Sorry about typo :)
Abell P.O.V
Deg
Jujur aku masih suka sama kamu har. Tapi sekarang aku udah pacaran sama zayn. Aku bingung..tuhan tolong bantu aku..
" har- "kataku terpotong oleh zayn
"Terima aja bell. Kamukan suka sama harry udah lama" kata zayn.
Deg.
" apa yang lo katakan zayn??" Kata louis.
LOUIS P.O.V
Deg
Harry nembak abell??.tapi Zayn barusan pacaran beberapa menit dengan abell
"Terima aja bell. Kamukan suka sama harry udah lama" kata zayn.
Deg.
" apa yang lo katakan zayn??" Kata gue kaget untuk kedua kalinya.
Bagaimana abell memilihnya. Orang yang dia suka mengajaknya untuk jadi pacarnya. Sedangkan dia baru berpacaran beberapa menit lalu dengan zayn.
Zayn P.O.V
Deg.
Harry nembak abell? Seharusnya aku tadi tak nembak abell. Pasti abell sedang bingung takut harry marah bila tak menerimanya dan dia pasti juga tak tega untuk melepaskanku karena kita juga baru berpacaran beberapa menit lalu.
"Terima aja bell. Kamukan udah suka sama harry udah lama" kataku
Semoga dengan ini abell bisa bahagia.
" apa yang lo katakan zayn??" Jawab louis.
Dan aku hanya tersenyum
Harry P.O.V
Ada apa dengan mereka?? saat zayn mendukung abell untuk menerimaku.?
Abell P.O.V
"Enough!!"teriakku. Hingga mengeluarkan air mata.
" segampang itukah untuk kau mengajakku untuk jadi pacarmu?. Jujur sekarang memang aku sangat mencintaimu. " kataku kalap
" kenapa kamu teriak teriak? Seperti marah kepadaku?" Kata harry.
" disini aku jujur. Memang aku sangat sangat mencintaimu. Tapi aku tak bisa menerimamu" kataku merendah.
" why?" Tanya harry.
" karena aku telah menjadi milik zayn " kataku pelan.
Harry P.O.V
"Apa.!!" Kataku marah.
Kenapa aku marah. Apa aku tak rela apabila abell dengan zayn?? Zayn baik selalu menjaga abell. Sedangakan aku? Aku selalu menyakiti abell.
" tapi kenapa zayn tadi menyuruhmu menerimaku. Kalau kalian sudah berpacaran?" Kataku dengan nada sedih.
" itulah zayn. Dia selalu mementingkan kebahagiaanku dari pada kebahagiaan dirinya sendiri. Aku sangat bersalah jika aku memutuskan hubungan ini. Kami baru resmi berpacaran beberapa menit lalu " kata abell.
" tolong jaga abell zayn. Kau memang pantas mendapatkannya kau selalu dapat menenangkannya, memberi kebahagiaan untuknya. Aku akan pergi sekarang. Aku harap kau dapat membahagaikan abell. Jangan pernah membuat satu air mata jatuh dari mata indahnya " kataku kepada zayn. Sambil memeluk ala laki laki
Saat aku ingin pergi. Tanganku di cekal oleh zayn. Dan aku menoleh.
" aku takkan membiarkan separuh hati abell pergi dari kehidupannya " kata zayn.
" apa maksud kamu zayn.? Aku milikmu " kata abell. Sakit memang mendengar kata kata itu terucap dari mulut gadis yang kucintai.
" aku tau bell kamu nerima aku karena kamu kasihan denganku. Tapi kau tak cinta padaku " kata zayn
" cinta bisa tumbuh kapan saja zayn. Mungkin nanti saat kamu memberiku kasih sayang dan lainnya nanti" kata abell sambil menangis sedari tadi.
" cintamu tak akan tumbuh untukku bell. Aku tau " kata zayn.
" kenapa kau seyakin itu zayn kalau abell takkan menumbuhkan cinta untukmu? " akhirnya aku angkat bicara.
" karena aku sahabat kecil abell. Dari kecil aku sudah menyukai dan menyayangi abell. Melindungi abell dan memberi kebahagaiaan bagi abell hingga sekarang. Dan ini buktinya. Dari kecil hingga sekarang abell tak menumbuhkan cintanya untukku. Dan sekarang aku serahkan abell untukmu. Cinta sejati abell. Aku akan membocorkan satu rahasia padamu. Abell sudah menyukaimu saat di SMP. Kau lah cinta pertamanya. " ucap zayn panjang lebar
Benarkah aku cinta pertama abell?
" za..zayn!!" Kata abell dan memeluk zayn erat.
" kenapa kau selalu mementingkan kabahagiaanku ? Kenapa zayn ? Kenapa? Hiks..hiks.. " kata abell
" sudah lah jangan menangis lagi. Aku sudah bahagia sekarang " kata zayn
" bahagia karena apa?? " kata abell dengan sesenggukan.
" setidaknya aku telah mencuri sesuatu darimu " canda zayn.
Kenapa mereka mesra mesraan didepanku?? Tapi aku penasaarn apa yang telah dicuri zayn dari abell. Baju? Celana? Celana dalam? Bra? Mikir apa sih kamu har.
" mencuri apa sih zayn? " kata abell
" mencuri first kissmu. Haha.." kata zayn
Dan aku menegang.." tapi kau jangan khawatir har. Kau dapat menjadi last kiss abell. Hanya kau dan tak ada seorang pun setelahnya. " kata zayn melanjutkan.
Dan aku pun memeluk abell.
" i am very very love you har. " kata abell memelukku dengan erat.
"Terima kasih zayn. Kau memang sahabat sejatiku zayn aku menyayangimu" kata abell dan beralih memeluk zayn
" i am sorry zayn. And thanks " kataku sambil memeluk zayn.
" tak masalah selagi abell bahagia " kata zayn.
LOUIS P.O.V
" DAN TAMATLAH SUDAH CERITA ABELLA YANG MENGEJAR CINTANYA!!"
" TERIMA KASIH ZAYN YANG SUDAH MENEMANI ABELL DARI KECIL DAN SELALU MENGHIBUR ABELL SAAT SEDIH DAN TERIMA KASIH AUTHOR SUDAH MENYATUKAN HATI YANG MULANYA TERPISAH. DAN MAAFKAN SIFAT ADELL YANG KURANG AJAR YA READERS. MAAF . dasar sepupu kurang ajar (adell) *dengan suara pelan. DAN TERIMA KASIH UDAH BACA CERITA ABELLA YANG PEMAINNYA ADA LOUIS TOMLINSON YANG IMUT, UNYU, DAN GAN--" kataku dengan berteriak yang melengking terpotong oleh seseorang." kenapa kamu teriak teriak lou?" Kata author.
" kenapa pilih kasih sih thor. Kan aku juga jadi pemain. Disini kok dikit banget bicaranya. Kan aku juga pingin ngomong panjang lebar sama kayak harry sama abell. Makanya aku teriak teriak untuk yang terakhir" kata ku.
" kan kamu jadi pemeran pembantu lou " kata author.
" zayn juga peran pembantu. Tapi ngomongnya banyak tuh. " kata ku menjawab.
" udah udah. Bilang terima kasih sana sama author. Lo udah bicara panjang lebarkan dan teriak teriak kan?? Ya meskipun di akhir cerita " kata harry. Senyum senyum
" ye.. seneng lu ye.. sama author udah di persatuin sama abell. Sekarang senyum senyum segala lu. Inget zayn sono kasian tau " kata ku.
" eh.. zayn sendiri kan yang ngasih abell ke aku wlekk :p " kata harry.
" lou udah banyak kan percakapannya ?? Mau di tammatin nih " kata author.
" author mah jahat .. louis di chapter terakhir ini aja percakapannya. Sebel... yaudah deh. mau salam salam aja deh. Bentar thor ye.. BAGI PENDUKUNG LOUIS TOMLINSON DI LONDON DAN SELURUH INGGRIS. LOUIS TOMLINSON DISINI INGIN MENGUCAPKAN SELAMAT TING-- " kata kata louis terpotong oleh author
" kelamaan lou " kata author
~*TAMAT*~
maaf ya kalau endingnya gk bagus. Soalnya gk tau harus gimana endingnya
Kalau suka beri vote dong untuk yang ter akhir :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA || H.S (Completed)
FanfictionPercakapan harry dengan someone Penasaran?? Baca aja!!