Family Over Me || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Kim Seok Jin (BTS), Lee Nayoung (OC) || Other Cast : Lee Donghae (Suju), Im Yoona (GG), Lee Sungyeol (Infinite), Ji Saehyun (Oc), Lee Hoya (Infinite), Tae Minhee (Oc), Lee Jonghyun (CnBlue), Ahn Minji (Oc), Etc || Fluff, Romantis, Family, Little Comedy || Chapter || PG-General || Poster by Me
Disclaimer : FF ini murni pemikiran 100% milik Author dan imajinasi Author. Untuk Cast yang ada di dalamnya nanti milik Tuhan, Orang Tua mereka, dan tentunya Entertaiment mereka.
Summary :
Memiliki Keluarga yang lengkap adalah keinginan setiap orang.= Family Over Me=
Hari ini Hanna, Minji, dan Saehyun terpaksa membolos karena menemani Nayoung yang saat ini sedang kacau karena bertemu kakaknya. Suasana diantara mereka sunyi tidak ada satupun dari mereka yang memulai pembicaraan ini. Sampai akhirnya Minji menyenggol kaki kekasihnya untuk mencairkan suasana.
“Hmm…. Youngi-ah bagaimana kabar mu?”
“Baik… oppa sendiri bagaimana kabarnya? Kenapa tidak pernah pulang kerumah?”
“Oppa, baik-baik saja kok. Maaf kalau oppa jarang pulang, karena pekerjaan ku yang banyak.”
“Benarkah?? Bukan karena kau marah dengan ku?”
“Tidak kok, mana mungkin oppa marah dengan mu. Kau itu adik kesayangan ku.”
“Jonghyun oppa kenapa kau tidak pernah cerita bahwa Nayoung itu adik mu.” Tanya Minji ketika suasana mencair.
“Aku tidak tahu kalau kau itu kenal dengan adik ku.” Jawab Jonghyun tenang.
“Syukurlah kalau kalian sudah berdamai, jadi tidak ada alasan untuk tidak ikut ke Busan liburan kali ini.” Ucap Hanna semangat.
“Tidak oppa tidak bisa ikut Hanna-ah.”
“Kenapa?? Apa alasan pekerjaan lagi?” tanya Nayoung lirih dan sedikit kecewa. Melihat wajah sang adik yang kembali muruh membuat Jonghyun akhirnya mendesah pelan.
“Baiklah, oppa akan usahakan ikut liburan bersama.”
“Jinjja…” pekik Nayoung senang.
“Iya…. Sayang.”
“Uahhhh… terima kasih oppa.” Ucap gadis itu dengan senang dan memeluk Jonghyun erat.
“Asikk… sepertinya liburan kali ini akan seru.” Gumam Hanna pelan.
Karena waktu sudah petang Jonghyun mengantar Minji terlebih dahulu kerumahnya dan kemudian mengantar adik kecilnya pulang. Setiba di depan rumah Jonghyun tidak langsung masuk ke dalam, dia masih mematung berdiri disana. Melihat sang kakak yang hanya berdiam membuat Nayoung harus menariknya.
“Oppa, kenapa kau diam saja.. ayo masuk.”
“Oppa langsung pulang saja, ne.”
“Tidak boleh, hari ini kau harus makan malam dan menginap disini.”
“Tapi…”
“Ayolah…” bujuk Nayoung sambil mengeluarkan puppy eye nya.
“Cihhh… dasar… ya sudah ayo masuk.”
Dengan wajah cerianya Nayoung masuk kedalam rumah dan membuat seisi rumah kesal.
“Aku pulang.” Pekik gadis cantik bermarga Lee itu.
“ASTAGA… YA… LEE NAYOUNG TIDAK BISA KAH KAU TIDAK MEMEKIK SEPERTI ITU?” Ucap Hoya dengan kesal.
Pak..
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Over Me
RomanceFamily Over Me || Vera Riantiwi29 || Main Cast : Kim Seok Jin (BTS), Lee Nayoung (OC) || Other Cast : Lee Donghae (Suju), Im Yoona (GG), Lee Sungyeol (Infinite), Ji Saehyun (Oc), Lee Hoya (Infinite), Tae Minhee (Oc), Lee Jonghyun (CnBlue), Ahn Minji...