Sorry about typo :)
Kenapa semua nyalahin adell sih !!!. Ada apa sebenarnya??
Disini aku berubah baik karena adell dan aku mencintainya. Disisi lain aku sekarang mulai menyayangi abell. Dan ternyata abell adalah kakaknya adell.
Tapi kenapa adell gk pernah bilang sama aku???. Apa alasannya??
"Bodoh amat aku pusing. Lebih baik aku keluar mencari udara segar."
Dan aku memutuskan untuk pergi ketaman.
Sesampainya aku ditaman aku duduk dikursi taman dibawah pohon yang rindang. Disini udaranya sangat sejuk. Membuat pikiranku tenang.
Saat aku membuka mata melihat pemandangan taman. Mataku tiba tiba melihat pemandangan yang sangat menakjubkan.
Dan aku berjalan kearah pemandangan itu dan.
Bug!!!
" bajingan!! " amukku yang sudah memukul laki laki yang mencium adell.
"Har..ry?? " suara tanya adell yang bergetar melihat aku ada didepannya.
" ini kah temanmu?? Teman macam apa kalian berciuman didepan umum seperti pasangan yang dimabuk cinta. CIH.. menjijikkan " kataku dengan nada yang tajam. setajam silet..
" memang kami sepasang kekasih. Mau apa lo !!" Tanya lelaki itu marah juga.
" ohh. Benar kata abell kalau lo itu manfaatin gue!! Dasar jalang murahan, matre lagi. " kata gue sinis dan pergi meninggalkan mereka.
Sesampainya ak-..ehmm maksudnya gue di dalam mobil. Gue langsung mengacak ngacak rambut gue.
" arghh.. gue udah sia siain abell. Gue harus minta maaf ke abell " kata gue kacau dan melesat kerumah abell
TING TONG..
Gue pencet bell rumah adell dan tak lama kemudian louis muncul.
" ada apa har?? Kau terlihat kacau " kata louis.
" gue kacau sekaligus bahagia lou. Gue kacau gue udah mutusin pacar gue dan gue bahagia kebohongan dia terbongkar secepat ini. " kata gue sambil langsung memeluk louis.
" gue turut senang kalau lo udah mutusun adell yang gk tau diri itu. Hmm ayo masuk lo mau ketemu abell kan?? " kata lou
Dan aku hanya mengangguk. Setelah aku duduk disofa tak lama turun lah abell dan-
" zayn?" Batin gue.
" ada apa harry?" Kata abell
" maafin gue ya bell. Gue salah menilai lo. Seharusnya gue peka saat lo bilang kalau lo sayang sama gue. Lo deket deketin gue. Gue bego memilih adell "
" udahlah har. Aku udah maafin kamu kok"
" sekarang aku gk mau ngecewain kamu lagi bell. Didepan sahabat lo zayn dan sepupu lo louis gue mau bilang sama lo. Lo mau jadi apacar gue?? "
Abell diam
Maaf ya kalau gk seru. Ya ini aja yang aku fikirin dan bentar lagi mau tamat
Kalau suka tolong tinggalin jejak dong :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA || H.S (Completed)
FanfictionPercakapan harry dengan someone Penasaran?? Baca aja!!