tentang materi, aku rasa kita sudah tidak cocok" jawab nya sedikit terisak
"Ikut aku, tidak baik membicarakan ini di tengah hujan" Minsun mengikuti langkah Siwon yang membawa nya ke dalam mobil, tak banyak ucapan yang keluar dari mulut Minsun di dalam mobil, dia hanya memeluk tubuhnya yang mengigil akibat kehujanan.
"Jika kau penasaran tapi tak mampu mengungkapkan nya, sekarang kita akan ke apartement ku" Minsun tetap diam sambil melihat pemandangan di luar jendela.
Sesampainya di sana, Siwon mempersilahkan Minsun untuk masuk dan memberi nya handuk untuk mengeringkan bada Minsun.
"Pakailah kemeja ku"
"Tidak usah"
"Tapi itu basah Minsun, tolong menurutlah pada ku untuk kali ini saja. Buang perilaku kekanakan mu, kau bisa sakit"
"Aku sudah sakit, bodoh!!!! Kau kira aku tahan dengan semua ini??? Yaaa!! Aku memang kekanakan karna aku memang masih anak-anak. Dan kau?? Pria kuno yang selalu tidak mengerti posisi ku. Aku membencimu Siwon~shi!!!" pekik Minsun berteriak membuat Siwon tersentak.
Inilah yang Minsun sebut sebagai perbedaan di antara mereka. Usia, kasta bahkan lingkungan mereka sangatlah berbeda. Minsun yang baru berusia 17 tahun berpacaran dengan Siwon yang berusia 25 tahun. Minsun yang terlahir dari keluarga biasa-biasa saja sedangkan Siwon terlahir dari keluarga salah satu Chaebol terkenal di Korea. Siapa yang tak kenal dengan keluarga Choi Siwon?? Ibunya seorang Diplomat sedangkan ayah nya pemilik perusahaan Hyundai Department Store. Tak bisa dibayangkan seberapa banyak kekayaan milik keluarga nya mengingat dirinya juga mengambil alih salah satu cabang perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You More (Very Slow Update)
FanficCho Kyuhyun merupakan teman dari Park Jungsu, kepulangan nya dari Jerman membuatnya memilih tinggal di rumah teman nya tersebut. Park Minsun, putri dari Park Jungsu sangat membenci Cho Kyuhyun terlebih lagi sikap pria itu yang selalu menjengkelkan...