Tega

51 3 1
                                    

AuthorP. O. V

Hari ini shania menunggu peter, di tempat duduk tekat halaman luar sekolah. Pada saat shania menunggu, shania melihat mobil peter telah sampai, dan peter membukakan pintu bagi seseorang. Ternyata itu adalah seorang cewek, dan setelah itu peter menggandeng cewek itu ke dlm sklh. Saat shania melihat peter masuk dan lewat di dpn shania sambil menggandeng tangan cewek itu, shania pun pergi, dan mencucurkan setetes air mata saat berlari, dan shania berkata di dlm hati klo inikah balasan dari peter.

PeterP. O. V

Shan maafin gue, gue terpaksa ngelakuin ini , karena gue mau lihat klo loh itu cemburu ato enggk.

ShaniaP. O. V
Kenapa loh ngelakuin ini ke gue, gue itu cma butuh waktu peter gue mau fokus dlu, sma sklh gue setelah itu gue pacaran peter.

Sesampai shania di kelas sambil mencucurkan air mata, shalsa lngsng menanyakan apa yg tlh terjadi padanya.

''Shan loh knp''smbl panik
''gue nggak ap2''
''loh pasti bhng kan''
''ia kok gue nggak ap2, gue cma skt mata''

ShalsaP. O. V
Nggk mungkin shania nangis cma krna sakit mata, pasti ini ad sesuatu nih, atau jgn2 ini krna ulahnya Peter. Klo ini memang ulahnya peter gue harus nanya ke dia.

AuthorP. O. V
Setelah itu shalsa lngsng menghampiri peter, dan menanyakan knpa shania nangis.

''Woi.. Peter knpa shania nangis''ujar shalsa sambil memandang sinis pada peter.
''Hah, shania nangis dmn shania skrng''panik.
''nggak usah pura2 deh loh, loh kan yg buat shania nangis.
''emang gue yg buat dia nangis, tapi itu krn gue mau liat shania itu cembiru atau nggk''
''tunggu deh emng ceritanya gimn pet''
''tadi shania liat klo gue bukain pintu mbil gue, buat cwk yg ada di dlm mbl gue trus dia lngsung pergi, tapi itu bukan cewek gue itu sepupu gue yg gue suruh''
''tapi tetep loh itu salah peter''
''ia gue slh, trus dmn shania skrng ''
''dia di kelas tuh lagi galau''
''gue pergi dlu yahh, dahh''
''kok dia yg ninggalin gue''

#Hai guys jgn lupa vote yah, sorry krna yg part1-2 ad yg salah tulis#😀

I LOVE YOU MORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang