Prolog

48 5 6
                                    

"Huh!..IPS lagi IPS lagii, ngantukk banget tiap pelajaran ini. Setiap mapel IPS gue ga pernah merhatiin tuh pelajarann,bosen banget",kata gue dalam hati. Gue pun hanya melihat jam sampai pelajaran IPS habis. "kringggg!!"bel istirahat berbunyi,
Yess akhirnya selesai juga nih pelajaran. Ya, Tania Whitley Gabrielle adalah nama lengkap gue. Gue kelas VIII-4, sekolah gue di Smp Rajawali.Hobi gue main piano,baca komik atau novel,denger musik.Gue itu dari dulu emang ga suka pelajaran IPS.
"Tania ayo ke kantin"kata Seli,yap Seli kelas VIII-2, walaupun kita beda kelas, kita akrab bgt lho.."ayoo!!"kata gue beranjak dari tempat duduk. Gue kalo istirahat mah semangat bgt dah.Jadi jangan heran yah..Kami pun makan di kelas gue.Beberapa lama kemudian,bel pun berbunyi.
"Oke,anak-anak sekarang tugas kalian membuat jaring jaring kubus dan balok,berkelompok. Satu kelompok terdiri dari 4 orang.Jelas?"kata bu Marry seorang guru matematika.Astaga gue harus satu kelompok sama dia lagi dia lagi.Bosen tau ga sih..Gue dan Echa pun balik badan menghadap 2 cowok yang bernama Sammy dan Rico.Oke,pertama gue sama Rico damai lama-lama gebuk-gebukan pake buku.Kan ngeselin.Yaudah gue ngerjain sama Sammy aja daripada sama Rico.Yak,gue ngobrol aja sama Sammy, dan Rico ngobrol sama Echa.Ternyata asik juga ngobrol sama si Sammy.
" Kelompok yang sudah selesai duluan mendapat nilai 100!"kata bu Marry.Kami pun cepat-cepat menyelesaikan tugas kami dan oke tinggal 1 kubus lagi yang sedang dibuat Rico."Lama bangett sih Ric?"kata gue ga sabar."au nih lama banget lagian dari tadi lu ngobrol mulu!"kata Sammy ikut kesel."Sabar dong!"kata Rico.
Hhh..,"Tuh kan ga dapet nilai 100"kata Echa."udah lah gpp yang penting dapet nilai.."kata gue.
Okey, pelajaran selanjutnya SBK. Yippie,seneng banget gue."keluarkan buku gambar kalian.Sekarang kita menggambar bertemakan kuda"kata bu Ester guru SBK sekaligus wali kelas kami."Baik buu!"jawab murid kelas VIII-4 serentak. Yah seperti biasanya lah belakang gue yaitu Sammy, minjem pensil,minta kertas gambar,dsb lah.Udah dikasih semua,dia minta gambarin kuda.Hmm,sabar Tan,sabar.."Okey karna gue orangnya baik hati dan tidak sombong jadi sini gie bikinin"kata gue.Dia malah senyum-senyum ga jelas gitu."Ieww"






Best Friends ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang