14

37 6 0
                                    

Sorry about typo :)

H : hallo bell. Katanya mau bagi jawaban matematika??

A : ehmm...... bentar harr aku mau betulin jawabannya dulu

H : kenapa bell??

A : kenapa apanya har??

H : kamu kaya orang bingung gitu. Aku sering liat kamu bengong dimana mana gk kayak abell yang dulu selalu ceria diamana dia berada

A : .....

H : tuh kan bengong lagi!!

A : Enough.

H: apa maksud kamu bell?

A :  Sekarang gue mau tanya sama lo har!!. Dulu siapa yang nyuruh gue gk deket deket lo. Dulu siapa yang nyuruh bilang gue - lo. Dan sekarang siapa yang deketin siapa. Dan siapa yang bilang aku - kamu sekarang??

H : apa maksud kamu bell??

A : kenapa baru sekarang kamu peduli sama aku. Kenapa gak dari dulu aja kamu kayak gini!!. Dulu saat aku deketin kamu. Kamu bilang kamu gak suka kalau aku nempel nempel ke kamu. Saat aku bilang aku-kamu. Kamu nyuruh aku bilang gue-lo. Dan sekrang APA!!

kamu sekarang yang deketin aku saat aku mau melupakanmu. Dan sekarang saat aku bilang Gue-lo kamu nanya " abell kok sekarang gue-lo ngomongnya?? "

Aku tetep abell yang dulu harr. Abell yang masih terbiasa ngomong aku-kamu.

[ disini abell bicara sambil nangis ]

Kamu yang nyuruh aku berubah. Tapi saat aku berubah kamu seakan akan gk tau perubahanku disebabkan karena apa!!

H : jangan nagis lagi bell

A : kenapa memangnya kalau aku menangis. Apa pedulimu. Kau menganggapku hanya untuk melampiaskan kebosananmu saja kan!!. Aku bukan siapa siapamu har!!

H : Tidak bell! Kau itu temanku. Kau sudah menjadi yang terpenting dalam hidupku bell

A : ya penting!! saat kau membutuhkan jawaban MATEMATIKA DAN FISIKA. Dan satu lagi kau menganggapku penting karena saat kau merasa bosan. Benar kan!!

H : tidak bell itu semua tidak benar. Aku tau dari dulu kau suka padaku. Tapi apa kau tau. Aku hanya ingin tak menyakiti hatimu bell saat kamu menjadi pacarku.

Kau orang yang tulus bell aku menyimpanmu sebagai teman yang pastinya tidak akan meninggalkan temannya.

Kau tau kan bila nanti kita putus kita akan jadi musuh??

Aku gk mau kita musuhan bell

A : ohh. Jadi kamu mau aku terus berharap dan ngemis ngemis cinta kamu??. SAAT KITA BASKET BERSAMA KAU SELALU TERTAWA PADAKU. Dan saat kamu dengan adell kamu cuek padaku!!

Kamu egois har!!

Dan apa kamu bilang tadi " Aku hanya ingin tak menyakiti hatimu bell saat kamu menjadi pacarku. "
Jadi kamu mau nyakitin adikku??

H : apa maksudmu dengan kata adikku

A : apa kau tak mengerti!! Kalau adell adikku!!

H : APA!!

A : ya adell adikku. Dan apa katamu tadi saat kamu bilang tak mau menyakitiku. Kamu mau nyakitin adikku

H : kenapa adell gak pernah bilang kalau kamu kakaknya. Dan kenapa saat kita basket. Kamu dan dia tak ada kontak mata atau sekedar menyapa?

Deg..

A : ka.. kare..karena... SUDAHLAH JANGAN BAHAS INI LAGI. LUPAKAN INI!!

H : tunggu bell.

A : sudahlah. Aku akan melupakan semuanya!

* tut tut tut *

Kenapa adell berbohong. Kenapa dia tak mengakui aku menjadi kakanya??

Vomment cuy!

ABELLA || H.S (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang