AuthorP. O. V
Setelah itu Peter langsung pergi ninggalin shalsa, dan menghampiri shania di kelas (sambil berlari)''Shan loh nangis''sambil memegang muka shania.
''enggak kok gue cma kelilipan''
''gue nggak percaya, sorry yah soal yang tadi ''
''nggak papa kok ''
''em.. yg tadi itu sepupu gue yg gue suruh gandeng gue, karena gue cma mau liat loh itu cemburu ato enggk''
''loh tega yah peter gue itu cma butuh waktu, BUTUH WAKTU PETER, buat jadi pacar loh dan gue mau fokus sklh dlu loh engk ngerti apa''
''gue minta maaf shan, sorry ''
''gue nggk butuh maaf loh '' sambil mengambil tas dan pergiAuthorP. O. V
Pada saat itu shania pun pergi dari kelas, dan keluar dari sekolah sambil berlari. Peter pun mengejar shania dan pada saat itu..''shan tnggu gue, gue minta maaf klo gue salah''sambil mengejar shania''
''gue nggak butuh penjelasan''sambil berlariTiba-tiba sebuah mobil menabrak peter, dan shania pun lngsung berhenti berlari.
''pet loh maaffin gue, gue salah '' sambil memegang muka peter.Dan pun shania lngsung membawa peter ke RS, sesampai di rumah sakit dokter pun lngsung menangani peter. Setelah itu dokter pun keluar dari ruang UGD, dan shania pun menanyakan kondisi peter saat ini.
''Dok gimn keadaan peter''sambil meneteskan air mata.
''begini, pasien mengalami amesia''
''APA DOK PETER AMESIA NGGK MUNGKIN''sambil berteriak.
Shania pun lngsung menghubungi shalsa pada saat itu.
''hallo shan ad apa loh hubungin gue''
''shal.. Peter masuk rmh sakit, shal''
''apa peter masuk rmh sakit, truss keadaan peter gmn''
'' gue nggk tau mau blng gmn shal, loh kesini yah di RS mulia.loh temenin gue, gue bingung.
''ok gue kesana ''
''cpt ya shal''Setelah menelepon, shania pun lngsung masuk untuk melihat keadaan peter.
''pet loh sadar donk '' sambil memegang tangan peter.
Setelah itu peter pun sadar.
''loh siapa, gue nggk ngenalin''
''gue shania, loh sama skali nggk ngenalin gue pet''
''nggk gue nggk ngenalin loh, dan gue knpa bisa ad di sini ''
''loh kecelakaan pet, loh di tabrak mobil''
''nggk mungkin gue ditabrak mobil ''
''bener peter''
''loh keluar skrng gue mau sendiri dlu''
''ia gue keluar kok''Tiba-tiba shalsa pun dtng.
''shan peter kenapa ''
''shal peter amesia '' sambil memeluk shalsa.
''loh yg sabar ya, peter pasti sembuh kok, gue blh liat peter''
''ktanya dia mau sendiri dlu ''
''oo.. ia deh,gue nemenin loh aja''#hi jangan lupa vote yah, dan jangan lupa follw 😁#
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MORE
Teen FictionShania. Pratama adalah cewek yang polos, pintar dan selalu bersikap jujur. Peter. Hendrawan adalah cowok yang mudah cemburu, tidak terima apa yang telah di putuskan.