Happy Reading ^^
@Seoul High School
Woohyun dan Sunggyu sampai di sekolahnya, mereka jalan beringingan masuk melewati gerbang sekolah. Saat mereka telah memasuki area sekolah semua mata tertuju pada mereka.
"Hyung lihatlah, semua mata tertuju padamu. Apa kau begitu populer disini? Wuaahh hyungku daebak "
"Apa maksudmu? Jelas mereka memperhatikan mu, lihat lah wajah tampan mu yang sempurna itu yang membuat mereka terpesona. Dan aku sangat tidak populer, aku bahkan tak punya teman. Haha" jelas gyu dengan diakhiri tawa ringan.
"Hahahaha hyung kau sangat merendah, wajah tampan ku kan turunan darimu hyung.. hahaha"
Saat gyu dan woohyun tertawa bersama, sontak semua yang sedari tadi menatap mereka, berteriak histeris *elahh lebay amat min* samar samar terdengar ocehan mereka.
'Wuahh lihatlah mereka berdua begitu tampan'
'Bukankah itu sunggyu oppa? Wuah dia tersenyum bahkan tertawa, ini adalah moment langka'
'Salah satu dari mereka adalah calon suamiku kelak'
'Mereka milikku'
'Ohhh my handsome prince'
'Sunggyu oppa begitu tampan'
'Sunggyu oppa milikku'
'Lihatlah karisma sunggyu oppa meleber(?) Kemana mana, sampai ke hatiku juga'
'Senyumnya begitu menenangkan, kapan sunggyu oppa akan tersenyum seperti itu padaku?'
'Sunggyu oppa saranghae'
Teriakan ini yang paling jelas, dan membuat gyu dan woohyun menghentikan tawa mereka dan saling tatap."Hyung mereka penggemar mu, bwahahaha.. sudah kuduga kau begitu populer hyung."
"Aishhh hyun, aku bahkan tidak tau bahwa mereka mengetahui namaku. Sudah lah kita masuk saja" ajak gyu.
Baru mereka ingin melangkahkan kaki memasuki gedung sekolah, sebuah suara menghentikan mereka.
"Woohyun-ah!!"
Gyu dan woohyun membalikan badan ke arah Sumber suara.
"Ahh.. Lee Howon, annyeong^^"
Balas woohyun ketika sudah mengetahui asal dari suara yang memanggilnya."Aisshh panggil aku Hoya woohyun! " protes hoya pada woohyun dengan menekankan kata HOYA.
"Ne ne arraseo.. ada apa Hoya-ya? "
"Tidak, aku hanya ingin mengajakmu ke kelas bareng. Kau akan masuk kel-" ucapan hoya terputus ketika melihat namja disebelah woohyun, matanya terbelalak (?) Sambil menunjuk namja itu
"S-sunggyu, N-nam sunggyu seonbaenim?" Ucap hoya tergagap.
"Ah annyeong, sunggyu imnida" balas sunggyu dengan membungkukkan badannya pada hoya, tapi lagsung menatap woohyun seolah bertanya 'dia siapa? Dan kenapa?'
Woohyun hanya mengangkat bahunya. Sampai merasa ada orang yang menarik lengannya. Ya, hoya menarik lengan woohyun menjauh dari sunggyu, lalu berbisik pada woohyun.
"Woohyun, apa kau kenal sunggyu seonbae? Apa kau dekat dengannya? Bagaimana kau bisa mengenalnya? Apa kalian sudah berbicara banyak? Apa saja yang sudah kalian bicarakan? Apa dia banyak bicara? Atau hanya diam tanpa kata? Apa di--" ucapan hoya terputus oleh woohyun yang membekap mulutnya.
"Ya!! Mengapa kau bertanya banyak sekali? Jelas aku sangat mengenalnya, dia adalah hyungku. Kau tidak sadar marga kami sama NAM WOOHYUN dan NAM SUNGGYU, apa sudah jelas Lee Howon-ssi? Aisshh kau ini kenapa? Memangnya ada apa dengan hyungku, kau melihatnya seperti melihat idol muncul di depanmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
3Days 3 second - Hiatus
FanfictionTittle : 3Days 3Second Main cast : -Kim Sunggyu as Nam Sunggyu/Kim Sunggyu -Nam Woohyun as Nam Woohyun Genre : Sadness, brothersip. (Dll, baca aja deh) Author : MinMin (@aull_491) Length : chapter 1-..... Masalah datang bertubi-tubi di kehidupan n...