Beberapa minggu berselang. Tak ada satupun kabar darinya selain surat perpisahan yang kurang jelas . Aku tak lagi memikirkannya karena aku sadar dia tak akan kembali . Menurutku dia hanya datang sesaat dalam hatiku dan pergi untuk selamanya.
Aku sedang duduk di depan panti, pada saat tukang pos datang mengantarkan berbagai surat dari seluruh penjuru dunia. "permisi miss , apakah miss Thania ada?" Tanya tukang pos tersebut."Oh maaf , miss Thania sedang keluar kota karna ada urusan"Jawabku . "Oh baiklah kalau begitu , ada satu pertanyaan lagi , Apakah miss Emily Hale tinggal disini?" "Oh, saya adalah Emily Hale, adakah surat untukku?" jawabku. "Tentu saja!" jawab tukang pos itu dengan penuh semangat.Dalam hatiku aku berpikir dari siapakah surat tersebut ? Apakah dari Philip?. "Miss Emily , Ini suratmu" kata sang tukang pos sembari memberikan surat tersebut.Tak perlu waktu lama aku langsung masuk kekamarku dan membuka surat tersebut . Betapa terkejutnya aku ketika tahu bahwa surat itu dari James.
Untuk Emily
Apa kabarmu?Aku harap kau baik - baik saja. Disini sangatlah sibuk karena pertempuran terus terjadi . Aku minta maaf karena telah lama tak mengabarimu. Pertempuran yang terjadi membuatku hampir malupakan dirimu bidadari pujaan hatiku. Jangan khawatir tentang keadaanku, aku baik-baik saja seperti biasanya.Aku akan segera pulang . Aku merindukanmu . Sampaikan salamku.
Dari James
Ketika selesai membaca surat tersebut aku mulai sadar bahwa dia tidak meninggalkanku tanpa alasan. Dia malah memberikanku pujian.Aku pun mebalas suratnya.Tak banyak yang kukatakan hanya jaga diri dan aku juga menyayanginya.
Owww... Cute deh (alay)... Hehehe tunggu next part...
Lots of love
-MgvD-
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
De TodoWell , cerita ini sih nggak terlalu Perfect kayak judulnya , but still focus to read ya...!