"Ayo Chen cepaaat!" terlihat namja bereyeliner Baekhyun menyeret Chen di keramaian salah satu mall di Gwanghamun. Di belakang mereka tampak namja berpipi laksana bakpao berlari mengejar."Aku capek Baekie." Chen mulai mengeluh.
"Kita harus buru-buru Chen, nanti Aku kehabisan eyeliner yang didiskon."
Chen dan Xiumin hanya bisa menggelengkan kepala pada si maniak eyeliner. Trio CBX pun berjalan tergesa menuju gerai kosmetik.
"Itu Kris kan?" Xiumin berkata sambil menunjuk ke arah Kris. Dengan tinggi di atas normal walau jarak mereka agak jauh, dia mudah sekali terlihat.
"Dia bergandengan tangan dengan siapa itu?"
"Sama Suho kan? Ayo kita sapa." Chen kini berbicara.
"Sepertinya bukan, rambut suho kan hitam, namja itu rambutnya coklat." Xiumin berjinjit-jinjit agar bisa melihat namja yang bersama Kris.
"Ahh biar sajalah, ayooo kita ke ataaas. Nanti eyelinernya habiiis." Baekhyun mulai merajuk.
"Kamu sendirian saja Baekie." Xiumin memberi saran.
"Andwae! Satu orang cuma boleh beli dua. Aku bawa kalian biar aku bisa beli 6 eyeliner." mata Baekhyun mulai berkaca-kaca. Daripada mereka malu karena Baekhyun menangis histeris di mall akhirnya Chen dan Xiumin mengikuti Baekhyun.
...........
Chanyeol berjalan keluar dari toko buku dan berpapasan dengan Kris yang merangkul bahu seorang namja.
"Hey Capt ngemall juga kamu." Chanyeol menyapa Kris lalu ber-hi five. Kris adalah kapten tim basket sekolah, sedangkan Chanyeol anggota tim basket, semua anggota tim memanggil Kris Kapten.
"Cuma beli sesuatu kok Chan." Chanyeol memandang penuh selidik kepada namja disamping Kris. Namja yang cantik batinnya.
"Aku duluan ya Chanyeol, keburu malam."
"Iya Capt."
Chanyeol memandang kepergian Kris dan namja disampingnya dengan penuh tanda tanya di otaknya.
...............
"Aku pulang!" namja tinggi berkulit albino menyapa eommanya yang sedang membaca majalah di ruang tamu.
"Selamat datang sayang. Loh mana Suho? Eomma kira dia bakal pulang bareng kamu."
"Bukankah Suho Hyung seharusnya pulang jam lima setelah ekskul drama?"
"Sampai sekarang Dia belum pulang juga. Eomma telpon tetapi ponselnya mati." eomma Sehun mulai khawatir.
Sehun bingung Suho kakaknya seharusnya sudah pulang dari tadi. Jam lima tadi setelah ekskul basket sehun masih melihat Suho di aula tetapi dia tidak menyapa karena harus pergi les privat bersama Kai.
"Mungkin Suho hyung main ke rumah temannya, Sehun akan menghubungi teman-temannya eomma."
"Iya sayang. Makan dulu tapi. Eomma tidak mau kamu sakit."
"Iya eomma."
Sehabis makan Sehun segera menghubungi Kris, kekasih Suho.
"Yoboseo Capt."
"Iya Hun?"
"Apakah Suho hyung bersamamu? Sampai sekarang dia belum pulang. "
"Tidak. Terakhir aku bersamanya di aula tadi sore. Sudah dulu ya Hun."
Tut tut tut Kris memutus telpon begitu saja.
"Dasar tiang." Sehun kesal kenapa Kris cuek saja saat tahu kekasihnya belum pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
curtain
FanfictionKrisho. Not singing under the curtain, but crying under the curtain 15112022 # 2 - krisho