Chapter 3

319 24 4
                                    


Happy Reading ^^

Lonceng pun berbunyi, tanda pelajaran telah usai. Semua siswa SHS berhamburan keluar kelas mereka, tak terkecuali Woohyun dan Hoya yang menuju ke kelas Sunggyu.

"Hyung apa sudah selesai?" tanya Woohyun pada sunggyu yg sedang merapikan barang barang nya.

"eum.." balas gyu.

"kajja"

Mereka bertiga jalan beriringan menuju halte.

"ah Hoya, kenapa kau bisa tau tentang online shop itu?" tanya Woohyun.

"tentu saja, yang membuat online shop itu adalah sepupuku.. Hahahaha" jawab Hoya disertai tawanya.

(Ngomong ngomong soal online shop, kalian ingat yang ditunjukkan Hoya di kantin? Nah gitu.. *apaan si min_-*. Yang ditunjukin Hoya pada saat itu adalah akun online shop yang semuanya berhubungan dengan sunggyu. Bagaimana bisa? Ya bisa lah... Suka suka MinMin dong 😂😂 haha ga deng. Oke Skip.)

"hah? Apa maksudmu aku tak mengerti. " tanya Woohyun lagi.

"iya dia sepupuku, namanya Myungsoo dia siswa kelas 3 di JHS, dia sudah membuka OS itu selama 2 tahun.. Daebak bukan? Hahaha. Tapi dia tidak sendiri, melainkan bersama temannya sungyeol." jelas Hoya.

"tapi kenapa dia bisa membuka OS itu? Bukankah keluarga mu orang berada, tidak perlu uang tambahan lagi? Terlebih lagi kenapa harus sunggyu hyung? " Woohyun semakin bingung.

"aku juga awal nya tidak mengerti, dan sungyeol juga awalnya tidak setuju karena menurutnya hal itu memanfaatkan orang lain (gyu). Dan yang aku tau, myung melakukan itu untuk membantu biaya sekolah sungyeol, sungyeol sahabat myung dari kecil, jadi myung sangat menyayangi nya. " Hoya dengan sabar menjelaskan pada Woogyu, lebih tepatnya hanya pada Woohyun karena gyu asik dengan earphone di telinga nya.

"dan tentang gyu hyung, dulu myung mengetahui tentang anak2 yang mengagumi gyu hyung, atau bisa di sebut mengidolakan. Jadi dia berpikir dengan membuka OS khusus para fans gyu hyung, mungkin akan menjadi bisnis yang sukses.. Haha menurutnya begitu, dan hasil nya memang benar. Dia memang genius hahahaha" lanjut Hoya lagi.

Woohyun mengerutkan keningnya.
"wae?  Kau masih belum mengerti?" tanya Hoya.

"ani, aku hanya bingung. Memangnya barang apa yang dia jual?" tanya Woohyun masih dengan tampang bingungnya.

"emm..  Banyak, ada Polaroid foto gyu hyung yang dia ambil sendiri dengan kameranya, karena kebetulan hobi nya fotografi jadi hasil foto nya menakjubkan. Lalu ada barang2 lainnya dengan potret gyu hyung, seperti phonecase, kipas, notebook, Stiker bahkan dia menjual poster. Dia luar biasa bukan?" sepertinya Hoya sangat semangat menjelaskan sampai tidak sadar bahwa bus sudah berhenti di depan mereka. Sampai sebuah suara menyadarkan mereka.

"apa kalian tidak akan pulang? Atau kalian mau menunggu bus selanjutnya?" tanya gyu yang sudah berada di dalam bus.

"ahh geurae.. Kajja Hyun." ajak Hoya.
Woohyun hanya mengekor Hoya masuk ke dalam bus. Woohyun masih bingung dengan kenyataan tentang online shop itu. *bukan cmn uyon yang bingung, MinMin pun bingung 😩 *

Di dalam bus, Woohyun dan Hoya masih membahas tentang OS itu. Woohyun yang masih bingung karena bagaimana bisa anak seusia myungsoo dan sungyeol bisa membuat OS semacam itu yang bahkan banyak peminat nya, setenar itu kah hyung nya?. Dan Hoya dengan sabar menjelaskan apa yang dia tau pada Woohyun. Sedangkan gyu, dia masih sibuk dengan ipod nya.

Akhirnya Woohyun mengerti dan tidak ada pertanyaan yang terlantar dari mulut manis nya itu *uhh manis, Iya manis😳*.

"ahh aku baru menyadari nya, kenapa kau naik bus Hoya? Bukankah kau di jemput sopir? " ternyata Woohyun masih punya pertanyaan untuk hoya 😂.

3Days 3 second - HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang