Sorry about typo.
Abell P.O.V
PLAK!!
aku terjatuh karena aku ditampar. Saat aku menoleh ternyata yang nampar aku adalah dad.
"APA YANG KAU LAKUKAN BELL. KAMU MENAMPAR ADELL HAH!! " teriak dad.
" kenapa!! Kenapa dad!! Kenapa semua gak ada yang sayang sama abell. Kenapa semua milih adell?? KENAPA??!! " teriakku sambil menarik kaki dad.
Abell disini nangis
" abell!! " tiba tiba zayn datang.
Darimana dia tau aku di sini.
" ayo bell bangun. Kalian semua ini kenapa sih. Kurang puas nyakitin abell. Lo juga dell, lo udah banyak rebut semua orang yang disayang abell. Mau lo apa sih HAH " teriak zayn didepan adell.
" ehh lo ngapain teriak teriak sama pacar gue " jawab leon.
" PACAR!!. Mau lo apa dell rebut harry dari abell tapi disini lo punya pacar. MAU LO APA DELL!!" teriak zayn.
"Udah zayn. Ini urusanku sama keluargaku " kataku.
" Asal kalian tau ya. Om.. tante.. abell udah menyayangi kalian semua sebagai keluarga meskipun abell disakiti oleh kalian. tapi, kenapa kalian malah membenci abell. Abell itu anak kalian om tante!! " ucap zayn didepan mom dan dad.
" mom? dad ?kenapa kalian diam saja ? " tanyaku sambil terisak.
" apa maksud kamu zayn. Kalau adell telah merebut semua dari abell?? " tanya mom.
" apa kalian tidak merasa kalau kasih sayang kalian terhadap abell dan adell berbeda. Kalian selalu memanjakan adell dari pada abell meskipun adell tak pernah membanggakan kalian dengan nilai sempurna atau kebaikan apapun itu. Nenek dan kakek abell juga lebih memilih adell dari pada abell. Mereka selalu menuruti apapun permintaan adell sedangkan abell ?? Apa yang ia dapat dari keluarga ini??
Sekarang anak kalian adell telah merebut cinta abell, orang yang sangat abell cintai HARRY juga di rebut oleh adell. Dan apa sekarang ?? Adell bersama lelaki lain dirumah ini.
Belum puaskah kalian menyakiti abell?? Abell pergi dari rumah ini karena ia butuh kasih sayang. Dia sekarang tinggal diapartemen louis dia merasakan kasih sayang dari seorang kakak dan adik. Yaitu louis dan lottie. " jelas panjang lebar zayn.
" udah lah zayn ayo kita pergi. Aku sudah salah menginjak muak di neraka ini " kata ku.
Saat aku pergi suasana di rumah sangat hening dan saat zayn menjelaskan panjang lebar raut muka dad dan mom seperti menyesal.
Sudah lah aku gk peduli. Semoga mereka menyadari kesalahan mereka.
Saat aku melamun.
" bell. Siapa laki laki di dekat adell tadi ??"
Tanya zayn" dia leon kekasih adell. Dan apa kau tau ternyata leon menyuruh adell mendekati harry hanya untuk harta saja zayn. Harry telah dimanfaatkan." Kataku
" kau harus bicara dengan harry bell "
" akan ku usahakan "
" ayo kita ketaman untuk meringankan bebanmu dan kau bisa telfon harry saat hatimu sudah tenang "
"Baiklah ayo "
Vomment ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
ABELLA || H.S (Completed)
FanfictionPercakapan harry dengan someone Penasaran?? Baca aja!!