chap 1

431 26 23
                                    

Annyeong readers..
MinMin bawa ff woogyu nih, woogyu shipper mana nih suara nyaaaaaaaaa...... (kriik kriik) 😒😂 tapi maaf bukan yaoi, ini mah brothersip ae he he..

Yaudahh kita mulai yaaaaa..

Cast : Kim Sunggyu as Nam Sunggyu
Nam Woohyun
Kim Tae Hee (eomma woogyu)

^Happy Reading^

~ Sunggyu POV ~

Kududukan tubuhku di depan meja belajar ku, kubuka laptop dan mulai mencurahkan semua yang aku rasakan seharian penuh di hari ini.

Senin, 12 April 2016

Hari ini adalah hari pertama Woohyun adikku masuk sekolah baru nya, dia bersekolah yang sama denganku di Seoul Senior High School.
Ahh, aku Kim Sunggyu eumm anio aku Nam Sunggyu.
Aku sangat dekat dengan woohyun, woohyun adalah namja yang ceria, mudah bergaul, ramah pada siapapun,dan juga cerdas. Seharusnya tahun ini woohyun masih duduk di kelas 9 JHS, tapi karna kecerdasan nya woohyun bisa langsung masuk SHS, dan aku sekarang duduk di kelas 2 SHS.
Woohyun terlihat mempunyai banyak teman di hari pertama nya di sekolah, aku senang melihat nya. Ku harap akupun bisa begitu. Dan aku harap Woohyun tidak mengingat kejadian dulu dan akhirnya membenciku seperti eomma yang membenciku setelah kejadian di masa lalu...
.
.

" Hyuuunnggg, cepat turun.. ayo kita makan.." terdengar teriakan woohyun dari lantai bawah memanggil ku.
" eohh.. baiklah" kututup laptopku dan bergegas turun menemui woohyun.

~ Sunggyu POV end~

~ Author POV~
°Di meja makan°

Hening.. tak ada suara selain suara sendok dan piring yang beradu. Hingga akhirnya salah satu dari mereka memecah keheningan.
" eomma, ternyata sekolah hyung itu sangat Bagus dan bersih, aku senang bisa sekolah disana, terutama aku bisa satu sekolah dengan hyung.. wuaahh ini impianku dari aku di JHS dulu.. dan aku juga punya banyak teman dihari pertamaku sekolah tadi " ucap woohyun dengan senyum yang tak lepas dari wajah tampannya.
" benarkah? Baguslah jika kau senang, belajar yang rajin woohyunie, dan gyu jaga adikmu eoh." Woohyun membalas dengan anggukan lucu disertai senyum indahnya.
" ne eomma.." balas sunggyu dengan wajah menunduk menatap makanan dipiring.

Setelah itu tak ada percakapan yang berarti diantara mereka bertiga. Ny. kim membereskan meja makan, sedangkan woohyun dan sunggyu kembali ke kamar mereka.
.
.

" hikss... kenapa ini terjadi padaku, kenapa orang yang hiks.. selama ini aku sayangi hiks.. tega melakukan ini.. hiks.. "
" gyu.. tunggu appa, appa bisa jelaskan, yang kau tau itu tidak salah tapi kau tidak tau awal dan akhirnya, kau hanya tau sebagian.. tolong dengar penjelasan appa.."
Sunggyu kembali berlari sambil mengusap kasar air matanya, tanpa menghiraukan ucapan orang yang mengejarnya sedari tadi. Di persimpangan jalan sunggyu tidak menghiraukan sekitarnya sampai ada mobil yang melaju kencang ke arahnya.
" Gyu! Nam Sunggyu! Awaasss...."

BRAAKK!! (anggap suara kecelakaan yaa)

Kecelakaan pun tak terhindarkan, tapii..

"ahhh.. " sunggyu meringis karna tubuhnya menghantam trotoar jalan, dan lengan nya terluka.
Sunggyu tidak apa apa? Lalu yang tertabrak?

" appaaaa!.. hikss...." sunggyu berlari menuju appanya yang terbaring di tengah jalan dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya.
" appa! Kumohon buka matamu, gyu minta maaf appa hiks, buka matamu appa.. jeball hiks.." sunggyu memeluk erat tubuh appa nya yang lemah tak berdaya.
" g-gyu.. " gyu mengangkat kepalanya untuk melihat Sumber suara yang memanggilnya.
" appa! Appa maafkan gyu, appa bertahan ya.. gyu akan menyelamatkan appa.. tolong! Tolong hubungi 911!.. tolong siapapun! "
" gyu.. uljima, appa tidak apa apa jika kau tidak terluka. Ma-maafka-kan ap-appa, karna appa kau jadi bersedih.." ucap appa gyu dengan suara yang sudah serak.
" tidak appa.. gyu yang salah, gyu minta maaf appa"
" tidak, appa sangat menyayangimu gyu, kau jangan pernah membenci appa eoh!, jaga eomma dan woohyun, tugas appa sudah selesai sekarang,
d-dan Kau harus mengetahui yang sebenarnya agar kau mengerti gyu, uljima gyuie.." sunggyu terus menangis mendengar kata kata sang appa, dengan sisa tenaga, appa gyu mengusap lembut pipi sunggyu 'jangan menangis, kau namja yang kuat!' Itulah arti dari usapan appa pada sunggyu.
" Appa hikss..hikss.."
" gyu ulji--" appa gyu menutup mata nya dan terkulai lemah di pelukan sunggyu.
" appa! Appa! " sunggyu mengguncang kan tubuh appanya yang tak memberi respon apapun.
.
.

3Days 3 second - HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang