Lupa

44 3 0
                                    

AuthorP. O. V
Pada saat itu shalsa pun datang dan masuk ke dalam bersama shania.
''loh kok, loh masuk lagi sih, truss dia siapa lagi''
''gue shalsa''
''shalsa gue nggak kenal, loh siapa''
''truss knpa gue bisa ad di sini ''
''loh kecelakaan peter''
''loh kecelakaan krna,loh ngejar shania''
''emang knpa gue kejar shania''
''eloh ngejar shania krna, ad urusan''
''urusan ap''
''ee.. loh itu mau blng''
Tiba''shania pun lngsung berkata.
''loh mau blng apa PR Matematika''
''loh kok '' ujar shania.
Dokter pun datang untuk memeriksa peter.

Setelah mereka keluar shania pun lngsung berbicara pada shalsa.
''shal gue mohon loh jangan jelasin semua yang udah terjadi tadi''
''loh emangnya kenapa, dia harus tau bawa dia salah''
''TAPI SHAL PETER ITU LAGI AMNESIA, DIA NGGAK BOLEH INGET YANG BERAT - BERAT DULU, ITU MEMBUAT PETER LEBIH TAMBAH SAKIT''
''Sorry shan gue nggak tau klo entar dia bakalan sakit ''
''ia gue nggak marah kok ''

Setelah beberapa hari peter pun keluar dari RS, dan kembali bersekolah. saat di sekolah peter merasa kebingungan, karena ia lupa siapa nama guru - gurunya dan teman-temannya.
Saat mata pelajaran matematika berlangsung, peter tidak melihat apa yang di terangkan. Dan pada saat itu guru pun memanggil peter, untuk menjawab soal matematika. Tetapi peter tidak tau apa yang akan di jawab, dan peter pun dihukum berjemur dilapangan sampai istirahat berlangsung.Pada saat istirahat shania pun menghampiri peter dan memberikan sebuah minuman pada peter.
''pet ini minuman buat loh''
''thanks ya, nama loh shania kan''
''ia gue shania, ee loh keringetan sini gue bersihin '' mengambil tisue dan membersihkan wajah peter.
Pada saat itu peter dan shania saling bertatappan mata. Kemudian peter mengingat sedikit kejadian ia dan shania.
#klo kalian mau lihat terus part cerita ini, kalian harus vote dlu ya dan fllw😉😜

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I LOVE YOU MORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang