Superman ! : Part 3

14 4 0
                                    

B aja ya :p

Herman Pov

23:55

Bayangkan coba jam segini gue baru nyampe rumah si upil setelah banyak rintangan yang gue hadapi. Untung gue sayang, kalo nggak ya mana mungkin Satria Aaron Suherman bela-belain pergi ke Puncak cuman untuk 2 buah jagung bakar. Lo bayangin coba malem - malem perawan kayak gue eh typo perjaka kayak gue pergi ke Puncak sendirian dengan bermodal duit 100 ribu. Bukan nya gue kere, tapi ya kali cuman mau beli jagung bakar gue bawa duit sekoper punya duit dari mana gue segitu. Korupsi? Mana bisa kerja aja belum.

Gue cuman pake celana levis pendek, kaos abu-abu dan jaket. Betis sexy gue terpangpang jelas , gue gak rela betis sexy gue waria yang ngeliatin. Tadi pas di perjalanan menuju Puncak waria berkeliaran di mana-mana coy, coba bayangin coba , betis sexy gue di liatin mulu. Ah mamah aku sudah terzolimi.

Dan ketika gue menemukan sosok berambut panjang dan berbaju putih gue langsung berhenti tepat di depannya. Akhirnya gue sampe tepat di depan tukang jagung bakar. Gue langsung memesan 2 buah jagung bakar dan setelah jagung bakar itu gue dapatkan. Gue langsung meluncur menuju rumah pujaan hati uhuy. Lo para jomblo lovers jangan sirik yee.

Sampailah gue di depan rumah si upil kecebong. Gue coba klakson supaya si upil keluar. Karena hp gue lowbat kalo harus ngeline atau telphone.

Terelolet.. Terelolet.. Terelolet..

Eh buset baru sadar ini kelakson telolet. Caelah gue gini gini juga kekinian . Tapi ini pemilk rumah pada kemana sepi bener. Gue coba klakson lagi ah seru juga mainin klakson.

Terelolet.. Terelolet.. Terelolet..

"Yaelah gak ada yang bukain nih pintu. Abang cape ini duduk mulu di motor"

Gue 4 L nih sekarang (lelah, letih, lesu, lapar) nunggu si upil kecebong gak nongol-nongol.

Pleeetaaaakkk

"Anjirrrr sendal jepit siapa ini? Woy lo sendal jepit gak sopan lo permisi dulu ke kalo mau mendarat di kepala gue sakit pe'a"

Rasain lo sendal jepit sialan gue marahin. Biar kapok tuh jadi sendal jepit. Suruh siapa jadi sendal jepit gak sopan. Dasar sendal jepit.

"Lo waras? Sendal jepit di marahin. Gila lo"

"Eh buset, gue kira setan lo datang tiba - tiba. Pasti lo ya yang nimpuk gue pake sendal jepit sialan ini"
Gue nunjukin sendal jepit tadi kedepan wajahnya si upil .

"Ya iya lah siapa lagi kalo bukan gue . Setan? Mana jagung bakar gue"

Pacar apa ibu kosan sih galak amat. Untung sayang kalo nggak udah gue bejek.

"Gue heran, lo itu spesies dedemit apa jelangkung sih? "

Pletaaakk

"Adaw, si bego malah nimpuk gue sendal jepit lagi. Kamu jahad. Aku gak bisa di giniin hiks hiks"
Sabodo teuing di sebut alay yang penting gue bahagia.

"Suruh siapa lo ngatain gue dedemi atau jelangkung. Makan tuh sendal jepit. Laron mana jagung bakar ih"
Lama-lama si upil ngeselin ya. Gue makan juga nih anak baru tau rasa lo.

Untung sayang.

"Ini, makan ya. Mau aku suapin gak beb? "
Gue menaik turunkan alis supaya keliatan cool gitu. Eh kan emang gue cool kali aslinya. Wkwkwk.

"Ogah, sono lo pulang. Gue mau makan jagung bakar eummm enak"
Eh si upil malah ngusir gue. Jadi pengen nyium.

"Dasar istri jahanam, yaudah gue pulang ya. Ini dulu dong beb"
Suami yang baik itu nurut apa perkataan istrinya jadi ya gue mending pilang aja. Sekalian minta cium supaya tidur gue nyenyak.

"Ogah, eh gimana rasanya nyari jagung bakar malem malem? "
Si upil malah ngeledek gue awas aja ya lo

"B aja ya. Gue pulang ya udah malem. Anak perawan gak boleh keluar malem-malem bye cuyung"
Gue mulai menstater motor sport gue tidak lupa melambaikan tangan ke kesayangan gue.

"Dasar gila, hati-hati"
Upil kesayangan ternyata melambaikan tangan ke gue juga ah senangnya hati dedek.

Dan gue langsung melajukan motor gue kembali ke alam asal tempat gue berada.

________________________________________________________________

Happy Reading :)

Vote and coment:)

Superman ! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang