chapter 7

301 25 8
                                    

Karin pov

"Sebaiknya kau jangan pernah melibatkanku masalah ini lagi." Ucap Kazune berjalan pergi

"H-hei..apa? Maafkan aku! Tapi tunggu sebentar! Kujyou-san!" Ucapku sambil ingin mengehentikan langkahnya sebelum salah satu ketua pelayan restoran tempatku bekerja menghentikanku

"Karin! Apa yang kau lakukan di luar sini? Ayo lembali bekerja!" Ucap Herika-san
"B-baik!" Ucapku masuk ke dalam sambil menatap Kujyou-san menjauh. WTF.

Kling!

"Karin, kenapa tuh diluar? Ribut?" Ucap Miyon kepo
"Ih, kepo deh, udah ayo lanjut kerja!" Ucapku.

.
.
.

"Miyon, kau yakin tak mau menginap lagi di rumah ku??" Ucapku memelas
"Plis deh Karin, gak usah gitu wajahnya....iya aku pulang ya..heheh." Ucap Miyon ber-evillaugh-ria
"Hah..ya udah, sampai besok!" Ucapku melambaikan tangan
"Sip! Jaa!" Balas Miyon pergi

Aku berjalan melalui taman, sekalian refreshing juga sih. Lalu aku melihat Kirika sedang di pinggir danau yang cukup besar dekat dengan sebuah gazebo kecil yang berada di taman tersebut.

Hampir aku ingin kembali melangkahkan kakiku pergi, ternyata keberuntungan tidak dipihakku untuk tak bertemu dia, dia sudah melihatku terlebih dahulu. "Karin! Sedang apa kau di sini?" Ucap Kirika. Oh tidak!

"Hah? Oh...hanya...mencari udara sepulang kerja." Ucapku. Lalu melihat jam tanganku, pukul 08.00 pm.

"Kau tak di antar pacarmu?"

"Apa!? T-tidak, dia sedang ada urusan, jadi aku pulang sendiri."

"Naik apa? Ini sudah malam, tidak baik jika kau pulang sendiri." Ucapnya. "Biar kuantar kau." Lanjutnya

"Apa? Tidak, sungguh, sebaiknya kau pulang juga." Ucapku

"Karin...kenapa kau suka pada Kujyou!? Dia itu, tetlihat tak baik! Aku bisa jadi lebih baik darinya." Ucap Kirika. Oh tidak! Dia memulai omongan gak jelasnya! Aku harus segera pergi!

"Sebaiknya kau pulang, aku pergi. Jangan membicarakan ini lagi Kirika, kau tahu kan aku sudah memiliki orang...lain?" Ucapku, lalu entah mengeapa langsung teringat Jin-kun. Oh my!

"Hah...kau lagi, sebaiknya kau pergi dari Karin!" Ucap seseorang dengan nada dingin. Aku langsung melihat kearahnya dan mendapati Kujyou-san. Aiiiish~yokatta! Penyelamat!

Lalu Kazune mendekat ke arah aku dan Kirika berada. "Ayo Karin, aku akan mengantarmu pulang." Ucap Kujyou

"B-baik." Ucapku menurut. Lalu tak disangka yang membuatku sedikit terkejut Kazune menarik tanganku pergi, aku hanya diam seribu bahasa. Eh enggak seribu bahasa juga sih.

Kirika hanya diam seperti patung selamat datang melihat kepergiaku dan Kujyou-san. Dapat kulihat dia sedikit menggeram kecewa, aku bingung kenapa dia begitu menyukaiku? Aku hanya gadis berumur 23 tahun biasa yang bekerja di sebuah cafe.

Setelah cukup jauh dari Kirika, aku mulai membuka pembicaraan. "Kenapa kau tiba tiba datang?" Tanyaku to the point.

"Aku hanya tidak sengaja melihatmu." Ucap Kazune melepaskan tangannya dari tanganku

Only MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang