Hari berganti hari dan saatnya kelas gue,VIII-4 bertugas upacara dan English day. Yap,English day rutin dilakukan disekolah kami setiap hari Rabu."Adit,tolong kamu catat nama nama yang mau tampil di English day.."jelas bu Ester,wali kelas kami."Siap bu!"kata Adit,ketua kelas kami.Oke gue dan Rara pun dicatat dan akan tampil pada English day nanti.Tugas kami di English day akan desriptiv.
"Okey anak-anak sekarang kita tentukan petugas upacara!,kali ini yang bertugas anak laki-laki kecuali Dirigen.Ya,dirigennya harus perempuan.Jelas?"
"Jelas buu!"..
Gue mah ga bakal kepilih jadi dirigen..jadi woles,tapi kok perasaan gue ga enak ya..
"Baik.Tania dengan Clarence maju kedepan pimpin nyanyi lalu kita pilih yang mana yang cocok jadi dirigen"kata bu Ester.
DHEG,Gue lagi gambar gambar tiba tiba bu Ester manggil gue buat jadi calon dirigen?..OMG, gue maju ke depan,gue bilang ke bu Ester,"Bu..Clarence aja deh bu yang jadi dirigen,saya ga bisa bu"
"Ya nanti liat dulu lah"kata bu Ester.Makin merinding gue.Kami disuruh nyanyi lagu Halo Halo Bandung. Gue dan Clarence ambil nada dan mimpin,lagu pun selesai kami diberi tepuk tangan yang riuh."Bagus mana?"kata bu Ester."Tania","Clarence","Tania",seru mereka.Kok pada milih gue sihh??.."oke berarti yang jadi dirigen adalah Tania,sekarang kita memilih petugas upacara lainnya "kata bu Ester.Bla bla bla..
"Sammy baca Janji Siswa ya"kata bu Ester.Muka gue yang tadinya lecek berubah jadi rapi gara gara Sammy jadi petugas upacara..Ahayy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friends Forever
FantasyKisah gadis bernama Tania yang mulai memasuki masa dimana hebatnya berteman,dimana merasakan pahit manisnya bersahabat.