Sunggyu adalah seorang namja yang pendiam dan tertutup, lebih tepatnya 'seorang namja yang ceria dan aktif yang berubah menjadi pendiam dan tertutup'. Saat ini sunggyu berumur 17 tahun, duduk di kelas 2 SHS.
Sunggyu tinggal bersama adik dan eommanya, adiknya bernama Woohyun. Sunggyu sangat menyayangi woohyun, sunggyu berharap woohyun tak mengetahui kejadian masa lalu yang memilukan, tapi sebenarnya apakah woohyun memang benar benar belum mengetahui nya atau bahkan woohyun sudah mengetahui kejadian itu? Sunggyu tak tahu, tapi sunggyu yakin woohyun belum mengetahui itu karena sikap woohyun padanya baikbaik saja, bahkan woohyun sangat dekat dan sangat menyayangi sunggyu hyungnya. Berbeda dengan sikap eommanya pada sunggyu, eommanya bersikap dingin, berubah 90° pada sunggyu setelah kejadian masa lalu itu. Dan akhirnya sunggyu merasa bahwa eommanya membenci dirinya.
Karna hal itu sunggyu memutuskan untuk menutup diri dari semua orang dan jadi pendiam, namun ada satu orang yang selalu berhasil membuat sunggyu tersenyum ceria tapi tidak untuk terbuka, Sunggyu belum bisa, dan orang itu adalah Woohyun.
Sunggyu selalu mengacuhkan semua orang, dia memutuskan untuk tidak mencampuri urusan orang lain, bahkan pada eomma nya sendiri sunggyu bersikap kaku dan eommanya pun hanya berbicara seperlunya pada sunggyu. Tapi berbeda pada woohyun, saat berhadapan dengan woohyun senyum selalu terpatri di wajah tampan sunggyu, hanya woohyun yang bisa menghibur nya, tapi entah mengapa sunggyu tidak bisa menceritakan apapun pada woohyun.
Namun pada suatu hari sunggyu sudah tidak kuat dengan beban di hatinya dan memutuskan menceritakan sedikit bebannya pada woohyun tentang kejadian masa lalu yang memilukan itu. Apakah kejadian itu?
Akhirnya, setelah banyak hal yang terjadi eomma gyu bersikap normal pada gyu selayaknya eomma pada anaknya. Semua berkat bantuan woohyun.
Tapi masih saja ada masalah yang datang. Kali ini masalah datang dari diri sunggyu sendiri, dan seperti dulu, gyu memutuskan tidak bicara pada siapapun. Sampai akhirnya hal yang sangat buruk terjadi dan tidak bisa dihindari karena keterlambatan.
Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Kejadian apa yang sebenarnya terjadi? akankah semua bisa membaik? Tapi sayangnya waktu tidak bisa diulang kembali...
.
.
.
.
.Wuaaahhhh... ini ff pertama MinMin di wattpad, sebelumnya MinMin pernah post ff ini di akun fb MinMin,.tapi beda sama yang sekarang, awalnya ff ini MinMin buat 'oneshoot' tapi sekarang MinMin upgrade jadi chapter, karena kemarin readers bertanya tanya.. kenapa ibunya dingin sama gyu, kenapa ini kenapa itu? Akhirnya MinMin putuskan untuk memperjelas ff ini DISINI..
ada yang berminat untuk baca? Kalau ada, nanti MinMin post.. tapi kalau ngga adaa... yaaa begitulah. Tapi MinMin udah susah payah lho bikin ff ini, jadi mohon dibaca yahh pleasee.. 😳😳
Ya sudahh, cukup sekian..
Oh iya, salam kenal kalian semua...
Jangan lupa Follow Vote and Comment yeoreobun❤❤Ditunggu chapter Perdana nya yahhhhhhh 😚😚
Kalau ada yang mau bertanya bolehhh.. kalau ada yg mau memberi kritik dan saran boleh banget 😊
*untuk covernya maafin berantakan, soalnya dibikin dalam beberapa menit doang. Untuk kedepannya diusahakan lebih baik.. Terimakasih :***
KAMU SEDANG MEMBACA
3Days 3 second - Hiatus
FanfictionTittle : 3Days 3Second Main cast : -Kim Sunggyu as Nam Sunggyu/Kim Sunggyu -Nam Woohyun as Nam Woohyun Genre : Sadness, brothersip. (Dll, baca aja deh) Author : MinMin (@aull_491) Length : chapter 1-..... Masalah datang bertubi-tubi di kehidupan n...